Home » Asmara » 4 Cara Jitu Agar Tidak Ketahuan Selingkuh

4 Cara Jitu Agar Tidak Ketahuan Selingkuh

cara-agar-tidak-ketahuan-selingkuhFaktanya, 80% cowok berakhir pacaran atau nikah dengan 1 cewek saja. Sebagai cowok yang lahir di era kesetaraan gender, hampir semua cowok bisa menghargai konsep monogami. TAPI, ada sesuatu di dalam diri setiap cowok yang selalu mau berpoligami, setidaknya dalam tahap pacaran. Mungkin karena setiap cowok punya 2 bola ya?

Saya pribadi melarang, mengharamkan dan mengutuk poligami. Bagi saya pribadi, poligami tidak ada bedanya dengan perselingkuhan dan penghianatan. Logikanya sederhana aja. Perselingkuhan adalah sesuatu yang tidak akan saya terima ketika dilakukan kepada saya, maka saya tidak akan lakukan kepada orang lain. Saya selalu berharap pacar saya setia dan makanya saya selalu setia ke pacar saya (takut dibaca sama pacarnya ya? hayooo)

TAPI (lagi-lagi ada tapi-nya), saya tidak akan menutup pintu tips, cara dan solusi buat para pejuang cinta yang mau mencoba berpetualang dengan punya lebih dari satu pacar. Dorongan untuk selingkuh itu memang susah dilawan, secara memang sudah tercetak dalam kode genetik masing-masing cowok. Jadi kalau mau tau cara biar tidak ketahuan selingkuh, sebagai admin cakep nan dermawan, akan saya bagikan caranya.

Tidak banyak poin yang perlu saya bagikan karena selingkuh ala ninja itu sebenarnya simple aja, yang penting tau caranya. Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 4 cara agar tidak ketahuan selingkuh.

1. Pintar Bagi Waktu

Sebelum memutuskan untuk jadi pengkhianat tingkat dewa alias selingkuh, tanyakan dulu ini pada diri kamu: apakah kamu punya cukup waktu?

Masalahnya, biar tidak ketahuan selingkuh kamu harus bisa membuat pacar pertama kamu merasa tidak kehilangan waktu dengan kamu. Berarti kamu harus berusaha memberikan waktu luang untuk si pacar kedua tanpa mengurangi jatah waktu yang selama ini kamu berikan untuk pacar pertama.

Kalau kamu bajingan tengik yang tidak becus sekolah atau kampret yang tidak punya pekerjaan, mungkin kamu masih punya waktu yang cukup untuk keduanya.

Kenapa harus pintar bagi waktu?

Biar tidak ketahuan selingkuh, si pacar pertama sebaiknya tidak merasa ada perubahan jatah waktu. Karena tentunya ada hal-hal kecil yang bakal berubah dari cara kamu memperlakukan pacar pertama. Dan perubahan itu jangan dibuat semakin jelas dengan perubahan perhatian dan waktu yang kamu berikan.

Nah, jadi kalau kamu merasa punya cukup waktu dan kemampuan untuk membagi adil waktu tersebut, silahkan selingkuh.

2. Jangan Pernah Lupa Bilang Sayang

Seperti yang saya sebutkan di poin pertama, selalu ada hal yang berubah dari perlakuan kamu ke pacar pertama ketika kamu memutuskan jadi bajingan… eh maksud saya memutuskan selingkuh. Perubahan ini tentu saja tidak bisa kamu rasakan. Ini terjadi biasanya karena keletihan bagi waktu, kecapekan ladeni pacar kedua, dan sebagainya.

Jadi setidaknya, jangan pernah lupa bilang sayang ke pacar pertama kamu. Kebanyakan cewek sangat emosional dengan kata-kata manis dari orang yang mereka sayangi. Dengan sering bilang sayang, bilang cinta, atau apapun rayuan yang bisa bikin kamu merinding geli, setidaknya bisa menutupi sedikit perubahan sifat kamu ke pacar pertama.

Tapi ingat, ada satu kesalahan umum yang bisa bikin kamu ketahuan selingkuh. Kesalahan saat kamu memanggil pacar pertama kamu dengan panggilan sayang yang kamu tujukan untuk pacar kedua (nah lo).

Kalau kamu salah panggil, tidak peduli kamu bilang sayang, bilang cinta, wo ai ni, to pai pai, puyung hai, kamu tetap bakal ketahuan selingkuh.

Jadi untuk ini, saya sarankan untuk menggunakan panggilan yang sama untuk kedua pacar kamu. Mau itu ndut, mbrot, ncrot, terserah deh. Yang penting samakan aja biar mengurangi risiko salah panggil.

3. Hapus Jejak

Penghianat profesional adalah penghianat yang tidak pernah meninggalkan jejak penghianatannya. Tetap menjadi musuh dalam selimut, setiap saat setiap waktu (semoga kamu bangga dengan title ini hehe).

Apapun bentuk jejaknya, semua sama berbahayanya. Jadi jangan pernah berpikir satu sms pendek dari pacar kedua kamu tidak akan menjadi masalah kalau kedapatan oleh si pacar pertama, begitu pula sebaliknya. Ketika si pacar pertama melihat ada perubahan dari cara kamu memperlakukan dia, satu sms pendek saja bisa bikin acara makan malam jadi musibah nasional.

Hapus semua sms, hapus semua chat, hapus semua foto, apapun itu. Jangan tunggu sampai saat kamu akan berangkat nge-date, tapi lakukan ritual penghapusan jejak dan dosa setiap kali kamu selesai nge-date dengan keduanya.

Misinya simple: setiap kali selesai nge-date, jangan pulang ke rumah sebelum memastikan tidak ada lagi jejak yang tertinggal di hape, di mobil, di leher (if you know what i mean) dimanapun itu.

4. Tentukan Pilihan

Akhirnya kamu tiba pada titik dimana kamu harus membuat keputusan layaknya laki-laki jantan yang bertanggung jawab. Tentunya hanya kalau kamu memang mau memikul title tersebut.

Karena pada akhirnya, hubungan pacaran yang menghabiskan banyak waktu, uang dan cairan (heh?) harus dikonklusikan menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat ketimbang cuma senang-senang saja. Akan datang harinya kamu harus memutuskan untuk memilih satu dari dua, tiga, empat atau tujuh belas cewek yang sedang kamu pacari di saat bersamaan.

Tidak ada yang bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk menentukan pilihan. Cuma kamu yang bisa merasakan kapan tepatnya untuk bilang putus ke semua cewek kamu dan meninggalkan satu cewek untuk dijadikan ratu. Kalau kamu merasakan momen yang tepat untuk melantik salah satu pacar kamu untuk menjadi pacar tunggal, jangan cuekin perasaan itu. Segera lakukan sebelum ketahuan selingkuh.

Petualangan kamu mungkin lagi asik-asiknya. Kamu bisa bilang “kenapa saya harus berhenti? Gini terus aja kan asyik?”

Ingat pepatah:

Sepandai-pandainya tupai melompat, lebih pandai lagi kanguru. Kanguru aja kalau lompat tetap jatuh juga….

Oke, mungkin pepatah di atas udah versi reboot ya. Tapi intinya, banyak kok orang yang teknik selingkuhnya udah kayak ninja ngeres, toh pada akhirnya ketahuan juga. Ketahuan selingkuh bisa bikin kamu kehilangan SEMUA cewek yang sedang kamu pacari, mau itu dua, tiga atau delapan belas, kecuali kalau kamu Eyang Subur.

Jadi, akhiri petualangan kamu sebagai penghianat cinta dan jadilah laki-laki yang hakiki sebelum ketahuan (lebay banget yak).

Semoga artikelnya bermanfaat buat yang suka selingkuh.

Admin Cuakep, OUT!

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*