Home » Kesehatan » 4 Alat Bantu Onani

4 Alat Bantu Onani

alat-bantu-onani-oleh-cararahasiaOnani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya). Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak membahayakan selama frekuensinya masih dalam takaran normal alias tidak keseringan. Tapi bagaimanapun itu, onani adalah pembahasan yang tabuh untuk diangkat, apalagi kalau sudah bicara soal alat-alat bantunya. Jadi kemungkinan besar, pembahasan kita kali ini tidak akan kamu temukan di situs lain.

Sebelumnya saya perjelas dulu, saya bukan seorang pro-onani. Saya seorang pro-kebebasan dimana apapun yang kamu lakukan, selama membuat kamu senang dan tidak merugikan saya sekeluarga, ya sah-sah saja. Pada artikel sebelumnya saya bahkan sudah menulis bahaya onani yang bisa timbul kalau keseringan (yang mana wajib dibaca oleh setiap insan yang merasa cowok disini). Nah biar adil, kali ini saya berikan artikel yang bisa menjadi acuan kamu untuk memfasilitasi kegiatan kocok mengkocok kamu sebelum tidur nanti.

Kenapa Harus Pakai Alat Bantu Onani?

Sebenarnya tidak harus, karena satu-satunya bantuan yang harus ada sebenarnya sudah kamu punya: lengan yang kokoh, tangan yang kuat dan jari-jari yang cekatan. Hanya saja dalam prakteknya dibutuhkan beberapa alat bantu yang bisa meningkatkan kenikmatan saat onani atau sekedar menjaga keamanan kulit pensil A3 kamu agar tidak melepuh atau tergores. Beberapa alat bantu juga bahkan memfasilitasi kamu agar tidak perlu ada kontak langsung antara kulit telapak tangan dan kulit kepala yang sensitif di bawah sana.

Jadi kita langsung saja masuk ke inti 4 alat bantu onani yang bisa kamu gunakan.

Catatan: saya belum mencoba SEMUA alat bantu di bawah karena alasan kurang waktu ataupun memang kurang perlu. Alat bantu di bawah sebagiannya berasal dari hasil pencarian di internet. Untuk pembuktiannya, silahkan kamu coba sendiri.

1. Body Lotion

body-lotion-untuk-onaniAturan pertama, jangan sampai penis kami sampai melepuh atau bahkan sobek kulitnya karena kebanyakan masturbasi. Saat berhubungan seks saja, pasangan juga akan melepaskan cairan lendir yang berfungsi sebagai pelumas agar saat penetrasi tidak ada pihak yang harus melepuh atau terkupas kulit alat vitalnya. Ini kenapa saat onani pelumas juga penting.

Karena meminta cairan lendir cewek untuk onani itu nyaris mustahil, salah satu pilihan aman adalah body lotion. Body lotion bisa membantu kamu agar mengurangi kemungkinan penis luka atau melepuh karena masturbasi. Tapi ingat, ini cuma mengurangi kemungkinannya. Tapi kalau kamu onaninya 15 kali sehari, rasanya pakai body lotion 2 ember juga tetap bakal melepuh.

Tapi ingat, tidak semua body lotion bisa kamu pakai menggasak si kecil di bawah sana. Ada beberapa body lotion yang tidak disarankan untuk kegiatan relaksasi pribadi ini. Body lotion yang bersifat keras, misalnya yang menggunakan anti ultra violet ataupun yang mengandung mint (pendingin), sebaiknya tidak kamu gunakan. Body lotion yang mengandung mint bisa membuat penis kamu kedinginan berhari-hari. Sedangkan body lotion yang mengandung anti ultra violet tentunya juga tidak perlu, karena tidak ada kondisi dalam hidup seorang cowok dimana penis akan terpapar di bawah sinar matahari, kecuali kalau suatu hari kamu sakit jiwa…

2. Baby Oil

baby-oil-alat-bantu-coli-cararahasiaBicara soal pelumas, pelumas apa kira-kira yang paling aman? Pelumas yang dibuat untuk kulit yang sensitif dan tidak perih di mata? Apa kira-kira? Bukan, bukan Aki. Yang saya maksud adalah baby oil.

Yup, kalau bicara soal keamanan kulit, baby oil sebenarnya adalah pelumas yang paling aman. Toh memang dibuat untuk kulit bayi yang sensitif, jadi buat punya kamu di bawah sana yang sudah berkulit badak karena usia dan polusi udara, harusnya juga aman. Dan berita yang lebih bagus lagi, baby oil jauh lebih berminyak ketimbang body lotion yang rata-rata harus ditambah lagi setiap 15 menit (ini tentunya tidak jadi masalah buat kamu yang ejakulasi dini). Beberapa baby oil bisa sangat berminyak sampai-sampai agak susah dibersihkan setelahnya, misalnya Johnson & Johnson. Tapi banyak yang menganggap baby oil lebih efisien dan lebih hemat ketimbang body lotion. Ini kata orang yaaa… Kalau mau bukti, prkatekkan aja sendiri.

3. Produk Tenga

produk tengaKita mulai dulu pembahasannya dari apa itu Tenga. Tenga adalah perusahaan Jepang yang secara KHUSUS bergerak dalam bidang pembuatan alat bantu onani dan masturbasi. Nah lo.

Kalau ada perusahaan yang dengan spesifik dibuat untuk menganalisa, meneliti dan menciptakan produk cuma buat keperluan coli kamu di wc sekolah, produknya tentu layak coba. Saya pribadi tidak pernah mencoba produk apapun dari Tenga sebelumnya dan juga belum pernah ketemu orang yang curhat soal produk Tenga (dalam kondisi apa memangnya cowok tiba-tiba curhat soal onani dan perlengkapannya?)

Kabar baiknya, barang-barang produksi Tenga ini sudah tidak lagi eksklusif buat Jepang aja. Sekarang alat-alat bantu ini sudah bisa kamu temukan di Indonesia. Sudah ada beberapa situs yang menjadi reseller Tenga di Indonesia, tapi karena situsnya tidak pasang iklan disini, jadi silahkan cari sendiri di Google dengan kata kunci “Tenga Indonesia” hehe…

4. Blowup Doll

blow-up-sex-doll-oleh-cararahasiaKebutuhan seks masing-masing orang itu beda-beda. Ada yang cukup dengan onani saja, tapi ada juga yang sudah sampai ke level “nyaris sakit jiwa” dimana onani standar juga sudah tidak lagi bisa memuaskan. Masalahnya, untuk beberapa orang, cewek yang bisa menjadi “obat” juga tidak selalu ada. Jadi gimana solusinya dong?

Buat kamu-kamu yang sudah desperate tingkat dewa bisa mempertimbangkan untuk menggunakan blow up sex doll. Boneka ini dirancang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan beberapa lubang untuk memuaskan keinginan aneh kamu. Saya sendiri belum pernah coba karena rasanya saya belum sampai ke tingkat keputus-asaan seks seperti itu hehe…

Tapi kalau kamu mau sekedar nyoba, blowup sex doll ini sudah banyak dijual di kota-kota besar. Kalau harga diri tidak mengijinkan kamu untuk menatap mata kasir tokonya langsung, kamu juga bisa beli online di Aliexpress.com atau di situs-situs lain yang kamu percaya.

Kesimpulan:

Bicara soal fakta, semua pria dewasa di muka bumi yang NORMAL pernah melakukan onani. Yang membedakan hanyalah seberapa sering mereka melakukannya dibandingan cowok-cowok normal lain. Alat-alat bantu onani diciptakan untuk memfasilitasi kebutuhan manusia tersebut (walaupun tidak semuanya diciptakan secara sengaja untuk itu). Alat bantu ini tidak melulu soal meningkatkan kenikmatan, tapi juga meningkatkan keamanan bagi penis kamu selama prosesnya. Tapi ingat, jangan sampai alat bantu ini justru membuat kamu semakin ketagihan buat onani. Saya sarankan, baca lagi artikel bahaya onani yang sudah ditulis sebelumnya.

Mudah-mudahan bermanfaat. Admin cakep, out!

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

12 jawaban

  1. Hawari

    Saya kira dulunya yg terjadi d dunia ini seperti statement mimin di bagian akhir. Semua pria normal pernah melakukannya. Tapi ternyata dalam perjalanan saya menjelajahi satu website perjuangan lepas dari onani ke website yang lain, saya menemukan bahwa ada orang di Eropa yang bisa tidak melakukannya.
    Dan saya yakin salah seorang teman saya di kampus ada yang tidak melakukannya. Hanya dari melihat kesehariannya. Saudari/a bisa melihat seorang pria yang tidak onani, biasanya ia adalah orang yang sangat jatuh cinta pada kehidupannya. Anda bisa melihat ia tidak menghabiskan cintanya untuk sesuatu yang ada di dalam komputer, tetapi ia memberikannya kepada orang-orang di sekitarnya. Anda akan sangat bisa merasakan kehangatan dari sapaannya, semangat yang dia miliki dalam hidupnya.
    Dan itu yang saya rasakan ketika saya sedang berada di dekatnya. Dan jujur, saya sangat ingin bisa seperti dia.

  2. Artikel mantap bro

  3. Menurut saya sih tergantung masing-masing, mau pakai alat bantu atau tidak kalau puas ya ngga jadi masalah. Asal jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum aja.

  4. M. 1983

    Baca no. 4 gkgkgkgk…….. sampe geli n perut mules gara2 ada tuisan desperate tingkat dewa.
    Onani/masturbasi/coli/cokbun/halo2 bandung or apalah istilahnya, itu normal2 saja. Lah yg sudah nikah saja kalau partner sex nya berhalangan terus hasrat susah dibendung ya dikocok-kocok sbg jln keluarnya. Kalau ada yg bilang haram, lah gimana dgn mimpi basah itu kan keluar sperma walau terjadinya tdk disengaja tp tetep nikmat kan!

    Beli aja alat bantu yg bentuknya spt senter, bagus tuh dalemnya aneka ragam gkgkgk…, tp enakan yg aslinya gan, yg hidup, itu kan ada respon n expresinya nya langsung ketika ajak main hehehe… tp yang syah ya!

  5. coli itu bahaya yaaa

  6. I love your website, I would appreciate it for a good read this !!!

  7. Jual Klg Asli herbal dan paten

  8. info asyik nanti beli alat bantu

  9. asyik asyik nich enak di baca

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*