Home » Pertanyaan » Asmara » Apa Cowok Saya Sudah Bosan?

Apa Cowok Saya Sudah Bosan?

Buku Formula Cinta

Saya berhubungan dengan cowok selama 6 bulan, tapi sudah 2 bulan dia ga ajk saya jalan karena sibuk kerja. Yang mau saya tanyakan, apakah dia sudah bosan apa benar lagi sibuk?

.. Makasih by Sahara

7 jawaban

  1. Tuban Ijo

    ini bukannya harusnya ditanyain ke si cowok langsung?? heh??

  2. krakatau

    aduh susah jg… infonya terlalu sedikit utk menyimpulkan.
    perhatikan dl, sebelum 2 bulan ini apakah emang masih sering jalan??
    kalau iya, apakah di 2 bulan terakhir ada tambahan pekerjaan atau projek baru yg dia kerjakan?

    klo memang ada, bisa jadi emang si doi sibuk..
    klo di pekerjaannya gak ada apa2 yg baru terus tiba2 dia gak lg bisa diajak jalan, ada banyak kemungkinan:

    1. bisa aja bosan,
    2. bisa aja selingkuh.

    klo gak bisa dikomunikasikan lngsung dgn si cowok, coba deh di selidikan sendiri..

  3. bambu tua

    mau ngomong apa lg,, udah mantep jawabannya @krakatau.

  4. lebah karat

    ya kagak usah ngomong panjul… 😛

  5. Gimana caranya untuk ngedapetin cowok yg udah lama aku suka

    • Barakuda

      disini banyak kok artikel yg ngebahas soal itu,, mulai dari doa memikat pria sampai cara mengenali kepribadian cowok. coba deh cari lewat kolom pencarian di sebelah kanan atas tuh…

  6. coklat

    dia bilangnya selalu sibuk. tapi kalo di sms langsung di read kok, tapi ga dibales. jarang2 balesnya. komunikasi kurang. ga kaya dulu2nya. malahan sempet ada cewe yang bales sms ku pake hp-nya si cowo sampe ngancem2 jangan sms si cowo lagi. harus gimana akunya? -_-

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*