Home » Pertanyaan » Asmara » Apa yang harus saya lakukan?

Apa yang harus saya lakukan?

Buku Formula Cinta

Jadi dulu saya sempat kenal dengan sesesosok wanita yang membuat hari-hari saya menjadi berwarna, ya pokonya semenjak kenal sama dia saya lebih banyak senang dan bahagia dibandig duka, saya kenal kurang lebih hanya 7 bulan, dan saya gatau dimana semenjak pindah rumah, saat kepergian dia saya coba cari penggatinya, tetapi tidak ada yang bisa merubah perasaan saya ke dia, sudah hampir 5 tahun saya ga bertemu, tapi perasaan ini ga berubah sedikitpun, saya bingung dan takut tidak bisa bertemu dengan dia lagi.

14 jawaban

  1. optimus

    yah bro.. kok malah nunggu sampai 5 tahun?
    kalau udah berasa gak bakal bisa lupa, harusnya segera dicari kalaupun pindah
    namanya juga perjuangan kan?
    apalagi zaman gini dimana seorang org terkoneksi lewat sosial media

  2. romah

    Dicari aja kenapa bang?
    Lewat sosial media kan bisa tuh. Gimana kek caranya

  3. goban

    kalau pertnyaannya apa yang harus dilakukan, gua setuju aja ama yang di atas (bukan Tuhan loh ya, maksud gua komen yang di atas hehe)
    gue pernah ngerasain ketemu cewek yang klop banget. sayangnya kita cuma temenan sampai akhirnya dia pergi dan gua baru merasa kehilangan banget.
    karena gua baru ngeh ternyata sayang ama dia, ya gua cari lagi.
    ngapain nyoba neglupain dengan cara cari yang lain? banyak kok yang lain tapi yang klop itu jarang.
    kata orang sih, kalau klop berarti tulang rusuk kita dah tuh hehe.
    jadi dicari aja lagi si doi bro.

  4. terorkambing

    iya emang seharusnya dicari sih daripada penasaran terus
    tp menurut aku move on jg gak ada salahnya
    daripada terus berharap sama yang gak pasti dan buang2 umur mending cari yang baru
    sesayang apapun sama seseorang waktu tetap bisa mengobati kok

  5. RobakBulus

    gak usah baper mulu bro cari aja yang laen kalau emang gak dapet yang diincar
    dunia gak selebar daun kolor kok….. eh salah daun kelor ding hehe
    kalau udah dikasih jatah sih gw yakin yang dulu bakal dilupain hahai

  6. Jubahgoib

    @RobakBulus minta jatah sih boleh asal jangan bawa2 cangkul kalo gak dikasih wkwkw

  7. romah

    @Jubahgoib Weh sante aja njing gak usah bawa bawa cangkul!
    Gak lucu tau. Kampungan!

  8. TabulaturKoplak

    @Jubahgoib Asu!! Tragedi kok dijadiin candaan. Psikopat kamu ya??

  9. TokekBundar

    @Jubahgoib pengen dibilang update ya bro?? tolol banget lu.. yg begituan gak pantes dijadiin guyonan.. asli kampungan banget

  10. Jubahgoib

    Oke maaf banget gua ngaku salah. Maaf agan-agan
    Tadi pengennya cuma bercanda tapi jadi kelewatan
    Sekali lagi maaf.
    Tolong admin dihapus aja komen gua sebelumnya

  11. RubenOnta

    @jubahgoib apaan minta maaf kata2 udah keluar juga,, kalau keluarga yg bersangkutan baca lu bayangin ga perasaannya?? makanya mikir dulu baru ngomong kentut

  12. KatakBerutan

    oke semuanya kita tau yg diomongin itu apa
    kita semua berkabung utk itu dan mengutuk para pelakunya kok.
    tolong gak usah diperpanjang rasanya ga perlu apalagi si jubahgoib udah ngaku salah

    @admin tolong apus aja komennya… si admin molor mulu euy

  13. honz

    Udah udah, kan udah minta maap tuh orangnya.
    @jubahgoib lain kali dipikir-pikir lagi bro sebelum klik KIRIM
    @admin tolong dihapus aja komen jubahgoib yang barusan
    kalau bisa sekalian komen-komen lain yang pada demo hehe..
    biar sekalian ga usah ada yang keliatan berantem cuman karena salah2 kata.. kasian yang kirim pertanyaan gak dapat jawabannya

  14. yang ampuh minta pertemukan kepada Allah.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*