Home ยป Pertanyaan ยป Asmara ยป Bagaimana Cara Memikat Wanita yang Sudah Lama Kita Kenal?

Bagaimana Cara Memikat Wanita yang Sudah Lama Kita Kenal?

Buku Formula Cinta

Gua punya permasalahan nih gan, gua naksir sama temen gua yg udh lama bgt gua kenal. gua pingin dia anggep gua lebih dri sekedar temen ataupun sahabat. ada tips tips nya gak?

26 jawaban

  1. Barakuda

    wah cilakaaaa… friendzone iniiiii :(

  2. Barter Crab

    wah parah nih… udah kena friendzone kali…
    klo emang naksir,, sebaiknya sejak awal jangan niat berteman. semakin lama temenan semakin susah buat jadian… serius loh

  3. Tabulatur

    udah susah sih kalau udah masuk ke friendzone alias zona teman. sebenarnya msh ada harapan, cuman meyakinkan cewek yg udah terlanjur nganggap kita temen itu susahnya minta ampun. ane udah pernah coba tuh. butuh waktu lama banget cuma buat denger dia bilang ‘kita sebaiknya berteman aja, soalnya kamu udah sy anggap abang aku sendiri’ tae…

  4. musang kerempeng

    oh ye ane pernah denger nih soal friendzone. ane kurang ngerti sih, cuman menurut pengalaman ane mmg susah banget buat bikin temen cewek jadi pacar apalagi klo udah temenannya lama.

  5. juru jungkir

    kalau temenan udah lama terus ketemuannya juga intens,, waduh… mending gak usah bro. kecuali ente seneng ditolak halus2,, ya silahken deh hehe.

  6. bokong kucing

    bleeh……
    naksir ama temen lama apa gak enek gan?? wkwkw.. meong…

  7. Anonima EM

    Kalau teman lama, ada kemungkinan kamu udah masuk friendzone nih bro. Apalagi kalau selama itu komunikasi kamu dengan dia intens.

    Tapi walaupun udah masuk friendzone sebenarnya masih ada kemungkinan bisa jadian kok. Yang penting kamu harus tau ‘me-reset’ hubungan kamu dulu dengan si doi dan keluar dari friendzone. Istilahnya, buat lagi jarak antara kamu dan doi biar kamu bisa PDKT lagi dari awal.

    Me-reset hubungan pertemanan seperti ini butuh kesabaran sih, dan juga berisiko. Risikonya, kamu dan si doi bisa aja jadi musuh loh.

  8. Keramat tunggak

    wah hubungan ternyata bisa direset juga yah… kirain cuma PS aja hehe.
    cara reset hubungan itu gimana min??

  9. Tabulatur

    caranya buat ‘me-reset’ hubungan pertemannya emang gimana mimin?

  10. Barakuda

    oh iya pernah baca nih soal reset hubungan. tapi bisa dijelasin lagi gak huehuehue ๐Ÿ˜€

    • Anonima EM

      Saya coba tulis aja nanti yah. Dijelasin disini ribet, nantinya jadi salah paham lagi.

  11. Soelmaes

    wkwk saya sih gak merasa kena friendzone tuh, saya dulipu udh dket bngt sm dia ehh malah keduluan sm org lain gtu.
    iya coba mimin jelasin yaa

    • Anonima EM

      Wah telah finishing-nya ya hehe?
      Iya entar kami coba tulis aja deh bro khusus buat ente : D
      Maaf nih kalau lama, antrian job artikel lagi rame banget :/

  12. viki prayudi

    Assalammu’allaikum pak saya mau minta tlng kebpk saya sedang jatuh cinta sama seorang wanita tdnya dia yg nantangin mengajak nikah trus dia minta dilamar tgl 2 kemarin tp baru seminggu dia berubah pak dia ngebatalin untuk dilamar pak padahal saya sayang banget sama dia pak trus belakangan ini hpnya sering nda aktif pak bagaimana supaya dia nerima saya dan mau menikah sama saya pak soalnya saya sangat sayang sama dia pak saya juga nda mau kehilangan dia pak mohon petunjuk dari bpk

    • Anonima EM

      Wah masalahnya kayaknya rada beda deh Pak.
      Submit pertanyaan baru aja ya biar temen-temen komunitas bisa bantu.

      • soelmaes

        artikel pesenan saya mana minnnnn

        • Anonima EM

          ๐Ÿ˜€ Msh ngantri bro soel, sabar yee.
          Susah nulis kalau laper.

          • BabuHutan

            punya ane jg belom kelar ya min??

          • Anonima EM

            Emang pernah mesen apa?

          • BabuHutan

            oh iye ane belum pernah mesen sih hehehe….

          • Anonima EM

            enak aja ๐Ÿ˜›
            Klo artikelnya bro soelmaes sih udah on progress dari dulu.
            Cuma laper ini, kagak tahaaan

  13. soelmaes

    laper apa baper pakde?

  14. imam aziz

    kalo aku sih dlunya friendzone kek gni.. coba aja agan pancing pancing dulu . utarain aja perasaan e agan tipis2. pertama seh lewat bbm ato sosmed yang lain e pokok nya privacy. klo dia no respon. ajakin dia ketemu langsng ngomong jujur sama perasaan km. ini kuncinya klo dia masih anggep km temen aja. yawes bawain bunga sekalian. di malang cman 10.000 tapi bisa menjatuhkan gunung,, ahaha alay aku ini.. tp yg jelas setelah agan ngutarain isi hati agan.biasanya si plong gag ada yg di tutup2i. aku ya dapet saran kek gni dari temen setelah aku coba sekarang aku bisa milikin dia.. n 1 lagi.. krim dia doa setiap selesai shoalt. ini pemulus jalan e agan. ok selamat mencoba.. semoga sukses

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*