Home » Khusus Dewasa » Tips Bercinta Dengan Mencoba posisi Baru

Tips Bercinta Dengan Mencoba posisi Baru

Foto Bercinta oleh CaraRahasiaSalah satu kegiatan yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami istri adalah bercinta. Bercinta memang selalu menjadi sebuah kegiatan yang paling dinantikan oleh setiap pasangan, bahkan bercinta pun menjadi sebuah kegiatan yang ditunggu-tunggu. Bagi setiap pasangan, bercinta pun sudah menjadi sebuah kebutuhan biologis, bahkan selain menjadi kebutuhan, aktivitas seksual pun dapat menjadi salah satu faktor untuk tetap menjaga kemesraan dalam sebuah hubungan. Meski bercinta adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, namun tidak menutup kemungkinan jika aktivitas tersebut dapat berubah menjadi sebuah aktivitas yang cukup membosankan. Hal ini pun yang dapat menjadi pemicu munculnya masalah-masalah lain yang dapat mempengaruhi bahtera rumah tangga. Namun, ada kalanya jika dalam aktivitas seksual tersebut mengalami masalah, akibat adanya penurunan gairah bercinta ataupun lantaran munculnya rasa jenuh, tapi hal tersebut bukanlah sebuah perkara yang cukup berarti, yang penting setiap pasangan, pun mau mengambil inisiatif untuk tidak berhenti mencoba hal-hal baru agar aktivitas seksual bersama pasangan tetap terjaga.Saat ini pun sudah cukup banyak hal yang dapat Anda lakukan agar kegiatan bercinta Anda dengan pasangan, salah satunya adalah dengan mencoba posisi baru dalam aktivitas seksual Anda dengan pasangan.

Bercinta dengan mencoba posisi baru adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk tetap menjaga aktivitas seksual Anda dengan pasangan. Karena dengan melakukan hal-hal yang baru bersama pasangan Anda, pun dapat memberikan sebuah pengalaman untuk Anda berdua dan tentunya hal tersebut pun dapat menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh pasangan Anda. Saat ini berbagai posisi bercinta, pun saat ini sudah banyak bermunculan, salah satunya adalah posisi bercintaWomen on Top’. Dalam posisi ini, pasangan wanita Anda berada diatas Anda. Jika biasanya, Anda berada diposisi atas, tidak ada salahnya jika Anda bertukar posisi dengan pasangan.  Posisi bercinta yang satu ini, pun mempunyai keuntungan yang lebih terhadap Anda, jika pasangan Anda dapat mengontrol jalannya permainan, Anda pun dapat disuguhkan pemandangan indah dari kedua buah payudara pasangan Anda. Dalam hal ini ada baiknya jika Anda dan pasangan, pun tak sungkan untuk mencoba posisi bercinta yang belum pernah Anda lakukan.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

2 jawaban

  1. Pelajaran yang menarik. than gan infonya

  2. Posisi yg up todate dalam bercinta selayaknya terus dinamis dan trial. Gagal 1 tumbuh 1000…hehe. Biasanya laki2 cenderung males berubah posisi karena mempertahankan agar tidak ejakulasi dini. Tetapi istri yg aktif biasanya tdk suka dgn gaya yg itu2 saja. Faktor ejakulasi dini membuat sebagian lelaki takut dan was-was dengan beragam posisi…betul ya gan….????

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*