Home » Asmara » 7 Tips PDKT Ke Cewek Cuek

7 Tips PDKT Ke Cewek Cuek

tips pdkt ke cewek cuekCewek yang cuek memang susah ditaklukkan, apalagi karena setiap kali kamu ngomong cuma bagaikan bisikan angin aja bagi mereka. Tapi cewek cuek juga justru ada cewek yang paling banyak dikejar-kejar. Ini karena sikap cuek mereka membuat banyak petarung cinta masuk ke dalam jebakan “penasaran”. Bagaimana tidak? Cewek yang cuek tidak bisa ditebak pikiran dan persaannya. Banyak petarung cinta yang patah hati karena berpikir sang target tidak tertarik, padahal targetnya cuma sekedar cuek. Banyak petarung cinta yang kegeeran karena memeluk filosofi “diam berarti setuju“, padahal dalam kenyataannya “diam berarti dikacangin!“.

Pasti banyak dari kalian yang terjebak permainan tarik ulur dalam proses PDKT dengan cewek cuek. Banyak juga dari kalian yang mungkin terpaksa mundur teratur dan membalut luka hati dengan isolasi kabel bekas. Tapi sebenarnya, cewek cuek tidak sesulit itu kok ditaklukkan. ASALKAN kamu tau caranya.

Saya pribadi sudah pernah menaklukkan beberapa cewek yang asli cuek hehe (sombooooong..). Yang jelas, PDKT ke cewek yang cuek itu memang menantang. Dengan strategi yang jelas, PDKT ke cewek yang cuek jadi asyik seperti main catur (buat kamu yang tidak suka main catur, ke laut aja main bekel sama ikan kembung!). Untuk PDKT ke cewek yang suka cuek, tentunya ada beberapa skill sosial yang harus kamu asah. Tapi setelah skill tersebut sudah kamu punya, sisanya tinggal mengikuti patron tetap langkah-demi-langkah. Kemungkinan penolakan bakal kecil sekali.

Tanpa banyak basa dan basi lagi, berikut ini 7 tips PDKT ke cewek yang cuek.

(Note: Cewek yang cuek dan cewek yang pemalu sulit dibedakan. Kenali dulu apakah memang target kamu cewek yang cuek. Baca dulu artikel penyebab cewek cuek)

  • Percaya Diri

Memang tidak ada 2 insan manusia yang sama persis dalam persoalan selera, tapi ada 1 karisma yang tidak dapat ditolak oleh insan manapun yang mengaku berkelamin perempuan: percaya diri. Ini tidak terkecuali cewek yang cuek. Kalau kamu percaya diri di depan cewek, ini sudah satu langkah lebih jauh dari pesaing-pesaing kamu yang lain. Sisanya tinggal bagaimana kamu memanfaatkan ketertarikan cewek-cewek terhadap rasa percaya diri kamu itu.

Tapi seperti percaya diri dengan kadar yang pas untuk memikat cewek? Nah disitu letak rahasianya. Banyak orang yang mengaku percaya diri, tapi ternyata masih belum cukup untuk menarik perhatian cewek. Ada juga orang yang mengaku tidak pede, tapi tanpa dia sadari sudah cukup bisa menarik perhatian cewek-cewek di sekitarnya. Masalah percaya diri dengan kadar yang benar untuk memikat cewek manapun bukan subjek yang gampang untuk dijelaskan. Ini kenapa pembahasan mengenai membangun kepercayaan diri itu dibahas dalam bab tersendiri di buku Formula Cinta.

Jadi saya sarankan teman-teman langsung saja beli bukunya karena membangun kepercayaan diri itu terlalu rumit untuk dibahas dalam satu lembar halaman situs saja.

  • Kenalan Sendiri

Khususnya untuk cewek yang cuek bebek, ada satu pantangan penting yang harus diingat berkaitan dengan perkenalan. Kalau pantangan ini diabaikan, siap-siap saja dicuekin seumur-umur hidup!

Di postingan sebelumnya soal hal-hal yang harus dihindari saat pdkt ke cewek cuek, saya sudah sebutkan juga mengenai hal yang satu ini: jangan kenalan lewat perantara.

Bedanya dengan cewek yang pemalu, cewek cuek tidak butuh perantara saat kamu mau kenalan. Dalam kebanyakan kasus malah, kamu malah bikin dia ilfil kalau kenalan aja harus pakai makcomblang (kata angkatan tahun 80-an). Jadi beranikan diri untuk bilang “hai” dan mengulurkan tangan.

  • Bikin Doi Ketawa!

Semua manusia memang berbeda-beda, tapi punya satu kesamaan yang mendasar: cebok setelah boker suka ketawa. Walaupun selera humor orang beda-beda, tapi pada intinya suka ketawa (kecuali Firaun mungkin). Memancing tawa adalah jalan untuk mendekatkan diri pada siapapun, termasuk cewek yang cuek sekalipun.

Ingat bahwa cewek tertarik ketika sudah merasa dekat, cewek merasa dekat ketika sudah merasa nyaman, dan cewek sudah merasa nyaman ketika kamu sudah berhasil bikin dia ngakak. Jadi untuk bisa mentransformasi diri dari pria culun kaku yang kesepian menjadi petarung cinta sejati, asah dulu selera humor kamu agar bisa beradaptasi dengan selera humor cewek-cewek idaman kamu.

  • Jangan Lebay

Kalaupun kamu sudah berhasil bikin doi ketawa, perhatikan frekuensi melucu dan serius. Ada momen-momen yang pas buat kamu guyon, ada momen-momen yang pas buat kamu serius. Keseimbangan keduanya penting saat PDKT. Kebanyakan melawak bikin kamu annoying kayak badut dufan, tapi kebanyakan serius bikin kamu boring kayak kutu buku penjaga perpustakaan.

Jadi perhatikan kapan kamu harus basa basi, kapan harus becanda ringan, kapan harus ngomong serius. Kalau momen-momen ini kamu kuasai, rasanya bukan cuma cewek idaman kamu, tapi semua orang bisa kamu pikat, mau itu di sekolah, di pergaulan sehari-hari ataupun di tempat kerja.

  • Cari Info Soal si Doi

PDKT tanpa tau apa-apa soal si target sama saja membabi buta (sudah babi, buta pula!). Kalaupun kamu merasa tidak berbakat jadi detektif, mau tidak mau kamu tetap harus berdetektif ria. Karena semua info tentang si doi itu penting untuk kamu ketahui untuk diolah dalam proses PDKT. Info apapun itu: hobi, aktivitas sehari-hari, tempat bergaul, tempat kerja, latar belakang keluarga, alamat, serius – APAPUN itu.

Semua data ini bisa membantu kamu memberi gambaran seperti apa doi sebenarnya. Bagaimana kepribadian seseorang terbentuk juga tidak terlepas dari pengaruh pergaulan dan latar belakangnya. Tapi yang lebih penting lagi, semua data ini bisa kamu gunakan sebagai bahan obrolan saat PDKT. Si doi harus tau bahwa kamu ternyata banyak tau tentang latar belakang dia. Ini adalah tanda-tanda pertama bagi doi bahwa kamu ternyata menaruh perhatian ke dia. Tapi hati-hati, kebanyakan bongkar info bikin kamu kelihatan seperti stalker yang psycho. Biar gampang, coba deh baca artikel sebelumnya soal bahan pembicaraan saat PDKT.

  • Bikin Doi Penasaran

Ingat bahwa ketertarikan itu awalnya datang dari rasa penasaran. Tanpa rasa penasaran, tidak akan ada ketertarikan. Tugas pertama kamu dalam sebuah perjuangan PDKT adalah membuat si target tertarik dengan kamu. Jalannya cuma 1: buat dia penasaran.

Semua poin yang disebutkan sebelumnya di atas adalah jalan yang bisa membawa si doi ke dalam rasa penasaran. Kalau kamu melakukan semua poin di atas dengan baik, di mata doi saat ini kamu adalah: cowok percaya diri yang lucu dan perhatian sama dia. Nah, cewek mana yang tidak tertarik dengan cowok seperti ini?

Tertarik tidaknya doi pada kamu bisa terlihat dari responnya terhadap segala bentuk komunikasi kamu. Baik itu secara langsung, lewat chat atau lewat sms. Si doi yang tadinya cuek tidak akan terlihat begitu cuek lagi kalau sudah tertarik. Tapi tunggu dulu, tertarik belum berarti suka. Tertarik bisa berarti simpatik, tapi belum berarti sayang apalagi cinta. Ketertarikan sudah cukup membuat cewek terbuka kepada kamu, tapi kamu masih punya tugas untuk membuatnya jatuh cinta.

  • Jangan Kelamaan – Tembak Aja!

Walaupun bukan sayang, ketertarikan sudah sangat cukup untuk membuat sepasang insan jadian. Karena pada dasarnya memang, cinta itu ditumbuhkan selagi dalam hubungan pacaran. Jadi, kalau kamu merasa si doi sudah memperlihatkan gelagat tertarik, jangan tunggu terlalu lama nembak.

Memang susah untuk nembak buru-buru, apalagi karena kamu dirundung ketakutan bakal ditolak. Tapi sebenarnya, kemungkinan ditolak sangatlah kecil ketika kamu sudah berhasil bikin si doi penasaran. Saat penasaran, cewek selalu berusaha untuk mengenal kamu lebih jauh sekedar untuk memuaskan rasa penasarannya.

Ini sudah pernah saya jelaskan beberapa kali di artikel tips pdkt sebelumnya, karena pada titik ini, tidak ada perbedaan yang memisahkan satu cewek dengan cewek lainnya. Ketika sudah penasaran, cewek cuek, cewek galau, cewek jadian-jadian, semuanya sama.

Kalau kamu nembak saat si doi sedang penasaran-penasarannya, ini seperti menawarkan kesempatan bagi si doi untuk akhirnya bisa mengenal kamu lebih jauh dan memuaskan rasa penasarannya. Kalau si doi sudah cukup penasaran, dia tentunya tidak mau membuang kesempatan ini. Dan baiknya lagi, rasa penasaran adalah salah satu kelemahan psikis yang dibawa lahir oleh kaum hawa. Pada titik ini, kemungkinan gagal kamu akan sangat kecil.

Catatan: Buat yang masih pemula, jangan lupa baca 10 tips PDKT buat pemula.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 jawaban

  1. Kambing's Liar

    Kocak luh min. Gua ngakak bacanya. Cara nulis lu asik ! (Y)

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*