Home » Author Archives: Abdul Kholid

Author Archives: Abdul Kholid

Apa Nama Blackhole yang Paling Dekat dengan Bumi?

Kemaren sempat baca soal blackhole di buku sekolah. Gue sebenarnya tertarik banget dengan segala sesuatu yg berbau misteri di luar angkasa, dan fenomena blackhole ini salah satu misteri yg paling bikin gw tertarik. Tapi buku pelajaran SMA gue gak pernah bahas tuntas ataupun mendetail soal blackhole ini… Nyari di internet semuanya pake bahasa Inggris jadinya susah buat gue ngerti bener. ...

Read More »

Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Yg paling susah waktu PDKT itu sebenarnya wkt kt mau ngatur waktu mau nembak. Takutnya nembak sekarang ditolak, nembak kelamaan jg ditolak. Jadinya info yg paling penting ditau cowok itu kapan sih si cewek udah tertarik? Jadi agan2 bisa bantu gak apa sih sebenarnya tanda-tanda cewek tertarik dengan cowok? Makasih nih sebelumnya.

Read More »

Bagaimana Cara Menginstal Windows 8

Gw punya cd windows 8 versi developernya.. katanya sih ini bisa langsung diinstal aja. agan2 bisa bantu gak ngajarin cara installnya?

Read More »