Home » Pertanyaan » Kesehatan » Apa Diet Mayo Bisa Berhasil?

Apa Diet Mayo Bisa Berhasil?

Buku Formula Cinta

diet mayo di indonesia lagi marak-maraknya nih. tapi selain testimoni promosi,, ane gak pernah denger apa mmg ada yang berhasil bisa menurunkan berat badan dengan diet mayo. apa emang diet mayo bisa berhasil atau cuma jadi komoditi aja sekarang?? soalnya pernah ngecek ternyata penyedia makanan diet mayo ala indonesia itu 1,3 juta rupiah untuk 13 hari.

10 jawaban

  1. Tamburin

    yah ini lagi. istri ane setelah melahirkan udah pernah coba.. kami seminggu cuma makan daun-daunan aja. jadinya air asi dia gak keluar tp badan tetap aja melar..

    • rini syafin

      bayar berapa mas buat catering die mayonya?

      • Tamburin

        kagak pake catering sih.. istri cuma kumpulin menunya dr internet plus masukan-masukan dari temennya yg catering.. tp untung aja gak catering. jadinya bisa makin rugi ane.

        • rini syafin

          yaah jadinya krn bikin sendiri mungkin gak maksimal mas.

          • robert maulana

            hallah ipar gue pernah nyoba. bayarnya 1,5 utk 15 hari di catering daerah pondok gede sono. tapi dietnya gak ada berhasil-berhasilnya.
            gue yg anterin waktu deal sama cateringnya. gimana mau percaya, yg punya catering diet mayonya aja segede gajah, gimana mau langsingin pelanggannya?

  2. Domba Buton

    Gimana mau berhasil? Dietnya aja gak masuk akal banget.. gimana mau kurus klo gak ada pembakaran sama sekali? Turun berat badan sih bisa tapi gak sefenomenal belasan kilo seminggu lah…
    tapi klo cewek-cewek yg udah putus asa mau kurus pasti udah gak mikir logis lagi.. jadi korban deh catering diet mayo.

    • Tamburin

      iya.. istri ane jg sempat putus asa banget.. kata dia badannya udah segede bison seabis melahirkan wkwk..
      untung ane tahan biar gak ngambil catering mayo. wong bison aja makan rumput gak bisa kurus-kurus…

      • Domba Buton

        wkwk bener bang

        • robert maulana

          iya nih. ipar gue jg desperate banget mau menguruskan badan, akhirnya jadi korban deh. klo menurut gue mending yg jelas-jelas aja, makan kurangi karbohidrat + olahraga. udah pasti berat badan turun dan lebih sehat. gak bisa instan lah.

  3. Anonima EM

    Kalau diet mayo yang dilakukan memang asli metode diet mayo dari Mayo Clinic, saya yakin berhasil. Tapi masalahnya, diet mayo yang kita temukan di Indonesia cuma mengatur soal menu makanan aja. Padahal diet Mayo Clinic yang sebenarnya tidak cuman masalah makanan juga, tapi kebiasaan hidup sehat pada umumnya.

    Nanti dibaca deh artikel kami soal fakta diet mayo di indonesia. Masing sedang diproses jadi sabar dulu yaa 😀

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*