Home » Pertanyaan » Asmara » Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Buku Formula Cinta

Yg paling susah waktu PDKT itu sebenarnya wkt kt mau ngatur waktu mau nembak. Takutnya nembak sekarang ditolak, nembak kelamaan jg ditolak. Jadinya info yg paling penting ditau cowok itu kapan sih si cewek udah tertarik? Jadi agan2 bisa bantu gak apa sih sebenarnya tanda-tanda cewek tertarik dengan cowok? Makasih nih sebelumnya.

12 jawaban

  1. Tambunan

    cewek tertarik itu bisa banyak tandanya. dan setau gw cewek itu paling pinter deh nyembunyiin tanda2.. gak kayak cowok yg gila2an klo ngasih tanda wkwkw.

    kata orang, klo cewek udah mau diajak jalan lebih dari 2 kali seminggu itu udah tanda2 suka. kecuali klo emang ceweknya cuman matre doang.

  2. Rockabilly

    dari frekuensi cewek bales sms atau chat aja udah bisa dilihat tanda-tandanya. apalagi klo isi chatnya udah menjurus ke hal2 yg lebih pribadi atau perhatian. misalnya klo si cewek udah nanya2 udah makan apa belum. tanda itu.

  3. Tambunan

    bisa jadi tanda ceweknya minta ditraktir wkwkw

  4. Jambore

    klo menurut pengalaman ane sih gan, salah satu tanda cewek udah tertarik itu adalah klo dia udah ngechat atau sms duluan. apalagi klo nelpon.

    biasanya klo udah gitu, ane malah maen ulur biar doinya makin penasaran.

  5. Faruki

    udah ada yg baca buku FORMULA CINTAnya SegiEmpat gak? ane udah baca. disitu ada kok tanda2 cewek tertarik ke cowok yg paling akurat tapi gak banyak ditau cowok2. gw males ah bocorin, entar banyak pesaing lg wkwk :p

    • jambrong

      Asli gk gan noh buku ntar palsu lgi

  6. Rohmaton Alamin

    iya iya ane jg udah baca. mantap triknya 😀

    info kyk gitu mending gak usah dibagi deh, ntar banyak pesaing lg.

  7. Tambunan

    Kayak keren nih buku. beli dimana bos?

  8. Rohmaton Alamin

    Googling aja gan “FORMULA CINTA SegiEmpat”. Ane sering kesana soalnya langganan konsultasi asmara gratis via email hehe. murah kok tuh, cman 35 rebu bukunya.

  9. Rockabilly

    berangkat ke TKP! 😀

  10. Kyk mana tau sih dia suka ato tdk dgn kita tanpa harus di utarakan ?

  11. masih di jual kagak tuh buku gw mau beli :v

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*