Home ยป Pertanyaan ยป Asmara ยป Apa Parfum Pheromone Memang Ngefek Buat Cewek?

Apa Parfum Pheromone Memang Ngefek Buat Cewek?

Buku Formula Cinta

Sekarang lg banyak banget nih parfum pheromone dijual, terutama di internet. Katanya parfum yg mengandung pheromone ini bisa meningkatkan gairah cewek klo dipake ama cowok. Ini apa emang bener? Mau coba2 beli, takutnya juga gak berhasil. Mana produk2nya mahal lagi.. Botol kecil aja ampe 200 ribuan.

24 jawaban

  1. Rockabilly

    wuih iya ane juga pernah dapet iklan parfum ginian. kata temen ane katanya betul ngefek. tp gak taunya dia jg jualan tuh parfum. -_-

    mau nyoba jg tapi mahal euy.

  2. Balamuda

    pheromone menurut wikipedia adalah zat kimia rahasia yg berekasi utk tingkah laku sosial diantara sesama spesies. diantara banyak jenisnya, salah satunya adalah sex pheromone. sex pheromone ini emang berfungsi buat binatang secara gak punya otak. tp ane ragu klo pheromone bisa bikin cewek yg gak kita kenal tiba2 mau ML aja ama kita. soalnya sexual trigger buat manusia itu banyak. ada pertimbangan logis dan faktor psikologis lain.

  3. Tambunan

    iya gw juga pernah denger tuh. dunia sains jg emang udah mengakui fungsi zat kimia pheromone itu. cuman, apakah tingkat terangsangnya cewek bisa buat dia lupa dri trus memperkosa kita? wkwkw itu kan pertanyaannya?
    klo ane sih, mending beli aja deh klo emang mau tau.

  4. Rambutan Keliling

    Klo prinsip ane sbg cowok sih, klo ada ilmu2, metode, atau apapun yg berhubungan dengan memikat cewek dengan cepat, sediakan aja dana buat cari tau. daripada tunggu orang lain yg ngebuktiin trus udah banyak yang tau. klo ane udah ngebuktiin sendiri, ngapain bilang2 ke cowok2 lain? itu sama aja buka rahasia perusahaan dengan perusahaan kompetitor.

  5. Achamd Sudjana

    Dengan atau tanpa pheromone, kalau cowok tau cara merangsang cewek yang bener, gampang deh buat mereka mau ML. Tapi tentunya cewek yg emang udah suka kita. Percaya deh bro, pake parfum pheromone pun belum tentu cewek asing yg ketemu dijalan langsng merkosa kita.

  6. Babibuatan

    gw setuju klo sexual trigger atau pemicu seks itu ada banyak faktor secara psikologis ataupun pertimbangan logis. beda ama binatang yg gak pake otak dan bergantung dgn insting aja. utk binatang, pheromone mungkin emang bisa merangsang hasrat seksual dan buat mereka mau ML sebelum waktunya. utk cewek manusia jg mungkin bisa merangsang, tp utk mau ML? ane gak percaya.

  7. Rockabilly

    Yah, gak ada yg yakin nih. mending ane mengasah teknik berbual ane aja deh klo gitu. udah terbukti berhasil kok tanpa pheromone ๐Ÿ˜€

  8. Bolton Wanderers

    cewek itu utk bisa dirangsang dan sampe mau ML lebih bergantung ama kondisi psikologisnya. jadi daripada bergantung ama zat kimia yg mahal dan belum tentu berhasil, mending tambah pengetahuan aja deh tentang gimana caranya menyerang titik2 lemah psikologi wanita utk bisa bikin mereka mau lakuin apa aja. ada kok bukunya tuh (cari sendiri deh) ๐Ÿ˜€

  9. Tambunan

    wkwk ane tau tuh bukunya. FORMULA CINTA kan? hehehe… mending sih dan udah terbukti.

  10. adi

    200rb msh murah gan, ane aja kmaren tanya 400an.

  11. Pheromone emang bisa membantu mengaktifkan oksitosin ditubuh. Tapi walaupun begitu, yang namanya manusia, kita sudah terbiasa untuk tidak bertindak mengikuti kemauan sistem tubuh kita. Berbeda dengan binatang, kita manusia punya otak, logika dan emosi atau dengan kata lain JIWA. Jadi walaupun Pheromone bisa membantu melepaskan hormon rangsangan pada tubuh wanita, tapi akal logika dan emosi jiwanya pasti akan langsung menolaknya secepat kilat semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi dengan pria yang baru ia kenal wah jangan pernah bermimpi deh untuk bisa mencptakan suasana seperti yang di promosiin oleh Pheromone tersebut (ya namanya juga promosi). Kalau mau bikin cewek tertarik dan terangsang sama kita nggak usah pake zat kimia deh, lebih baik serang dia dengan mengutak atik emosi jiwanya tersebut. Gampang kok caranya, cuma dengan menggunakan 3 pertanyaan. Ketik aja di google – ‘3 pertanyaan pemikat wanita’

  12. Zat Zat Pheromone terkandung pada beberapa bibit parfum, antara lain tere D hermes.
    More Info silakan Klik http://www.GrosirParfumMalang.com. :)

  13. kalo untuk khasiatnya emang bikin menarik perhatin lawan jenis gan, saya udah nyoba pakai parfum ini, sya kemaren beli di IG: @Pheromonestore_id ,saya coba beli yg tester 5ml harga cuman 85 ribu, dan emang beda reaksinya sblm dan sesudah makai tuh pheromone, sekarang jadi byk yg merhatiin dan ajak ngobrol, pdahal sebelumnya biasa” saja.

  14. andi

    saya langganan parfum pheromone gardiaflow, efeknya memang terasa dan mantab menurut saya, dan menurut saya pheromone itu bukan parfum perangsang ataupun cara instan untuk memikat lawan jenis, parfum pheromone sangat membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri. cobain saja gan….

  15. Raden Raihan

    menurut saya pribadi iklan produk pheromone terlalu berlebihan, masa iya ada cewe dijalan langsung memperkosa kita.. haha aneh banget..

    waktu itu sempet coba pheromone, karena penasaran hehe
    Efek sih, tapi gk kyk di iklan iklan produk pheromone yang berlebihan itu hahaha

    pengalaman saya pake produk pheromone
    Waktu itu kan saya main kerumah temen saya, cewe cakep.
    rutin chatting di bbm aja. tiba tiba ketemuan kan. gila saya grogi banget. ya iyalah cakep. pas mau ketemu cobain tuh pheromone. semprot semprot. gada 5menitan (kira kira segitu) tiba tiba jadi pede gimana gitu haha gokil dah

    ada lagi..

    waktu saya pertama kali masuk kampus, coba lah pakai pheromone, yang katanya cocok banget buat lingkungan baru. yaudah saya spray tuh pheromone di toilet (sebelum masuk kelas).
    setelah masuk kelas, belajar bentar adalah setangah jam. baru ngeh diliatin cewe. gak cakep tapi manisss… sampe skrang nih jadi TTM aja haha

    ada banyak juga pengalaman pake pheromone, mulai dari disukai temen cowo -_- , mantan minta balikan, sahabat gw tiba tiba jadi lebih asik. ah banyak deh kalo di inget lucu haha

    ohiya saya pakai pheromonenya kadarnya tinggi jadi efeknya cepet banget keliatannya. waktu itu pake pheromone merknya oxyde dari pheroway.
    Efeknya cepet banget terasa. tapi mahal jadi pakenya kalo ada acara super penting aja. hahaha hemat ๐Ÿ˜€

    • aldi

      wah samaan kita bro, gue juga pakai pheroway juga tapi yang hades. eh btw yang skrang udah tetes nggak pakai spray lagi.

      Efeknya itu dahsyat banget, cwe2 dikantor gue pada nanyain gue pake parfum apaan, ya gue jawab aja pakai parfum biasa gue tanya kenapa, eh dia bilang wanginya bikin seger haha
      kalo gue sendiri kurang suka sama wanginya karena rada girly gitu. tapi bodo amat lah ya yang penting cwe2 dikantor pada nempel mulu haha

      eh malmingan ini gue mau jalan ama cwe paling cakep di kantor. temen temen gw pada salut sama gw, soalnya ni cwe cuek banget tiba tiba jadi genit gini haha mantab

      pheroway sadis dah pokoknya udah 2 botol habis haha

      • bimo

        ampun suhu boleh dong kita kapan kapan pickup ce bareng
        ane juga user pheroway juga ni hihihi
        minta kontaknya dong

      • satrio

        Beli pheroway dimana ya gan?

        • heri misrianto

          @satrio : beli langsung aja gan di pheroway.com
          kalau ane beli pheroway pas lagi ada promo aja wkwkwk
          pheroway beda sama produk pheromone biasa, ane sudah cobain produk phero lain rata-rata no effect sudah itu mahal mahal lagi.
          setelah pakai pheroway sedikit kebantu kehidupan ane wkwkw, bos di kantor jadi jarang marah sama ane. Cewe-cewe dikelas pada kepincut semua wkwk

  16. Ane mw belii begiitu di mna ya… drii pada dnger kicawan orang …mnding nyoba sekaliaaan … klo ada respown dong mw nyoba nih…

  17. Berlianty

    Hahahahha
    bener sih, pengalaman saya dengan co saya. wkt itu ga tau knapa saya kok merasa ada yang lain. pertamanya sy emang tau klo dia ganti parfum, tp rasaanya emang baunya bikin nyaman. sy jadi pengen nempel terus hahahaha. ndusel2 gitu deh sampe berlanjut ๐Ÿ˜€ setelah saya desak2 akhirnya dia ngaku kalo dia pake pheromone klo gak salah merknya perm. karena sy juga suka baunya saya yng rajin beliin. 200rbuan klo ga salah beli di bukalapak http://bit.ly/1VST6uD

    • P03er

      mantap kakkkkk. coba ahhhh

    • ribs99

      brusan nyoba beli. mudah2an sgr sampe penasaran sama hasilnya. wkwkwkw

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*