Home ยป Author Archives: abeljohns1

Author Archives: abeljohns1

Gimana Cara Membuat Kesan Baik Saat Pertama Ketemu?

Gw rasanya suka bermasalah dgn cewek sebelum kenalan. Kata temen-temen gw katanya gw serem. Gw emang suka berstyle ala anak punk. Tapi jujur itu cuma style aja. Gw gak hidup ala anak punk kok. Cuma rasanya berat ngasih kesan pertama yang baek ke cewek sebelum kenalan. Gimana ya caranya biar bisa kasih kesan yang baik saat pertama ketemu cewek tanpa ...

Read More »

Apa Perbedaan Sayang dan Cinta?

Gini gan.. gw baru aja nembak cewek yang udah lama jadi gebetan gw. Tapi waktu ane tembak ceweknya nolak katanya doi sayang ke gw tapi gak cinta.. nah gw jadi bingung, emang bedanya sayang ama cinta apaan sih?? apa gak cukup mulai hubungan pacaran dngan dasar sayang aja?? toh kan nanti bisa jadi cinta?? makasih sebelumnya

Read More »