Home ยป Pertanyaan ยป Gimana Cara PDKT Jarak Jauh?

Gimana Cara PDKT Jarak Jauh?

Buku Formula Cinta

Gw mau curuhat dikit gw lagi suka sama seseorang tetapi dia beda kota ya masih bisa bilang beda kota rada jauh,tetapi dia belum mengenal saya bahkan chatting pun belum pernah :v.Bagaimana cara agar gw bisa deket dengan dia?

18 jawaban

  1. prambulih

    wah ane pernah nih gan. naksir ama cewek di kota sebelah,, kenalnya cuman lewat foto dr hape temen. waktu itu sih mau gak mau harus nyamperin si dia di kotanya terus cari cara buat kenalan. yg kayak gitu lebih gentle gan ๐Ÿ˜€

  2. babi sumbing

    Klo kotanya jauh dan gak ada waktu Coba cari dulu pin bbnya brow. atau alamat facebooknya atau Akun sosial apa aja yang bisa dipake buat kenalan. Ketemuan langsung nantinya malah bikin si cewek risih.

  3. Anonima EM

    Kalau menurut saya sih gini bro. Pikir dulu strategi pendekatan ke cewek ini mau kayak gimana. Apa mau diawali dengan pertemanan, atau mau langsug kasih signal kalau kamu naksir. Tidak ada pilihan yang salah, cuma 2 pilihan ini memang punya jalur yang beda sekali. Jadi kalau sudah milih salah satu, sudah gak bisa lagi pindah jalur di tengah jalan.

    Jadi kalau mau diawali dengan pertemanan, metodenya antara lain:
    1. Cari koneksi yang bisa kenalkan kamu langsung ke si doi.
    2. Kenalan dengan doi bisa lewat mana aja, bisa ketemu langsung ataupun lewat sosial media. Yang penting kenalannya sebagai teman aja dulu, gak lebih.
    3. Sisanya cuma pendekatan pelan-pelan aja plus perhatian yang gak berlebihan.

    Kalau mau langsung to the point, metodenya antara lain:
    1. Kenalkan diri lewat cara yang romantis, misalnya lewat kiriman bunga, lewat lagu atau status lucu, pokoknya lewat metode apapun yang bisa langsung buat si doi nangkep bahwa “kamu ada hati”
    2. Setelah perkenalan seperti ini, kamu sudah tidak bisa mempersembahkan diri sebagai sahabat. Semua komunikasi kamu ke si doi selalu mengacu bahwa kamu pengen tau lebih banyak tentang doi karena kamu suka dia.

    Dua2nya berisiko. Kamu bisa masuk ke friendzone dengan opsi pertama, atau kamu bisa jadi musuh dengan opsi kedua. Tapi resikonya sama-sama gak dapetin si doi lah pokoknya.

    Biar lebih komplit, nanti saya buatkan artikel lengkapnya deh. Saya research dulu tapi ya.

    Admin cakep, out!

    • sip Terima Kasih min nanti gw coba metodenya :)

    • Robert Sebastian

      Pdkt jarak jauh, sudah utarain perasaan ke doi dan doi emang tidak salah krn sudah bilang dr awal kalo doi uda punya pasangan. Doi bilang kita msh bisa berteman bahkan ketemuan. Saya berpikir mungkin ada peluang. Singkat cerita, krg lbh 1 bln, keputusan hrs diambil pergi ke t4 doi, tapi saya kuatir akan lbh menyakitkan apabila sudah bertemu. Apakah posisi saya salah? Kalaupun salah, apakah ada peluang untuk kita b2? Karena di awal doi cerita ada pasangan, doi crita kalo doi dan pasangannya pun bermasalah juga cuma lom bisa putus dlm waktu dekat . Thanks.

  4. Robi Asmara

    mantep admiiin. makasih infonya. mudah-mudahan bisa langsung diaplikasikan oleh yg bertanya ๐Ÿ˜€

  5. bumbu desa

    apa gak bisa pake pelet aja min?? bisa kena jarak jauh kan?? wkwkw

    • Anonima EM

      Bisa sih. Cuman bikin sarang burung pelet jaman sekarang modalnya gede tuh (heh???)

  6. Tompel Najis

    Klo ane mending pilih yg jadi temen aja dl… masih lebih aman ketimbang langsung dijauhin ama ceweknya klo salah pendekatan dgn metode kedua… cuman jgn sampe jadi best friend forever aja hehe

  7. Anonima EM

    Bener-bener. Opsi kedua memang lebih berisiko kalau gak tau caranya. Dengan opsi kedua, harus pinter-pinter main tarik ulur. Kalau terlalu agresif bisa jadi bikin ilfil.

    • dombaTua

      tapi diantara dua itu,, menurut admin yg mana sih yg paling instan bisa dapetin cewek??

      • Anonima EM

        Kalau mau yg paling cepet sih ada opsi ke3: getok kepalanya pake pentungan, bungkus terus bawa pulang. Instan kan? ๐Ÿ˜€

  8. Terima Kasih atas jawabannya :) gw akan coba berusaha sampai bisa kenalan tetapi apabila takdir berkata lain ya sudah gw cari yang lain saja :)

  9. licious

    Gua juga suka sama orang temen sekolah gua dulu, sukanya sih udah semenjak gua sekolah dulu sampe akhirnya dia pindah ke papua. Gila jauh banget kan:(

  10. Kim Ahn Njun

    Permisiiii ikutan nimbrung y mz bro,,
    Ak jg lg PDKT nyh sama cwo’ dlu tmn 1 sekolah,sering maen bareng,ngeband jg tp ckrg doi ada di Korea jauh kaannn,, :(
    Udh prnh bilang naksir sama ak sih pas ak sering ganti2 DP di bb tp gna cra.ny y min biar doi cpt2 nembak aku.ny,, dan aku gx kelihatan lebay klu lg chat ama doi,,

  11. Phile

    Wah sama nih ma aQ…msh syg ma mantan tp mantan keburu marah…dr dlu pngen balikan cz msh syg tp dia nya jauh…siapa tau ada yg pux solusi : )

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*