Home » Pertanyaan » Bisnis » Bagaimana Memulai Bisnis Sarang Burung Walet?

Bagaimana Memulai Bisnis Sarang Burung Walet?

Buku Formula Cinta

Banyak yang bilang bisnis sarang burung walet itu banyak untungnya. Bagaimana sih cara memulainya?

4 jawaban

  1. joko

    pengen buat usaha sarang walet?. itu sih mudah mas.. hal yang pertama untuk memulainya mas hanya butuh mencari sepasang burung waletnya kalau udah dapat yah tinggal tunggu burungnya buat sarang… nah jual deh begitu sarangnya dah siap… g usah di fikir terlalu lama mas…

    • Anonima EM

      Kok kedengarannya gampang banget yak?? Ini emang begini caranya apa ente lagi ngaco aja? 😀

  2. Kobe

    sebenarnya tidak gampang. utk menarik burung walet dibutuhkan tempat tinggi yang tidak berisik. ada juga alat yg dibutuhkan yg menghasilkan bunyi utk mengundang sarang walet. jadi butuh ruko, di tempat yang sepi + alat utk menarik burung walet.

    selanjutnya sarang burung walet tinggal dipanen dalam rentang waktu tertentu. sebenarnya pasif income, tp butuh modal juga karena butuh tempat.

  3. Abbas Abdi

    sarang burung walet gak harus ruko sperti kebanyakan orang bilang.
    rumah pohon dari kayu juga bisa, yang penting sepi, ketinggiannya cocok, dan alat pemanggil waletnya mantap.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*