Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Tetap Tegar Mengetahui Pacar Kita Selingkuh?

Gimana Cara Tetap Tegar Mengetahui Pacar Kita Selingkuh?

Buku Formula Cinta

Bagaimana cara supaya kita tetap tegar mengetahui pacar kita selingkuh? Tetapi hati kita sakit mengetahui semua itu, dan kita tidak bisa berbuat apapun, marahpun tidak bisa..

17 jawaban

  1. bambini

    wah kalau pacar selingkuh,, gak usah pikir 2 kali langsung aja diputusin.. jgn tunggu sampe berkeluarga baru nyesal nantinya..

  2. Tobleron

    Bingung juga….. knp pacar selingkuh tp gak bisa berbuat apa-apa dan gak bisa marah?? sbg pacar tentunya kita punya hak buat marah ketika dikhianati.

  3. Rahmat Kartono

    klo sy sih setuju dgn kata @bambini. selama kt belum terikat pernikahan gak ada alasan utk mempertahankan hubungan yg rusak drpd nnti ujung2nya nyesal krn dipaksa pertahankan,,,

    tp sbg manusia jg kita harus introspeksi,, jgn sampai pacar kt selingkuh jg karena kesalahan2 kita sendiri.. ini bisa jadi pelajaran buat hubungan yg lebih mulus berikutnya,,,

  4. Joni Gunawan

    Ada jutaan cowok dan jutaan cewek di dunia… dan ane percaya kt semua diciptakan berpasang-pasangan.
    klo baru pacaran aja udah selingkuh, buat ane sih artinya si doi emang bukan jodoh.
    saran ane sih, sakitnya jangan dipendam aja. dilampiaskan dong ke doi biar dia tau kesalahan dia. klo memang perlu putus, ya mau bilang apa lagi?? ini bisa jadi pelajaran buat cari pasangan yg lebih baik nantinya.

  5. Rasya Oktaviana

    Diamnya buat apa? Dipertahankan juga buat apa? Orang yg doyan selingkuh udah gak pantas dipertahankan apalagi disiapkan buat jadi pendamping hidup.

    Aq aja udah 3 kali mutusin pacar karena dianya selingkuh. Gak ada kompromi buat buaya!

    • bambini

      @rasya: wah diselingkuhinnya ampe 3 kali?? siapa tau ada yg perlu diintrospeksi tuh hehe.. maap, cuma ngingetin aja…

  6. Debur Intan

    Klo mau tegar menghadapi pacar selingkuh ya ujung-ujungnya harus siap tegar saat dipoligami aja. sekali kt diam aja ketika dikhianati,, pasangan kt bakal berpikir kt enjoy-enjoy aja dikhianati. jd mendingan kt tegas aja.

  7. Robert Tumewu

    Selingkuh pasti ada alasannya. Tapi apapun alasannya gak ada yang bisa dibenarkan. Selingkuh sama aja penghianatan. Kan gak pernah ada penghianatan yang bisa dibenarkan, iya kan?

    Saya sarankan jangan diam saja diperlakukan seperti itu. Orang yang selingkuh itu pengecut. Klo memang ada alasannya, mending minta putus dulu daripada langsung jadian ama orang lain di belakang kita.

  8. Sulaiman

    tegar itu baik, tapi tegar juga ada tempatnya. klo kondisinya yang selingkuh itu suami, yg mana adalah penopang hidup keluarga, tegar mungkin bisa jadi pilihan. tapi klo cuman pacar doang, diam dan tegar itu salah juga.

    klo mau tegar sekarang,, bisa jadi anda bisa jadi korban perselingkuhan lagi di masa depan karena pasangan anda sudah berpikir anda tidak mempermasalahkan.

    Kalau saya pribadi, mending putuskan dan cari orang yang lebih baik.

  9. Imran Syah Hafied

    Masalah nihh, klo sy pribadi sih seingkuh itu ada 2, selingkuh krn gak dapet aapa yg dia mau trus selingkuh krn emang doyan. Gak salah klo emang mau bersikap tegar utk menghadapi perseingkuhan pacar, krn emang klo udah cinta sih mau apa lg. Tp, pertanyaanny mau berapa lama mbak? sist atau apalah. apa emang pantas atau sebanding perasaan cinta yg mbak kasih ke dia dgn semua ketegaranny embak dgn penghianatan doi? pengalaman sih org2 yg punya masalah gini kebanyakan cuma butuh dukungan, mis: ” Ya udah klo lu mau tegar dan sabar hadepin semua ya jalanin aja namany cinta” jd bisa diartikan semua saran yg udah kita sampein kembali lg ama embak, pilihanny tergantung embak sendiri cba deh bandingin apa enakny embak sabar dgn perasaan bahagia embak ama co setia??

  10. arief

    pertanyaannya fenomenal..
    sejujurnya semua org tau jawabannya
    terutama wanita, secara sadar wanita tau klo pasangan yang selingkuh itu tidak pantas untuk di pertahankan..

    namun jangan lupa cinta membuat ssorg tidak sadar dan cinta mampu melumpuhkan logika,,
    walau ada yang gk setuju dgn pernyataan ini.

    heheh so enjoy millih keputusan mu sendiri…

    • Anonima EM

      Cinta mampu melumpuhkan logika = bener.

      Pada akhirnya emang harus kembali ke diri sendiri.

  11. Lussy

    Jaman sekarang yg slingkuh byk. Bukan bodoh. Bisa jadi pelampiasan. Bersikap tenang saja, tulus. Bukan dibodohi. Jika Tuhan menyruh pergi pasti pergi. Ikuti kata hati saja. Tetap tenang walau diselingkuhi.

  12. agus

    no coment.gua pun lg pening skrang..

  13. chriya

    sakit bgt tp mw gmn lgi,,,q hrus bsa tegar ngdapinx…
    mskipun dia slgkuh dia ttep k q,srg hub q n srg maen krmh…
    mgkin dia akan brubh nntix,,,coz rasa syg ni besar bgt trhdapx,,,,

  14. Culun

    Kalo gue sih pengennya mengakhiri hubungan. Tapi, gue nunggu dia aja yang mutusin gue biar gue bisa lebih tegar. So… apapun alasannya, selingkuh itu salah. Lebih baik putus dulu baru cari pasangan lagi. Dan gak habis pikir, apa yang salah dengan hubungan yang diawali dengan baik-baik, tapi ujungnya kok ngenes mulu. Gue pikir pacar juga manusia. Layaknya sahabat, layaknya temen. Tapi, kenapa pacar seakan lebih layak disakiti. Kalo emang udah gak nyaman dengan suatu hubungan, kenapa gak coba bilang kekurangannya dimana, apa yang salah, bla bla bla, kalo emang teteo gak bisa diperbaiki, ya udah akhiri dengan jelas bukan dengan cara selingkuh. Gimana pasangannya mau tau kekurangannya kalo gak diingetin. Masalah itu untuk diselesaikan, bukan diloncat atau di skip. Makanya harus bicara biar clear. Bukan cuma intuisi aja.

  15. koko

    hehe sama kek gua…..y mau gmn lg….udh posesif k kita….eh dy pnya pcar lagi….kl aku….kuat* an aja ma yg baru…saingan lh….(padal gua cwo)pusing jg sih tp jalanin aj…

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*