Home » Blogpage 5

Blog

Si Target Ternyata Cewek Matre. Lanjut PDKT Apa Gak ya?

Gw udah baca buku formula cinta dan udah praktekin 3 kali dengan sukses heheh.. Tapi kali ini nemu target yang kayaknya sih cewek matre (dari ciri-ciri dan keterangan dari orang-orang yg kenal dia). Sejauh ini PDKT udah seminggu dan respon udah positif. Cuman udah ada tanda-tanda si cewek suka rengek minta diajak nonton dan ditraktir. Nah ini menurut agan2 apa ...

Read More »

Pacar Aku Udah Mulai Mencurigakan. Apakah Dia Selingkuh?

Kami udah pacaran 4 tahun tapi belakangan ini dia banyak berubah yang di mata saya rasanya seperti ciri-ciri selingkuh. Dulu cek isi hp dia gak pernah ada masalah. Kemarin aku baru aja didiemin 1 minggu cuman karena ngecek hp dia. Sekarang dia sering banget marah kalau ditlp waktu lagi keluar dengan temen-temennya. Katanya sibuk padahal cuman nongkrong di café. Apakah ...

Read More »

Cara PDKT yang Benar Lewat BBM

pdkt-lewat-bbm

Smartphone Blackberry pernah jadi rajanya smartphone di tanah air. Sampai-sampai Indonesia menjadi salah satu dari 5 jajaran pengguna Blackberry terbanyak di dunia. Tapi semakin lama, kepopuleran Blackberry semakin jatuh hingga akhirnya sekarang ini orang-orang yang masih pakai smartphone Blackberry cuma orang-orang yang malas keluar rumah cuma sekedar buat beli hape baru. Smartphone Blackberry mungkin memang perangkat smartphone yang tergolong uzur ...

Read More »

PDKT Udah 2 Tahun Tapi Belum Berhasil. Apa yang Salah?

gue naksir sama satu cewek sejak lepas SMA. gue udah pdkt 2 tahun sampai udah jadi temen baek dengan si cewek tapi sampai sekarang udah 3 kali nembak masih aja ditolak. katanya mau jadi temen aja tapi dianya kok masih terus ngasih harapan kayaknya. apakah cara nembak gue yg salah?

Read More »

Gimana Caranya Biar Gak Diselingkuhi Dalam Hubungan?

Aku udah pernah diselingkuhi sebelumnya. Sudah 2 kali lebih tepatnya. Apakah ini karena salah saya sendiri? Gimana caranya biar dalam hubungan aku gak diselingkuhi lagi? makasih

Read More »

19 Hadiah Ulang Tahun Paling Cocok Buat Cewek

hadiah-ultah-untuk-cewek

Momen ulang tahun adalah momen yang sangat penting untuk dirayakan. Ulang tahun adalah penanda bahwa kamu 1 tahun lebih dekat dengan kematian, kamu makin banyak tanggung jawab dan kamu sebentar lagi punya masalah dengan pinggul dan tulang bekalang. Ini wajib dirayakan bung! Tapi bicara soal ulang tahun, tidak ada spesies yang menghadapi ulang tahun dengan lebih dramatis dan emosional ketimbang ...

Read More »

5 Alasan Cewek Selingkuh

alasan-cewek-selingkuh

Mulai dari infotainment sampai teras Ibu-Ibu tetangga, kasus perselingkuhan selalu didominasi oleh cowok. Padahal faktanya, bukan cuma cowok yang selalu selingkuh dalam hubungan percintaan (walaupun kebanyakan memang begitu). Mulai dari hubungan pacaran, kawin sirih sampai kawin kontrak, ada juga cewek-cewek yang kedapatan selingkuh. Apapun bentuknya dan siapapun pelakunya, selingkuh itu tetap perbuatan terkutuk, tercela dan terhina, terutama kalau sampai ketahuan (hehe). ...

Read More »

4 Cara Jitu Agar Tidak Ketahuan Selingkuh

cara-agar-tidak-ketahuan-selingkuh

Faktanya, 80% cowok berakhir pacaran atau nikah dengan 1 cewek saja. Sebagai cowok yang lahir di era kesetaraan gender, hampir semua cowok bisa menghargai konsep monogami. TAPI, ada sesuatu di dalam diri setiap cowok yang selalu mau berpoligami, setidaknya dalam tahap pacaran. Mungkin karena setiap cowok punya 2 bola ya? Saya pribadi melarang, mengharamkan dan mengutuk poligami. Bagi saya pribadi, ...

Read More »

Gimana Cara Hindari Mantan yang Masih Ngejar-Ngejar?

Aq udah putus 6 bulan lalu tapi mantan aq masih aja ngejar ngejar minta balikan. dia marah kalau aq dekat dengan cowok lain malah mau ribut dgn cowok yg lagi deketin aq padahal kami udah gak ada ikatan apa apa lagi. gimana cara buat dia ngerti supaya ga ngejar-ngejar aq lagi dan ga ganggu hubungan aq lagi dgn cowok lain. ...

Read More »

Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Pacar aku suka bohong ternyata. Aku baru tau setelah 2 tahun pacaran dan semua kebohongannya ketahuan. Aku dah dibohongin sejak 2 bulan pacaran sampai sekarang. Tapi aku dah lama banget pacarannya dan ragu-ragu buat putus. gimana cara mengobati sakit hati ini biar bisa lanjut pacaran lagi tanpa rasa benci?

Read More »