Home ยป Author Archives: iyiyeyuzi

Author Archives: iyiyeyuzi

Gimana Cara Pastikan Cewek Udah Tertarik?

Gw lagi PDKT sama satu cewek. Kita ngobrolnya nyambung banget dan kalau dari perasaan gw sih dia udah tertarik. Cuman tiba-tiba aja cewek ini menjauh dari gw. Menghindari ngobrol bahkan senyum aja udah malu-malu. Pokoknya kelihatan banget mencoba menghindar. Tapi lama-lama baek lagi tapi menghindar lagi. Gitu terus deh. Karena persoalan hati gak ada yang bisa tau kecuali dia sendiri, ...

Read More »