Home » Khusus Dewasa » Tips Bercinta Dengan Seks Oral

Tips Bercinta Dengan Seks Oral

Foto Bercinta 1 oleh CaraRahasiaDalam aktivitas seksual bagi setiap pasangan yang telah menikah atau yang belum menikah, pemanasan sebelum memasuki pertunjukan utama bercinta, menjadi sebuah tahapan yang cukup penting. Bahkan, melakukan pemanasan dalam kegiatan ranjang Anda, pun dapat menjadi sebuah aksi yang mampu memberikan sebuah kenikmatan yang luas biasa pada Anda ataupun pasangan. Karena terkadang setia pasangan, pun menginginkan agar dalam aktivitas seksual mereka, pun memiliki tahapan sebelum masuk dalam menu utama.Tidak hanya itu, dalam fase ini, jika pasangan Anda tengah mengalami penurunan gairah bercinta, kegiatan ini pun, dapat membantu pasangan Anda untuk kembali mendapatkan gairah seksualnya.

Dalam kegiatan bercinta terkadang setiap pasangan pun tidak berada dalam gairah yang sama untuk bercinta, hal ini pun dapat Anda lakukan untuk membantu pasangan Anda berada dalam mood bercinta. Untuk wanita memberikan rangsangan pada area-area sensitif mereka, pun menjadi salah satu cara yang sangat ampuh untuk membakar gairah seksual mereka, sedangkan untuk pria menggoda dengan melakukan tarian-tarian liar dengan mengenakan pakaian seksi, pun menjadi salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan gairah seksualnya.

Namun, yang perlu diingat bagi setiap pasangan, dalah tidak melakukan aktivitas tersebut dengan cepat, meski dibeberapa momen quickie seks memang memberikan sensasi yang luar biasa, tapi terkadang melakukan aktivitas seksual dengan perlahan atau bertahap, pun mampu menjadikan aktivitas seksual Anda dengan pasangan lebih membara. Tidak hanya itu, hal yang cukup penting yang dapat Anda lakukan adalah memberikan seks oral pada pasangan.

Banyak yang berpikir bahwa oral seks itu tidak sehat karena berarti mentransfer berbagai macam bakteri dari kemaluan pasangan langsung ke tempat Anda memasukkan makanan sehari-hari (yuk). Tapi secara medis, oral seks memiliki keuntungan untuk kehidupan seksual secara psikis ketimbang bahaya onani yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Pilih bakteri atau ejakulasi dini? Well, saya pribadi memilih sikat gigi setelah oral seks daripada punya penis yang lembek seperti karet gelang tua.

Setiap wanita tentunya sudah tahu jika setiap pria menyukai saat pasangannya memberikan seks oral, begitu pun sebaliknya. Bahkan, memberikan seks oral pada wanita, pun dapat menjadi sebuah solusi yang ampuh untuk memberikan kenikmatan berlipat pada pasangan Anda, atau membantu pasangan Anda untuk meraih puncak orgasmenya. Tidak semua pasangan memang mau melakukan seks oral pada pasangannya, karena terkadang mereka berfikir bahwa hal tersebut dapat merendahkan pasangan. Tapi hal tersebut harus dihilangkan jika Anda menginginkan aktivitas seksual Anda dengan pasangan lebih panas, yang penting hal tersebut jangan dijadikan sebagai sebuah tugas yang wajib Anda lakukan dalam setiap kegiatan bercinta Anda.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

1 jawaban

  1. Tenggorokan apa tidak sakit ya mas?

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*