Home » Pertanyaan » Asmara » Apa Perbedaan Sayang dan Cinta?

Apa Perbedaan Sayang dan Cinta?

Buku Formula Cinta

Gini gan.. gw baru aja nembak cewek yang udah lama jadi gebetan gw. Tapi waktu ane tembak ceweknya nolak katanya doi sayang ke gw tapi gak cinta.. nah gw jadi bingung, emang bedanya sayang ama cinta apaan sih?? apa gak cukup mulai hubungan pacaran dngan dasar sayang aja?? toh kan nanti bisa jadi cinta?? makasih sebelumnya

8 jawaban

  1. xklamasi

    sayang itu istilah umum yg dipakai buat adek, orangtua dan temen misalnya. jadi emang gak secara ekslusif buat pacar.
    mungkin itu cuman cara si gebetan kamu aja buat bilang kalau kamu itu cuman dianggap temen atau kayak abang aja gitu.

  2. TokekBuntung

    Cinta dan sayang memang beda gan.
    Cinta itu buat pasangan hidup sayang itu buat kebanyakan orang yang kita care bahkan teman sekalipun.
    Tapi ane salut juga ama gebetan lu gan. Pakai alasan sayang tapi gak cinta itu jadinya bikin luka penolakan jadi gak begitu dalem.
    Adanya cuman bikin rada bingung tapi gak begitu sakit kan?

  3. romah

    cewek kalau nolak mah paling bisa aja cari alesan
    bedanya kagak jauh kok cinta ama sayang walaupun mungkin cinta emang levelnya tinggian dikit dari sayang
    tapi gue setuju sayang aja udah cukup kok untuk mulai hubungan
    nanti cinta biar tumbuh sendiri

  4. taipe

    Ane setuju ama @romah
    di buku formulacinta aja emang rasa cinta itu ditumbuhkan di dalam hubungan
    pdkt itu dilakukan untuk numbuhin rasa sayang yang cukup aja utk memulai hubungan
    jadi kalau menurut ane sih si cewek itu emang gak sayang ama kamu
    Perbedaan cinta dan sayang cuman dia jadiin alesan aja untuk nolak

  5. honz_blok

    gini bedanya sayang ama cinta versi cowok:
    sayang itu berarti kamu care, kamu perhatian dan peduli ama orang itu
    cinta itu berarti kamu pengen nginep di kosan orang itu dan grepe2 kalau udah tengah malam hehe
    makanya ama pacar itu cowok harus sayang + cinta
    ga tau deh gimana perbedaan sayang dan cinta menurut cewek

  6. yomandar

    bedanya cinta dan sayang rasanya udah jelas banget di atas
    menurut gw, sebaiknya lanjut aja bro pdktnya (kecuali kalau udah masuk friendzone)
    karena kalau emang sayang, seharusnya bisa jadi cinta juga kalau usaha kamu bener
    KECUALI si cewek emang gak sayang dan cuman jadiin sayang sebagai alasan penolakan

  7. pak mbul

    gini bro .. kalo sayang itu bisa buat siapa aja entah itu manusia ataupun hewan tapi kalo cinta lebih mendalam kaya ke anak atau istri

  8. JHO

    Menurut saya nhi yah. . kalau Sayang blum tentu kita Cinta, tapi kalau kita Cinta udah pasti Sayang.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*