Home » Pertanyaan » Asmara » Apa Doa Menarik Hati Calon Mertua?

Apa Doa Menarik Hati Calon Mertua?

Buku Formula Cinta

Ada yang bisa bantu doa untuk meluluhkan hati camer alias calon mertua?

14 jawaban

  1. dombaTua

    aduh gw tau nih.. yg klo gak salah diawali izaaja anasrullahi wal bla bla gitu deh. maap udah pikun hehe.. ada yg bisa bantu agan-agan?

  2. Momokx

    Klo yg selain doa memikat hati, buat menaklukkan calon mertua kyknya doa peluluh hati biasa aja deh.. surah An-Nasr

  3. robiul akhir

    surat an nasr

  4. Torikh Abdullah

    iya bener ane pernah coba dan pernah buktiin non. pernah bikin atasan judes ane jd kalem. surah an nasr 3 kali dibaca saat ketemu targetnya. niatnya yg penting baek aja insyaallah dibantu yg maha kuat :))

  5. Noboke

    Biar jelas kurang lebih seperti ini:

    Izaaja anashrullahi wal fath.
    wa araitannasa yad huluuna fidinillahu afwadja.
    fasabbih bihamdi rabbika bihamdika wastagfirhu
    innahu kana tawwaba.

    • Itu langsung ketemu camer atau bisa pakenama aja

    • elly

      itu kt baca pd wktu ktmu lngsung atau scra tdk lngsung?? dan klo nyebut nma gmna crax mbk?

  6. agustin

    Oh jadi gtu , makasih infonya

  7. hahahah.. memang ada ya :v

  8. fitri

    Klu d khususin biza gk misal ny di niat kan teruz nyebut nama gitu gk ngadepin orang ny langsung

  9. tuz

    bgaimana carax spya cwok qta prhatian 5 qta,n cra memikat hti camer

  10. daniel banggo

    *

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*