Home » Pertanyaan » Asmara » Apa Aja Ciri-Ciri Pacar Selingkuh?

Apa Aja Ciri-Ciri Pacar Selingkuh?

Buku Formula Cinta

gw yg parno dapet cewek cakep atau mmg pacar gw yg selingkuh, tp rasa2nya ada yg berubah dari pacar gw. gw sendiri sih lebih condong dia selingkuh. agan2 ada yg bisa bantu gak kira2 apa aja ciri-ciri cewek selingkuh? makasih sebelumnya utk pencerahannya.

10 jawaban

  1. Romulus

    Ane pernah baca nih di situs sebelah. katany ciri-ciri pacar selingkuh itu antara lain nih:

    1. udah jarang nelpon, sms atau chat. bilangnya suka sibuk.
    2. udah jarang mesra di telpon, sms atau chat.
    3. suka keluar gak bilang2, terus bareng ama siapa jg gak ngomong2.
    4. hp suka gak diangkat klo lagi keluar.
    5. setelah semua tanda di atas, dianya suka marah2 gak jelas.
    6. klo cewek yg selingkuh, dia jg jarang lg minta dianterin.
    7. suka buru2 klo lg nelpon.
    8. diajak ketemuan susah banget.
    9. udah gak mau hapenya dipegang apalagi dicek2.
    10. bgitu dituduh selingkuh, terlalu cepet naek pitam.

    masih banyak deh… klo ane pribadi itu dari insting aja. klo si doi udah beda ama versi waktu pertama jadian, ada yg salah tuuuh…

  2. Septiani

    Katanya sih, ciri-ciri cewek selingkuh itu tidak banyak berbeda dengan ciri-ciri cowok selingkuh. Bedanya, cewek tidak terlalu pintar bohong karena lebih banyak pakai perasaan. Terkadang dari raut mukanya saja sudah bisa terbaca kalau dia main hati. Tapi cowok jauh lebih lihai bohongnya kalau selingkuh.

  3. Kongkalikong

    ah cewek klo selingkuh lebih lincah kok… sy pernah baca surveynya di forbes. ternyata cewek jauh lebih teliti kalau selingkuh. mereka tau kalau pacar mereka bakal curiga klo mereka menolak hpnya diperiksa. jadi mereka mmg udah bersihkan semua bukti dalam bentuk sms ataupun chat. lebih parah lg, nomer kontak selingkuhannya bahkan udah diganti dengan nama orang lain.. mungkin pamannya atau anggota keluarga lainnya.

  4. Tompi

    ati2 gan, cewek selingkuh itu banyak jg datengnya dari facebook. cowok selalu mikir klo mereka satu2nya yg suka buka2 facebook cewek trus liat2in poto mereka. cewek jg begitu.. mereka gak langsung nge-add sih.. tp begitu di add ama tuh cowok, langsung deh buka jalan.. klo ane pribadi, awasi betul akun sosial medianya!

  5. Robi Tumewu

    setuju! gw pernah diselingkuhin ama cewek gw. nomer kontak cowok selingkuhannya diganti dengan nama ‘Sis Desi’ yg setau gw temen SMA nya dulu. jadinya baca sms si Desi yg suka bilang2 syg gw sante aja… sampe akhirnya si Desi nelpon dan gw yg angkat… akhirnya tuh hape kecelup diselokan.

  6. Kafe Remang2

    klo cewek ente selingkuh, tanyakan dulu dalam hati ente apa yg salah. krn cewek selingkuh itu biasanya karena cowoknya kurang perhatian atau ceweknya bosan ama hubungan yg gitu2 aja dan gak serius. introspeksi lah.

    • Romulus

      gak nyambung cak! yg ditanya ciri-ciri cewek selingkuh oi, bukan penyebab cewek selingkuh. kata mimin, IQRA brooo!

  7. Lebhay

    tanda-tanda pacar selingkuh yg paling keliatan itu klo doi udah gak mau kita nyentuh2 hapenya. satu lg, klo hape si doi suka gak aktif justru di jam2 sibuk, seperti pas lagi di kampus atau lg jalan ama temennya. waspadalah, waspadalah!

  8. ellena

    Bolehh gkk nanyya ,, kllo bolehh gimna cara nghadapinn cwo selingkuhh,, dah tidak jujur

  9. fajarrani siska

    betul banget tu ..cewe selingkuh itu jarang ada yang sering selingkuh itu cwo

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*