Home » Author Archives: Anonima EM (page 2)

Author Archives: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

7 Tips Mengajak Cewek Gebetan Kamu Kencan

mengajak cewek kencan

Mengajak cewek kencan bukan hal sepele sebenarnya. Karena keberadaan setiap umat manusia, kamu dan saya, sangat bergantung dari kesuksesan bapak-bapak kita dulu mengeksekusi kencan mereka (dalem). Kecuali Ibu kamu namanya Siti Nurbaya… Ngajak kencan selalu punya 50/50 persen kemungkinan gagal dan berhasilnya. Ada beberapa faktor yang bisa bikin kemungkinan berhasil kamu naik jadi 80%, yang kalau tidak kamu perhatikan bisa ...

Read More »

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

tipe-cowok-yang-disukai-cewek

Diantara jutaan insan yang mengaku cowok di muka bumi ini, mungkin 1/4 masih berstatus jomblo. Dan mungkin kamu adalah salah satunya. Dan mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya ‘Kenapa yak aku jomblo terus? Apakah gak ada cewek yang suka dengan tipe cowok kayak aku? Apakah cowok kayak aku emang gak bakal laku? Apakah benar aku mirip simpanse Bonobo? Apakah benar ...

Read More »

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas yang berbeda pula. Kualitas-kualitas ini sebenarnya sudah bisa kelihatan dari cewek kamu saat masih pacaran. Dan artikel ini akan saya bantu kalian para pejuang cinta untuk mengenali kualitas-kualitas tersebut. Kenapa ini ...

Read More »

5 Cara Menghadapi Pacar yang Kekanak-Kanakan

menghadapi-pacar-yang-kekanak-kanakan

Banyak orang yang menghindari tugas baby sitting, karena tidak semua orang memang punya kesabaran yang cukup untuk menangani anak-anak. Kamu memang bisa melarikan diri dari babysitting adik atau kemenakan kamu. Tapi bagaimana kalau pacar kamu sendiri punya sifat seperti anak-anak? Kamu tidak bisa melarikan diri tapi juga tidak bisa menanganinya dengan tendangan putar. Bingung kan? Pacar yang kekanak-kanakan bukan sebuah hal yang langka ...

Read More »

10 Cara Cari Pacar Lewat Facebook

cara-cari-pacar-di-facebook

Tidak pernah ada satu manusia pun yang tau jodoh bakal datang dari mana, bahkan Eyang Subur ataupun Kanjeng Dimas sekalipun. Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh tidak mungkin jatuh dari plafon bocor kamar kamu. Makanya di artikel ini secara khusus akan kita bahas cara cari pacar atau ...

Read More »

5 Hal yang Bikin Pacar Tidak Kangen

yang-bikin-pacar-tidak-kangen

Dalam hal pacaran, apalagi di hubungan yang masih muda, keracunan kangen itu memang wajar terjadi. Saat kamu lagi rebahan, ingat muka si doi. Saat kamu lagi makan, ingat senyum si doi. Saat kamu lagi mandi, eh ingat body si doi (kebetulan banget ya?). Pokoknya apapun yang kamu lakukan tidak terlepas dari pikiran tentang si doi, si doi dan satpam komplek ...

Read More »

5 Cara Mengatasi Pacar yang Matre

mengatasi-pacar-matre

Kalau pacar yang berkhianat itu diibaratkan dengan duri dalam daging, pacar yang matre itu diibaratkan dengan paku beton berkarata di dalam dompet. Bukan cuma bikin mengganjal pantat dan bikin sobek dompet, tapi juga bikin tetanus! Bicara soal cewek matre, tidak semua cewek matre itu bisa diidentifikasi dari luarnya saja. Kadang ada cewek yang kelihatannya sederhana, tapi ternyata menyimpan nafsu terhadap ...

Read More »

5 Cara Menghadapi Cewek Kamu yang Lagi Ngambek

cara-hadapi-cewek-ngambek

Cewek yang lagi ngambek itu beda-beda tipis dengan simpanse Bonobo dalam tingkat kematangan emosional dan sosial (hehe peace). Secara, ngambek adalah bentuk komunikasi paling primitif untuk manusia beradab, apalagi ketika kita sedang dirundung masalah yang harus segera diselesaikan. Bagaimana bisa menyelesaikan masalah kalau salah satunya menolak bicara kayak pohon karsen yang tumbang? Menghadapi cewek yang ngambek memang membutuhkan skill, kesabaran ...

Read More »

5 Hal yang Bikin Cewek Kamu Ngambek

hal-yang-bikin-mantan-ngambek

Ada banyak hal yang bisa membuat cewek ngambek. Beberapa di antaranya dapat dimengerti dan beberapa di antaranya juga tidak masuk akal. Tapi yang jelas, cewek yang ngambek itu mukanya mirip anjing Bulldog yang lagi sembelit. Kalau kamu tidak mau terus-terusan punya pacar yang mukanya kayak anjing penjaga rumah dengan masalah pencernaan, salah satu yang harus kamu lakukan adalah mengenali beberapa ...

Read More »

5 Hal yang Bikin Cewek Ilfil ke Cowok

yang-bikin-cewek-ilfil

Sejauh yang kamu cari, penyebab gagalnya PDKT yang paling banyak dibicarakan orang itu adalah friendzone. Padahal, ada banyak faktor lain yang bisa bikin PDKT kamu jadi gatot alias gagal total. Kamu bisa aja sukses menghindari jebakan friendzone, tapi masih bisa aja gagal karena kesalahan yang bikin si target ilfil. Sebenarnya artikel ini tidak jauh-jauh beda dengan artikel soal 12 kesalahan cowok dalam ...

Read More »