Home » Pertanyaan » Wawasan Umum » Bagaimana Cara Membuat Bubuk Mesiu?

Bagaimana Cara Membuat Bubuk Mesiu?

Dari dulu saya penasaran bagaimana cara bikin bubuk mesiu. Bayangkan betapa menyenangkannya sebuah bahan peledak dalam bentuk bubuk! Bubuk ini bisa dimasukkan ke dalam minuman atasan, dicampur ke bedak cewek atau dipakai meledakkan kandang ayam tetangga. Ada yang tau tidak cara buatnya dari bahan-bahan rumahan?

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

5 jawaban

  1. Kalau untuk membuat dari bahan rumahan katanya sih bisa di ambil dari URIN ( AIR KENCING), Untuk pejelasannya sebaiknya kembali memulai pelajaran kima dulu mas biar lebih paham… Soalnya saya waktu sma sering bolong kelas kimia jadi hanya tahu sebatas itu aja 😀 …

  2. Sultan Wara

    gw setuju ama jawaban @gianza. klopun memang gak bisa jadi mesiu,, kencingin minuman atasan boleh juga tuh hahaha!

  3. Lillibeth 13

    Gw kasih tau y. Tapi jangaan dipake bat yang aneh aneh. Bahannya adalah 6kno3 (beli aja pupuk kno merek pak ustad. Eh, pak tani maksudnya. 2c atau arang yang bisa beli di pakle sate.1s atau sulfur. Nyolong, eh… Beli di toko pupuk aja. Tumbuk satu satu. Jangan bareng!!! Nanti mbledug dobol adekmu. Udah ditumbuk masukin ke toples. Kocok terus sampai tercampur. Jadi dh. Sattuan angkanya bisaaa kilo bisa sendok makan. Jangan jadi teroris kecuali anda punya kyuubi atau mata sharinggan.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*