Home ยป Author Archives: RenaldoCousins

Author Archives: RenaldoCousins

Pacar Gue Egois Banget. Gimana Cara Menghadapinya?

Pacar gue selalu egois gak peduli soal apa itu. Kalau kita beda pendapat aja, dianya suka keras kepala. Beda pendapat buat dia bukan untuk cari yang mana benar tapi buat menang aja. Jadi kalau pendapat dia salah dia malah ngambek. Belum lagi setiap kali dia bikin masalah selalu harus gue duluan yang minta maaf baru deh dia minta maaf. Sering ...

Read More »