Home » Pertanyaan » Asmara » Cara Dapetin Gebetan Yang Sudah Lama Kenal ?

Cara Dapetin Gebetan Yang Sudah Lama Kenal ?

Buku Formula Cinta

4 tahun lalu ane kenal ama dia (Moly) di FB. Umur ane 22th kalaw si Moly 20th. Si Moly anaknya cantik kyk Shiren Sungkar. Ane ama Moly satu kota cuman beda kecamatan tapi rumah ane dengannya ga jauh. Pertama ane chat di FB itu dibilang sangat sukses, kenapa sukses? Karna selalu dapet respon dari dia, kita suka saling becanda dan suka gombal juga kadang dia ngegombal duluan, kadang klw ane ga ngasih kabar ke dia gua dibilang sombong/nanya kabar “tadi kemana aja kok ngilang”? ane disitu merasa dispecialkan, Terakhir si Moly chat gombal yang bikin ane makin pede dapetin dia yaitu Moly: “gan boleh minta sesuatu ga ?”, ane: “Boleh sis minta apa?”, moly : ”Minta hatimu agan”. Nah disitu gua lupa lagi jawab apaan yang pasti respon gua biasa aja atau intinya bingung, kenapa bingung? Karna dia posisinya punya pacar. Nah dan ternyata pacar nya itu temen 1 band ama ane tapi beda sekolah sama ane kalaw pacarnya si Moly satu sekolahan, sebut saja namanya si Edan. Gua disitu bingung banget, ampe pernah ane bersampingan sama si Edan dia pasang muka cemberut karna dia berantem mulu ama si moly lewat sms, gua tau karna gua juga lagi smsan ama si Moly dan si Moly cerita kalaw cowonya sering bikin bete ke si Moly, ya tetep aja kalaw si cowoknya bikin ga nyaman terus gua rebut tuh si Moly da ga mungkin karna gua lebih milih temen ane. Seiring berjalannya waktu setelah ane lulus sekolah SMA lalu masuk kuliah ane keluar dari band temen ane dan lost kontek dengan si Edan dan Si Moly, yang ngelostkontekin sih dari ane nya. Pertama masuk kuliah ane akhirnya dapet pacar yang ideal buat ane, ane berpacaran selama 3,5 tahun putus karna gara2 sifat ane yang jahat terulang kembali dan ane menyesal sama kesalahan ane itu (yang mutusin ane tapi ane yang menyesal) jangan ditiru ya gan!!, dan sekarang dia punya pacar yg baik dari ane T.T
Setelah putus dari mantan ane, ane menghubungi si Moly kembali lewat chat fb alhamdulilah dia ngerespon dengan baik tetap asik tapi ga sehangat dulu, akhirnya ane minta pin bbm dan dikasih. Pertama temenan dibbm sih ga kaget ya liat statusnya kalaw dia punya pacar lagi karna gua ga terlalu berharap tapi tuh orang bikin penasaran melulu. Gua selidikin sih pacar yang sekarang paling lama dia pacarin ya mungkin dia yang paling nyaman dari pada yang lain. Ga lama kemudian dia suka bikin pm galau, status nya pun available(tersedia), gua selidikin lagi lebih dalam gua bikin akun palsu Path dan gua cari path si Moly akhirnya ketemu akhirnya di konfirm tuh (Ini Cara Emang Alay Sih Tapi Ya Yg Tau Cuman Gua, Its Okey deh), Dan benar dia putus dan beberapa lama kemudian ane selalu mantau tuh si Moly di path, si moly update/checkin tuh sedang makan di Bandung/Bekasi dengan-Cinta ga di tag namanya, namanya di samar jadi cinta. Ane penasaran banget disitu dia tuh masih pacaran ama mantannya apa gimana sih, padahal dia berteman ama mantannya kenapa ga di tag namanya heran gua. Yang bikin penasaran lagi tuh simoly ga pernah pasang dp/foto bareng pacarnya terkahir kali update di path ama pacarnya 1 tahun yang lalu.
Ane tuh sebenernya belum pernah bertemu sama si Moly sampe saat ini, dan skrg yang selalu ngontekin tuh gua duluan, dan klw gua ngilang pun ga di cari2 kayak dulu.
Gua punya rencana sih setelah ane kerja dan berubah penampilan aneh mau ajak Vcall sama si Moly, kalaw sekarang2 sih aneh baru lulus kuliah dan belum dapet kerja huftt intinya ane blum siap dan ga malu maluin pas ngedeketinnya.
Tolong masukannya dan sarannya ya gan semoga menarik ceritanya yang lumayan panjang dari ane hehe.

10 jawaban

  1. kresek_gratis

    Wah komplet pertanyaannya XD
    Oke kalau boleh jujur ya,, menurut gw ada 2 kemungkinan nih:
    1. si moly emang udah suka ama ente
    2. si moly rada gampangan
    klo gw dapat sinyal kuat kayak gitu sih gak perlu pikir dua kali pasti langsung gw ambil
    cuman saran aja nih.. gak usah terlalu serius saat nanti berhubungan
    soalnya si moly nih keliatannya ada kecenderungan suka ninggalin pacarnya kalau suka ama cowok lain
    jangan sampai kejadian juga ama ente gitu bro

  2. Sorban Kucel

    ada pepatah yg mengatakan ‘sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga’
    nah makin gampang ceweknya didapetin, makin gampang juga lepasnya
    makin susah didapetin, makin susah lepasinnya gtu
    (eh pepatahnya gak nyambung ya wkwk?)

    jadi ane setuju ama @kresekgratis
    coba deh tembak aja udah
    tapi gak usah terlalu serius
    waspada aja lah

  3. TunasBangsal

    @PusatPerhatian kemaren ane sempet juga ngasih jawaban di pertanyaan ente sebelumnya bro..

    kalau dari pertanyaan sebelumnya sih, ane nangkapnya lu itu orgnya serius dalam hubungan… ya seenggaknya setelah belajar dari kesalahan sebelumnya ya
    kalau gw pribadi sih si moly udah kasih sinyal yang kuat banget.. ini mah gak perlu tarik ulur lagi langsung aja disikat.. kemungkinan besar diterima lah (tergantung cara nembaknya)
    tapi bener kata yang di atas-atas: mending jgn terlalu diseriusin deh

    kalau si moly mau ninggalin pacarnya buat ente,, gak menutup kemungkinan si moly juga bakal ngelakuin hal yang sama nanti saat ente udah jadi pacarnya :)

  4. robotsahara

    Woh ini mah udah jelas banget sinyalnya. Bukan sinyal telkomsel lagi nih udah langsung dari satelit nih kayaknya hahai.
    Ane ga tau deh selera bro @pusatperhatian, tapi kalau ane pribadi lebih penasaran ke cewek yang jutek ke ane saat di chat, apalagi kalau ceweknya udah punya cowok
    Ini kan indikasi kalau si cewek tuh setia. Nah kalau udah kayak gitu ane makin beringas ngejarnya hehe
    Tapi kebalikannya, kalau si cewek ngasih respon terlalu baek, apalagi kalau udah punya pacar, ane jadinya ilfil.
    Soalnya ceweknya kelihatan murahan jadinya.

  5. Ukomon

    ahaaa dulu waktu si moly kasi respon yang asik,, ente jadi rada males kan ya?
    skrg justru saat si moly udah rada cuek baru deh ente klepek2 hehei
    kemungkinannya antara si moly emang udah gak setertarik dulu atau si moly masternya tarek ulur
    kalau gw sih man ga usah nunggu2 lagi kalau emang suka
    gak mesti harus perbaiki penampilan atau cari kerja dulu
    soalnya pacar kan udah emang sehrusnya menerima apa adanya
    coba deh liat apa si molhy mau ama kamu apa adanya

  6. xklamasi

    Hmmm mungkin si moly malah udah males skrg krn sempat lose contact gitu
    Klo ane sih mending ente tunjukin dulu keseriusan ente ke moly
    Gak cuman sekedar vcall atau chat doang
    Aja ketemuan udah dan coba ngomong hal2 yang lebih menjurus
    Atau kata lainnya: kasih sinyal deh

  7. Rombeng

    ingat pelajaran formulacinta: jgn kelamaan, ntar masuk friendzone
    rasa-rasanya nih si moly udah masuk friendzone deh
    kalau ditembak kemungkinan bisa nolak tapi itu dari sudut pandang gw aja
    mending direset dulu aja deh coba keluar dari friendzone

  8. Domba Hutan

    @Rombeng

    wadow friendzone!!
    apa yg lebih parah dari friendzone?
    ngerest friendzone nya hiks :(

  9. Larva_Kurva

    cuma ikutan koment aja dah . … hixixixi peace

  10. Nyimak aja gan

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*