Home » Blogpage 2

Blog

Apa yang Harus Dilakukan saat Pacar Marah Besar dan Bersikap Bodoamat?

Gw ada masalah ama si doi nih, masalah itu timbul krn kesalahan gw. Sampe2 gw di block dari line ama wa tapi sekarang uda ga diblock di line, gw sms ga dibales, telfon ga diangkat. Tapi suatu saat dia jawab tlpn gw, gw uda jelasin udah minta maaf dan mau memperbaiki hubungan. Saat gw tanya apakah hubungan ini mau dilanjut, si dia ...

Read More »

Jenis Ngambek Cewek dan Cara Mengatasinya

jenis-jenis ngambeknya cewek

Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu sama. Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu cuma perlu dihadapi dengan bujukan. Padahal, ada kalanya si doi ngambek memang karena lagi eneg aja lihat muka kamu. Dan semakin banyak kamu ngomong, semakin runyam pula masalah. Sebenarnya ada beberapa tipe dan jenis ngambeknya cewek dan masing-masing punya cara tersendiri untuk dihadapi. Salah satu ...

Read More »

Kok Pacar Gue Suka Marah Tanpa Alasan?

Pacar gue belakangan ini suka marah gak ada alasannya. Padahal kita udah jalan 6 tahun pacaran dan dulu dia gak kayak gini. Mau dibilang karena haid, tapi hampir tiap hari ada aja yang bikin dia marah. Kadang hal-hal yang terlalu kecil bisa bikin dia ngambeknya lama. Kadang gak ada apa-apa tiba-tiba marah-marah aja. Gue curiga ada pihak ketiga tapi jujur ...

Read More »

Kenapa Istri Saya Suka Ngantuk Saat Diajak Berhubungan?

Kami bisa dibilang pengantin baru karena sampai sekarang baru jalan 3 tahun pernikahan. Awalnya istri saya melayani saya dengan baik. Kita berhubungan hampir tiap hari. Lama kelamaan turun jadi 3 kali seminggu, 2 kali seminggu sampai akhirnya yang paling parah pernah cuman sekali dalam sebulan. Saya orangnya sibuk istri saya juga sibuk. Emang udah seperti itu sejak pertama menikah sampai ...

Read More »

10 Tips Bertengkar yang ‘Sehat’ Dengan Pacar

bertengkar dengan sehat

Kebanyakan pasangan sangat takut dengan yang namanya pertengkaran di dalam hubungannya. Katanya, ini karena selalu ada pihak yang sakit hati, merasa disalahkan ataupun terpojok dalam setiap pertengkaran. Bahkan ada juga pertengkaran yang harus berakhir bentak-bentakan, tonjok-tonjokan bahkan mungkin tawuran. Padahal sebenarnya, pertengkaran adalah ritual yang pasti dan harus ada dalam setiap hubungan percintaan. Persoalannya, apakah pertengkaran kalian sehat atau tidak. ...

Read More »

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

tanda cowok tidak setia

Salah satu masalah yang paling sering bikin hubungan percintaan berakhir seperti perang dunia adalah perselingkuhan. Saat ini terjadi dalam hubungan kita, kita lebih sering menyalahkan si pihak ketiga. Padahal belum tentu si pihak ketika tau bahwa pacar kita udah punya pacar. Ada kasus dimana pacar selingkuh karena kamu sendiri. Sebelumnya sudah pernah saya tuliskan penyebab cowok selingkuh dan penyebab cewek selingkuh. ...

Read More »

10 Hal yang Bisa Bikin Pacar Kamu Ilfil

hal yang bikin cewek ilfil

Cuma karena cewek yang selama ini kamu incar sudah menyandang predikat ‘pacar’, belum tentu si doi tidak bisa lagi ilfil. Jangankan pacaran, dalam pernikahan aja dua-duanya masih bisa ilfil. Dan ilfil ini bisa disebabkan oleh beberapa hal sederhana yang mungkin tidak kamu sadari karena kebanyakan nunjuk sana-sini ketimbang bercermin. Kamu bisa aja dimabuk cinta di awal-awal hubungan. Dan kamu yakin ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Cewek yang Minta Putus Terus

Cewek gue sejak bulan lalu minta putus terus. Dia putusnya karena nyangka ane selingkuh. Padahal ane gak pernah selingkuh gan. Rasanya dia cuma cari cari alasan aja mau putus ama gue karena sejak bulan lalu emang udah ada perubahan dari cara dia memperlakukan ane. Nelpon udah jarang chat juga males-malesan. Gue gak mau putus karena dia cuman nyari nyari alesan ...

Read More »

Cara Membuat Pacar Kangen Terus

Ada yang aneh ama cewek gue nih. Dia suka jarang nelpon dan bales chat juga jarang. Kalau gue tanya dia suka minta maaf. Tapi belakangan dia malah bingung kok suka lupa ama gue. Katanya gak ngerasa kangen. Padahal kalau gue tanya sayang apa gaknya dia selalu bilang sayang kok. Gue gak tau ini sindiran apa gimana. Soalnya gue ma dia ...

Read More »

7 Tips Mengajak Cewek Gebetan Kamu Kencan

mengajak cewek kencan

Mengajak cewek kencan bukan hal sepele sebenarnya. Karena keberadaan setiap umat manusia, kamu dan saya, sangat bergantung dari kesuksesan bapak-bapak kita dulu mengeksekusi kencan mereka (dalem). Kecuali Ibu kamu namanya Siti Nurbaya… Ngajak kencan selalu punya 50/50 persen kemungkinan gagal dan berhasilnya. Ada beberapa faktor yang bisa bikin kemungkinan berhasil kamu naik jadi 80%, yang kalau tidak kamu perhatikan bisa ...

Read More »