Home » Author Archives: Bahuwarna

Author Archives: Bahuwarna

Gimana Caranya Membuka Situs yang Diblokir?

Buat internet di rumah saya baru instal telkom speedy. Susah banget buka situs-situs dewasa. Hampir semuanya kena blokir internet positif. Jadinya “kegiatan malam” di internet gak lancar hehe. Agan-agan ada yang tau gak caranya untuk membuka situs yang diblokir telkom ini? Sebelumnya terima kasih.

Read More »

Dimana Jual Aspire Atlantis?

Gw lg ngebiasain diri make vapor. Tapi makin dibiasain, dosis gw makin naek aja nih. Skrg lagi nyari tank murah yang namanya aspire atlantis. Katanya sih tanknya lumayan gede tapi harganya juga terjangkau. Nyari di internet masih susah soalnya di kota2 besar masih lebih banyak yg jual offline. Ada agan2 yg tau mungkin dimana gw bisa beli aspire atlantis ini?

Read More »