Home » Pertanyaan » Asmara » Cara ngerebut mantan kembali yang udah punya pacar baru, bisa ga?

Cara ngerebut mantan kembali yang udah punya pacar baru, bisa ga?

Buku Formula Cinta

Pacaran udah 3 tahun, lalu putus karna kesalahan saya sendiri yg terulang kembali. Skrg saya menyesal setelah dia punya pacar baru yg setia baik tapi ga ganteng sih kta temen2 saya,tpi ya mau gimana lagi kemungkinan ga bakal putus sama pacar barunya soalnya pcar barunya ga pernah bikin masalah paling cuman masalah kecil. Menurut kalian gimana caranya merebutnya dia kembali ?

37 jawaban

  1. Gimana caranya mantan gwe bisa kembali

    • Stefanie

      Aku sudah pacaran selama 3 tahun dan endingnya aku udahan sama dia dan dia sudah punya cewe baru aku minta bantuan untuk mantanku kembali ke aku dan bantu aku agar mantanku percaya lagi sama aku

  2. Jokokontropus

    ini kok ditanya malah balik nanya sih??

  3. gibraltar

    nah kan barusan ngaku tuh kesalahan yg terulang lagi, ya gini deh resikonya
    lagian kalau balikan lagi apa yakin ga bakal ngulangin kesalahan yang sama?
    klo menurut gw sih mending nunggu aja ga usah main sikut2an
    klo emang si doi jodoh kamu, ya pasti putus dgn pacarnya yg sekarang. tenang aja

  4. MahaDewi

    Nah ini dia kalau cowok ngerasa ganteng aja bisa jadi standar langgengnya hubungan.
    Ganteng tapi brengsek sama aja. Yang paling penting itu hati.
    Kalau si cowok yang sekarang emang baik dan gak pernah bikin salah rasanya mending dia aja terus yang jadi pacarnya.

  5. honz

    @MahaDewi ngeri amat,, orang nanya kok malah dihakimi. kasian loh mbak ntar nenggak baygon dianya hehe.

    @pusatperhatian (kenpa ga pusat perbelanjaan yak wkwk) kalau emang serius langsung aja blak-blakan ke cewek dan cowoknya kalau kamu mau bersaing secara sehat.
    cowok yang gentle pasti gak takut secara sebelum janur kuning melengkung itu masih milik bersama.

  6. MahaDewi

    Udah biarin aja nenggak baygon ama botol-botolnya sekalian. Capek banget ama cowok sok ganteng yang gak setia!

    Emang benar kata orang orang bijak kalau kita gak bakal mengharagai apa yang kita punyai sampai akhirnya kehilangan.

  7. TunasBangsal

    @MahaDewi wadao serem banget hahai… emang mau jadi sponsor yg nyediain baygonnya? ane nyumbang baygon bakar aja deh klo boleh hihihi

    yah semua org bisa salah dan semua org bisa belajar dari kesalahan.. inti dari pembelajarannya adalah gimana memperbaiki hal hal yg jadi berantakan krn kesalah tersebut..
    salah satu yg perlu diperbaiki ya merebut kembali pacar yg tadinya punya kita toh..

    tp klo boleh nanya nih bro… kok nunggu si doi punya pacar dulu baru mau balikan?

    • Pusat Perhatian

      Gatau bro nyesel nya pas dia udh punya pacar :( padahal udh bisa balikan bgt pas hbis ribut tuh. Dia pernah dgr omongan gua ngajak balikan dn dia mau tapi gua tuh ga ngajak balikan tapi ngajak baikan dia nya salah dgr..gua sempet tarik ulur dia. Mungkin dia cape akhirnya dia milih kekasih baru yg skrg.
      Fak bgt lah gua yg mutusin knp gua yg nyesel

  8. tobatmerancap

    ah jawabannya pada gak efisien! ngasih jawaban kok muter gak jelas aja kyk si om botak golden ways
    ini beberapa tips buat merebut mantan yang udah punya pacar lagi:

    1. bikin bertengkar/ caranya terserah deh. mau difitnah kek, mau dijebak kek, terserah deh pokoknya.
    2. bikin ilfil/ kamu pasti tau apa yg bisa bikin doi ilfil. bikin situasi dimana si cewek bisa ilfil ama cowoknya..
    3. teror sosmed/ klo kamu bikin si cowok tau klo kamu mau balik ke mantan pasti bakal bikin tuh cowok gerah.. seenggakny ada efek ke dalam hubungan mereka
    4. buktikan kamu udah berubah/ dgn cara apapun perlihatkan ke si mantan klo kamu udah berubah… walaupun cuma pura2 terserah deh
    5. siap2 tadah ujan/ begitu ada kabar soal putusnya mereka, jgn tunggu lama2 lagi. selalu siap jadi sosok yg menadah air mata si mantan setelah putus, biar kamu gampang masuknya

  9. MahaDewi

    @tobatmerancap Cowok emang semuanya jahat kayak kamu ya? Jahat banget sih tipsnya

    • Sakit ati

      Cewe lebih jahat kalo di kasus gua. Dia pilih yg lebih kaya… Bilang mau temenan tapi sempet cium gua sebelum dia minggu depannya mau diajak ke tretes dan… Mereka jadian ga tau diapain…

    • @mahadewe, bukan mau ikut campur, tp gmn gk kejem coba, lu pakek logika, klo kita lg pacaran eh ada orang yg ganggu hubungan kita, di saat kita berantem dia mula nadah hujan di air mata sang cewek, hingga akhirnya sang cewek mutusin kita, dan akhirnya mereka jadian, apa itu gk kejam?????

  10. tobatmerancap

    @MahaDewi aduh ane jawabnya yg jujur jujur aja… mending begitu daripada munafik..
    hidup gak seindah cerita bidadari kayangan jatuh ke bumi terus berak di kali… hidup itu bengis tau gak!
    klo gak siap bersaing dgn cara apapun ya siap2 aja ketindis
    ane yakin banyak kok yg bakal lakuin hal2 di atas utk temukan pasangan idupnya .. ya namanya juga usaha
    tp gak semua cukup jantan buat ngaku perbuatannya
    nah seengaknya ane cukup jantan utk kasih tips yg jujur

    • Pusat Perhatian

      Gua pernah bro ngaduin ke cowonya, klw mantan gua masih sering main ama gua..ribut tuh tapi nihil bro cowonya malah mertahanin mantan gua..
      Mantan gua sering mutusin cowo barunya karna mantan gua ngerasa ga baik buat doi tpi tetep dipertahanin, ngerasa ga baik nya ya dia masih sering jln ma ane..tpi skrg udh engga sih :( dia skrg malah lebih ama yg baru. Ke gua nya kyk udh asing aja

      • Pusat Perhatian

        Eh tapiiiii baru 2 minggu yg lalu gua ngajak jalan ke doi, gua kan bru bisa nyetir mobl nih dia malah mau kan kampret. Dia mau tpi itu kondisi nya udh jauh ma gua alias udh keluar kota nyusulin cowonya disana dn kemungkinan ga balik lg ke kota yg sering gua ma dia jalanin.

  11. RubenOnta

    @tobatmerancap Oke gua suka cara lu ngomong
    kayaknya lu seumur-umur idup dalam kepompong..
    main sikut2an dalam soal cinta udah ga jaman… skrg era modern njing, klo gak siap balik aja ke hutan.. idup sama tarzan!

    klo emang udah kehilangan, apalagi karena kesalahan, cuma cowok gentle yg bisa melepaskan.
    klo gak mau dapet risikonya ya jangan melakukan, simple kan?

    cuma cowok gentle yg bisa menghargai kebahagiaan orang.
    coba aja deh cari yang lain, daripada buang harga diri jadi bajingan perusak hubungan..
    jangan dengerin kata2 @tobatmerancap, usernamenya aja kayak bajingan,, kata2nya kayak bisikan syaitaaan..

  12. tobatmerancap

    @RubenOnta bleh apaan lu dateng2 nulis lirik hihop?? wkwkw
    ini forum pertanyaan oi, sikonnya gak klop!!
    lu bilang kata2 ane kayak bisikan syaitan? beuh lu aja yg idup gak pernah ketemu lakilaki jantan
    hidup ini keras man, lu gak usah munafik.. username lu aja RubenOnta bleh.. ane gak percaya lu orang baik baik..
    terserah si @pusatperhatian mau dengerin siapa, org yang kasih solusi nyata, atau member gak jelas yg cuma mau cari muka!
    aduh ngapain jg lu nantangin pake lirik2 segala?? lu msh idup di tahun 94 zamannya Iwa K ya?
    Ini dah zamannya teknologi.. harusnya lu nyerah aja hiphop liat tuh karirnya saikoji! wkwk mampus

  13. Anonima EM

    Bangun siang-siang hp berisik minta dibuka.
    Banyak notifikasi dari forum, saya bingung ada apa.
    Eh ternyata ada yang perang pakai kata-kata berima wkwkw.
    Tapi ngomong-ngomong, jawaban pertanyaannya mana?

    Kalau mau berantem mending email-emailan aja.
    Jangan di forum ini dong, kasian yang nanya.

    Eh, kok saya malah ikut-ikutan?
    Ah okelah, lumayan buat hiburan.
    Okeh gapapa, silahkan dilanjutkan!

    Note buat kalian:
    Saling balas gak ada masalah.
    Tapi jangan lupa untuk tidak mencela, tidak mengumpat dan yang utama,
    tolong tetap dijawab pertanyaannya!

    Admin cakep, out!

  14. Rubisoho

    wkwkw admin koplak

  15. RubenOnta

    @tobatmerancap
    Gua bukan anak hiphop… gua jg tau udah bukan jamannya..
    tapi kalau gw mau perang kata-kata emang kenapa?? takut lu gak bisa??

    gua males aja anak mami yg klo online balagak jadi org bengis,, padahal klo ngomong langsung gua bentak jg lu nangis..
    kata-kata lu yang menghasut kayak racun!! ngaku laki-laki jantan ketikan lu aja kayak pecun!

    bicara soal forum.. semua org tentu boleh punya pendapat.. buah pikiran org emang gak ada yg boleh menghujat..
    tapi jawabanlu bikin geli,, ngajarin orang ngerusakin hubungan org lain, padahal dlm soal percintaan lu cuman ikan teri..

    jadi gak usah sok jagoan… klo lu ngomong aja masih gak karuan.. otak lu dekil kayak mesin laundry kiloan…
    jadi mending kasih jawaban yg bijak.. yg enak buat masing-masing org yg nyimak…
    klo masih mau jadi jagoan sini ketemuan.. biar mukalo bisa gua injak!!

  16. tobatmerancap

    @RubenOnta
    ane bukan sok jagoan tapi realisits! lu aja yg ngomong kyk orang autis, yg lahir dari bapak yg sipilis!
    ane ngerti lu pasti tinggal di kampung.. hidup serba aji mumpung.. kyk berenang di kolam bocah pake pelampung..
    asu! hidup dikota itu sadis! kyk berenang di kolam hiu yg agresif.. lu gak boleh pasif.. atau bakal dipandang sebelah mata kyk najis!
    gpp, silahkan mencela.. cara mikir kita emang beda..
    tapi gak usah jadi jagoan sampai ajak ketemuan.. klo lu cuma org kampungan yg cuma online buat cari lawan.
    gak penting jing!
    ke laut aja lu mandi ama ubur-ubur.. otaklu isinya dekil kayak liang dubur..
    lu mau perang kata-kata?? ane ladenin kalaupun ada sepuluh RobenOnta..
    lu mau ketemuan?? oke ane layanin dgn bijak… silahkan ngelunjak… kita liat aja nanti muka siapa yg keinjak!

  17. Anonima EM

    Hoaaam (masih ngantuk).
    Ini sudah nyebur ke kolam hiu, tembus ke kolam anak-anak, sampai ke penis bapak-bapak yang sipilis. Haha baru ada kejadian kaya begini.
    Tapi tadi saya bilang, jangan lupa kasih jawaban.
    Saya kok gak liat ada jawaban ya?
    Jadi maaf ya, dua-duanya udah kena banned. (one click, easy)

    Oke siapa lagi yang mau main pantun-pantunan di forum tanya jawab heh?

  18. SorbanKucel

    ibarat kateee kate orang jakarteeee
    perteme temeeee
    hehehe

    gak jadi deeeeh

  19. tuberculose

    ampuuuun minn 😀

  20. Rasiksin

    jujur aja ane lebih ndukung tobatmerancap…..soalnya dah gk ad cara lain….saran ane sih bikin drama aja biar target jdi putus trus dateng seolah jdi pahlawan…..

  21. eka wahyuni meiyanti

    bagaimana cara ngerebut suami dari selingkuhanx n membuat suami kembali sayang ke istrix

  22. Kongking

    gue juga sih jujur lebih condong ke @tobatmerancap secara memang realistis cuman penyampaiannya aja yg agak ekstrim.
    lagian pertnyaannya “gimana cara dapetin mantan kembali” bukan “gimana cara melupakan mantan”
    emang udah gak ada cara lain untuk dapetin mantan yg udah punya pacar kecuali caranya si @tobatmerancap itu.
    ya klo gak sreg dengan cara itu mending lupain aja si mantan dan cari yang lain. simpel aja kan?

    toh @pusatperhatian juga ditinggalin karena kesalahan sendiri. ya kalau gak bisa ikhlas mau gak mau main licik sedikit lah.

  23. rafaelreynaldi

    kalo saran ane sih , jadikan mantan kamu jd temen dulu, nah disitu lu tunjukin kalo lu dah gak kayak dlu lg , tunggu momen dimana mantan lu itu lagi berantem sama pacarnya (nunggu yang sabar) pancing dia curhat sama lu , kasih masukan yg bener , bikin dia ngerasain atau keinget momen saat kalian dulu pernah pacaran , dijamin pasti bakal balik , karena dimana mana sebanyak2nya orang baru pasti orang lamalah yg paling nyaman

    • Istianfaizah

      Kalo ldr gimana nunjukinnya???? Sedangkan aku masih ngarep banget sama dia dia sih baru pdkt dengan yg lain belum resmi

  24. Rindu

    Gimana cara ngatasi laki-laki yg nggak bertanggungjawab? Dia udah ngambil keperawananku habis itu punya pacar lagi.

  25. Udah mas relakan saja.. kalau bukan jodoh yasudah jangan dipaksakan karena tuhan akan menyatukan setiap pasang manusia yg sudah berjodoh dan akan memisahkannya kalau mereka tidak berjodoh walaupun udah pacaran/nikah sekalipun kalau gk jodoh ya pasti pisah…

  26. Rasiksin

    @rafaelreynaldi
    klo menurut ane saran kmu bagus…….cma tu saran berisiko trjbk friendzone…..jdi jgn smpai trlalu akrab……udah di posting kyaknya soal friendzone…….

  27. Lenteng Agung Gang H.Ali

  28. Istianfaizah

    Gimana kalo keadaan ldr kami sudah putus dan menjadi teman yg cowonnya lg pdkt dengan tmnnya sedangkan yg cwe blm bisa moveon dan mngharapkan cowo itu kmbali mohon sarannya

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*