Home » Blogpage 10

Blog

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

45-posisi-hubungan-intim

Bicara soal hubungan intim, kita tidak cuma bicara soal penetrasi tapi juga posisi. Kita tidak cuma bicara soal cara memasukkan benda keras nan tumpul ke dalam wadah fleksibel yang berlendir, tapi juga soal variasi posisi yang baik untuk melakukan itu (kamu ngerti kan maksud saya?). Banyak yang bilang “lah kan cuma sekedar memasukkan benda yang satu ke dalam benda yang lain. ...

Read More »

4 Alat Bantu Onani

alat-bantu-onani-oleh-cararahasia

Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya). Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak ...

Read More »

Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Ass. Aku bru jadian 3 minggu. Cowok aku pergi kerja jauh. Terus seminggu sesudah itu dia pulang tpi balik lagi .Terus dia gak jadi pulang. Aku paksa dia ngaku juga. Terus dia minta maaf. Dia bilang nyampek sore, malam brangkt lagi jadi gak sempat kita buat ketemu. Masalahnya dia bru mulai kerja disana. Jadi gimana tu, apa yang dia omongin tu jujur gak. Tapi dia selalu komunikas ke aku dan kita jga udah ...

Read More »

Bagaimana Menghentikan Cowok yang Terus Minta Berhubungan Intim Di Luar Pernikahan?

Gue tuh kehabisan ide buat berhentiin pacar gue yang minta “begitu” terus. Ada yg punya saran?

Read More »

Bagaimana Cara Mengatasi Cewek yang Marah Dalam LDR

Gimana cara mengatasi cewek yg sedang marah dalam kondisi LDR. Dan gua gak tau alamat cewek tersebut apa lagi gua gak tau nomor atau akun sosmed temennya. Tolong dibantu.

Read More »

Cara Menghindari Jebakan Friendzone

cara menghindari friendzone

Banyak yang bilang jebakan friendzone itu lebih bahaya daripada jebakan tikus. Jebakan tikus setidaknya bisa dilihat, sedangkan jebakan friendzone cuma bisa dirasakan, itupun oleh orang-orang yang berpengalaman dan tercerahkan (cieh). Karena bahayanya itu pula, maka lebih pantas kalau saya menulis soal cara menghindari jebakan friendzone daripada cara menghindari jebakan tikus (apalagi saya tidak yakin bakal ada tikus yang mau baca). ...

Read More »

Bagaimana Menghadapi Cewek yang Super Duper Cuek?

Gue kewalahan nyari cara biar dia lebih excited sama hubungan kami. Ada pencerahan gak? Gue butuh pencerahan untuk hubungan gue.

Read More »

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya apaan ya min? Mungkinkah karena rasa saya yg masih sngt sayang dan berharap?

Read More »

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kamu

membuat mantan menyesal

Dalam sebuah kisah percintaan, bisa saja kamu mengalami skenario seperti ini: Kamu sudah menjalin hubungan dengan pacar kamu sekian lama, sampai rasanya kalian adalah pasangan spesies manusia pertama di muka bumi. Setiap kali kamu menatap dalam mata si doi, kamu bisa melihat sosok bayi-bayi mungil penggabungan DNA kamu berdua. Makin lama orang-orang bilang kalian semakin mirip satu sama lain, yang ...

Read More »

Gimana Cara Memikat Pacar Orang Lain?

Halo agan-agan yang bersahaja… Gini nih gw naksir ama cewek udah lama. Tapi selama ini cuman dipendam doang dan gak pernah PDKT. Si cewek cuman kenal nama gw doang (dijamin gak masuk friendzone deh heheh…). Masalahnya cewek ni udah pacaran ama cowok lain… udah lama pula. Ada sekitaran 3 tahun gitu. Tapi namanya cinta gak memandang bulu (bulu apapun itu..) ...

Read More »