Home ยป Author Archives: Soelmaes

Author Archives: Soelmaes

Cara Menghilangkan Perasaan Suka pada Pacar Orang?

Ya begitulah, dengan membaca judul yang saya tulis diatas. Pastinya pembaca mengerti dngan mksud saya hehe…

Read More »

Gimana Cara Hadapi Teman yang Dateng Cuma Ada Maunya Aja?

Susah ya punya teman yang dateng terus baik baikin kita kalo dia lagi perlu aja. Coba kita yang perlu sm dia ehh dia malah pergi gitu aja. Ada tips buat org kyk gtu gak?

Read More »

Bagaimana Cara Memikat Wanita yang Sudah Lama Kita Kenal?

Gua punya permasalahan nih gan, gua naksir sama temen gua yg udh lama bgt gua kenal. gua pingin dia anggep gua lebih dri sekedar temen ataupun sahabat. ada tips tips nya gak?

Read More »