Home » Pertanyaan » Bisnis » Apa Aja Ekspidisi Murah Untuk Impor Dari Cina?

Apa Aja Ekspidisi Murah Untuk Impor Dari Cina?

Buku Formula Cinta

Saya sedang menjajaki peluang binis dengan mendatangkan barang2 murah dari dataran Cina. Banyak barang2 berkualitas dengan harga murah disana yang belum bisa ditemukan di tanah air kita. Mungkin peluang bisnis ini udah basi bagi banyak pengusaha, tapi saya pribadi baru melek dan baru mau mencoba peruntungan di bisnis impor ini. Salah satu data yang saya butuhkan ntuk memulai adalah jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang yang murah untuk mengimpor barang dari Cina. Mungkin sahabat-sahabat cararahasia ada yang bisa memberikan informasi? Terima kasih.

5 jawaban

  1. Doberman

    yg jasanya terpercaya sih banyak gan dan mungkin agan jg pernah denger misalnya Fedex. klo jasa ekspedisi murah dari cina itu biasanya ekspedisi lokal dimana agan mesen barang.. tp gak semuanya bisa terpercaya jg.. yg resikonya harus nyoba2 deh.

  2. Abu Dabi

    wah klo gue nih gan,, mending pake yg terpercaya aja.. klo ngirimnya ini utk urusan bisnis, mending sediain aja dana yg cukup buat jasa ekspedisi terpercaya.. anggap aja bagian dari modal gitu loh.. daripada bayar murah tp di laut kena bajak orang somalia gimana??
    klo gue pribadi mending pke fedex aja dehg.

  3. Berni Mamat

    bener gan. mending yg pasti2 aja deh jasa ekspedisinya. apalg klo buat bisnis.

  4. Topi Bulat

    lewat ekspedisi aman sih kadang emang mahal… tp bisa tercover lah.
    yg jadi masalah pas sampe di indonesia kena lg bea cukai apalagi utk barang2 jumlah besar. krn tai2 pemakan uang haram di indonesia ini susah dihindari (apalagi klo gak punya org dalam),, org2 bisnis kadang lebih milih ambil risiko dgn jasa ekspidisi / jasa impor yg murah walaupun kurang terpercaya buat nekan harga. dilema kan??

  5. Doberman

    iya bener dilema itu…. barangnya aja belum tentu laku di tanah air udah abis2an ama pengiriman…
    yah klo memang maunya yg murah dan terpercaya,, mungkin bisa cek langsung aja ke situs2 dagang cina. cari aja jasa ekspedisi murah di situs2 cina yg udah terverifikasi. tp jgn bilang ane yg saranin ya… ini cuman sekedar ngasih jalan doang..

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*