Home » Pertanyaan » Asmara » Apakah Cinta Pada Pandangan Pertama Itu Memang Ada?

Apakah Cinta Pada Pandangan Pertama Itu Memang Ada?

Buku Formula Cinta

Aku mau tau nih apakah cinta pada pandangan pertama itu memang ada? soalnya aku pernah suka banget ama cowok padahal baru ketemu sekali. aku selalu mikiran dia terus padahal kenal juga belum cuma tau nama aja. apakah ini cinta pada pandangan pertama? aku gak yakin soalnya yang aku tau cinta itu gak datang dari fisik aja tapi datang dari sifat baik dan perhatian orang lain ke kita. tapi kok aku gak bisa ngelupain cowok ini ya? mohon penjelasannya. makasih

9 jawaban

  1. Untari88

    PECAH PERAWAN!!
    buat ane sih ya cinta pada pandangan pertama itu gak ada. yang ada namanya simpatik
    karena cinta itu emang terlalu dalem kalau cuma utk dibandingin dgn ketertarikan fisik
    bisa aja kt ketemu org yg cakepnya minta ampun bikin kita jadi keinget terus
    ane waktu liat luna maya pertama kali ditipi juga gitu hehe… tapi gak berarti cinta kan?

  2. honz_blok

    @untari88 betul juga sih,, cuman ada juga tuh org yg karena ‘simpatik’ pada pandangan pertama sampe cinta setengah mati sampai sampai gak peduli kalau cowok/ceweknya itu bangsat masih aja dikejar terus
    kalau cowok sih biasa aja karena emang suka ngeres (hehehe)
    kalau cewek udah tau cowok yg ditaksiirnya bangsat tapi masih ada dikejar kejar cuman krn alasan ‘cinta pada pandangan pertama’ itu mah namanya geblek

  3. Sorban Kucel

    Oeits jangan salah sodara @honz
    Soalnya ini pernah kejadian ama ane.
    Ane sempat naksir pada pandangan pertama sama cewek sekolah sebelah.
    Pas kenal, eh ternyata emang cocok dan doi sesuai kriteria cewek idaman ane.
    Kadang-kadang pada pandangan pertama emang ada chemistry yang kerasa.
    Yang rasanya kita kok tau kalau si cewek ini emang cewek kriteria kita bahkan dari fisik aja
    Intuisi antar jodoh kali ya hehe

  4. honz_blok

    @SorbanKucel woah mantap itu intuisi antar jodoh ya heheheh… jadi gimana kelanjutannya?? ama si doi langgeng ya??

  5. Jokokontropus

    Bah ketertarikan fisik itu ketertarikan level paling bawah kalau bicara soal cinta
    Masih ada level penasaran, sayang, terus cinta deh
    Saya pribadi gak percaya ama cinta pada pandangan pertama
    Kata Naksir mungkin yang paling cocok dalam kasus kamu

  6. Sorban Kucel

    @honz Kagak.. Boro-boro langgeng, ane ditolak bro wkwkwk
    Tapi bukan itu intinya ane ngomong tadi :p

  7. honz_blok

    @SorbanKucel yaelah sama aja kali… -_-

  8. bisa aja ada sih, cinta kan tidak memandang apapun….. seru nih blognya hahaha

    • Menurut aku si bisa jadi ada || soalnya aku kemaren ikut temen ketempat mantanya waktu smp || ntah kenapa aku itu suka sama dia dari segi penampilan yang sederhan dan seyum manisnya dengan kepribadian nya yang kalem hehehe

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*