Home » Blogpage 10

Blog

4 Tipe Cewek yang Paling Dihindari Cowok (Cewek Wajib Baca!)

cewek-yang-dihindari-cowok

CaraRahasia sudah banyak bicara ke cowok soal teknik pdkt ke cewek. Biar berimbang, artikel kali ini hanya dikhususkan buat cewek dan cowok anggota boyband. Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari ...

Read More »

Cara Berkenalan Dengan Cewek Buat yang Pemalu

cara-berkenalan-dengan-cewek

Sebenarnya, kamu harus berbangga diri kalau kamu merasa seorang pemalu. Karena malu adalah sesuatu yang wajib dimiliki semua insan yang merasa diri manusia. Makanya kata-kata “tidak punya malu” adalah salah satu kata hinaan yang paling mengiris. Apalagi kalau dibubuhi beberapa imbuhan menjadi “tidak punya kemaluan”, yang berarti kamu cuma bisa berkembang biak dengan membelah sel… Tapi malu yang terlalu besar ...

Read More »

Posisi Seks Menurut Ajaran Islam

posisi seks menurut islam oleh cararahasia

Sebelumnya biar saya perjelas bahwa seks dalam islam bukanlah sesuatu yang tidak patut dibicarakan. Islam cukup terbuka perihal seks (yang mana adalah fitrah manusia), dan Rasulullah pun kerap menganjurkan hal-hal untuk kehidupan seks suami istri kepada umatnya. Maka dari itu, yang niat komen-komen negatif, silahkan jalan aja ke laut terus nyebur sama ubur-ubur… please…. Sebelumnya sudah saya bahas 45 posisi ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Aku baru jadian dgn pacar aku setaun yg lalu. tp anehnya sampe skrg msh gak berasa pacaran aja. soalnya sampe skrg cewek aku gak mau disentuh sm sekali. jgnkan ciuman, jalan pegangan tangan aja ogah. sekedar info aja cwek aku ini bukan tipe cewek yg religius banget. bahkan blm berhijab jg. setiap kali disentuh katanya gak mau krn udah jd ...

Read More »

Gimana Cara Dekati Cewek yang Pemalu / Jaim?

agan-agan cararahasia yg terhormat hehe, gini gan, gw lg naksir ma cewek temen kampus. gw biasanya gak ada mslh deketin cewek, tp kok gak tau ya cewek yg satu ini rada susah dideketin. pasalnya si cewek jaim bin pemalu bgt… diajak ngobrol di kantin banyakan diem. klo kelamaan dikit, dia langsung permisi pergi.. padahal msh single loh dianya.. buat agan2 ...

Read More »

Cara Nyamperin Cewek yang Lagi Ngumpul Sama Teman / Keluarga?

Agan2 yg bersahaja…. Ane lg naksir cewek nih.. cewekna tetangga baru sih. cuman susah bgt nyamperin doi krn tiap ketemu, si doi selalu aja lg ngumpul ama teman atau keluarganya. gak nanggung2 biasanya ada 5-6 orang! ane udah coba nunggu momen yg tepat,, tapi udah nyaris 6 bulan msh gini-gini aja.. jd gak ada pilihan lain kecuali dekati si doi ...

Read More »

Gimana Cara Mendekati Cewek yang Highclass?

gini gan,, gue lagi brusaha buat bisa mendekati cewek yg satu ini… masalahnya cewek ini highclass. kemana2nya naek mobil,, dari hp, tas ampe sepatunya mahal2 semua. sementar gue org biasa aja gan,, bergaulnya jg ama org2 biasa.. gimana sih caranya biar bisa dilirik ama cewek ini?? apa gue jg mesti pake rental mobil segala?? sekedar info: gue blom melakukan pdkt ...

Read More »

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

45-posisi-hubungan-intim

Bicara soal hubungan intim, kita tidak cuma bicara soal penetrasi tapi juga posisi. Kita tidak cuma bicara soal cara memasukkan benda keras nan tumpul ke dalam wadah fleksibel yang berlendir, tapi juga soal variasi posisi yang baik untuk melakukan itu (kamu ngerti kan maksud saya?). Banyak yang bilang “lah kan cuma sekedar memasukkan benda yang satu ke dalam benda yang lain. ...

Read More »

4 Alat Bantu Onani

alat-bantu-onani-oleh-cararahasia

Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya). Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak ...

Read More »

Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Ass. Aku bru jadian 3 minggu. Cowok aku pergi kerja jauh. Terus seminggu sesudah itu dia pulang tpi balik lagi .Terus dia gak jadi pulang. Aku paksa dia ngaku juga. Terus dia minta maaf. Dia bilang nyampek sore, malam brangkt lagi jadi gak sempat kita buat ketemu. Masalahnya dia bru mulai kerja disana. Jadi gimana tu, apa yang dia omongin tu jujur gak. Tapi dia selalu komunikas ke aku dan kita jga udah ...

Read More »