Home » Asmara » Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

Berikutnya »

pdkt-di-bulan-ramadhanSaya tahu ini bakal jadi artikel dengan judul yang sedikit kontroversial. Orang-orang bakal bilang “Ah, bulan Ramadhan itu bulannya beribadah, jangan dimanfaatkan buat cari cewek/cowok aja!

Iya benar memang, bulan Ramadhan sebaiknya digunakan semaksimalnya untuk ibadah. Saya setuju itu. Makanya ini juga bulan yang tepat buat cari jodoh, karena cari jodoh itu juga adalah ibadah hehe…

Bulan Ramadhan cuma datang sekali setahun dan setiap kali datang membawa perubahan-perubahan yang sifatnya meluas sekali. Perubahan paling mencolok adalah perubahan jadwal hidup sehari-hari setiap muslim. Semua orang punya kegiatan yang berbeda-beda menjelang malam. Ada yang istrahat setelah kerja, ada yang ngumpul bareng teman, ada yang baru pulang les, ada yang nyekek botol miras oplosan, dsb. Tapi saat adzan magrib berkumandang di bulan Ramadhan, semua muslim dengan kompaknya bersama-sama berbuka puasa. Saat tarweh misalnya, semua muslim dengan kompaknya berbondong-bondong ke mesjid (setidaknya sampai malam ke 15). Semua perbedaan aktivitas ini disatukan oleh bulan Ramadhan, terlepas dari muslim seperti apa kita sebenarnya.

Bukan cuma itu. Semua acara televisi, siaran radio, konten majalah dan surat kabar ramai diisi dengan konten yang berhubungan dengan religi khusus Ramadhan. Ini semakin menguatkan momentum bulan puasa di kehidupan semua muslim di dunia. Ini yang membuat bulan Ramadhan selalu terasa sangat beda dengan bulan-bulan lainnya. Ini yang membuat bulan Ramadhan dirindukan lagi setelah dilewati. Bulan Ramadhan bagaikan bulan refreshing bagi muslim dari semua jadwal rutinitas 11 bulan yang bikin eneg itu.

Nah kabar baiknya, kamu bisa memanfaatkan semua fenomena dan momentum religi ini untuk PDKT ke cewek/cowok yang kamu suka. Tentunya, cewek atau cowok itu harus muslim (kalau bukan, ya gak ngefek lah).

Berikut ini serangkaian cara dan tips buat PDKT di bulan Ramadhan. Saya bakal mencakup PDKT-PDKT melalui kegiatan-kegiatan khusus bulan Ramadhan sampai ke psikologi PDKT dengan memanfaatkan momentum religius bulan Ramadhan.

Artikel ini bakal lumayan panjang, jadinya bakal saya pisah menjadi beberapa bagian. Ini bisa kamu jadikan acuan prosesi PDKT kamu selama sebulan penuh. Mudah-mudahan diakhir Ramadhan kamu dan si doi sudah resmi jadi pasangan. Kalau tidak, setidaknya kamu bisa gunakan momen lebaran untuk memaafkan penolakan si doi yang memilukan hehe…

Berikutnya »

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*