Home » Asmara » Hal yang Harus Dihindari Ketika PDKT Sama Cewek yang Cuek

Hal yang Harus Dihindari Ketika PDKT Sama Cewek yang Cuek

hal yang dihindari saat pdkt ke cewek cuekCara PDKT ke cewek itu berbeda-beda sesuai dengan tipe kepribadiannya. Tapi diantara banyak pribadi cewek yang rata-rata aneh (maaf nih ye), salah satu tipe yang paling sulit ditaklukkan adalah cewek yang cuek. Kenapa? Karena cewek yang cuek kurang responsif dengan segala bentuk komunikasi. Kamu bicara ngomong dari Sabang sampai Merauke cuma untuk respon pendek dan datar seperti “iya”, “ok” atau bahkan cuman “oooh..”.

Tapi ingat, cewek jutek dan cuek itu berbeda. Cewek yang jutek sudah pasti cuek, tapi cewek yang cuek tidak selamanya jutek (ini pasti bikin otak kamu jungkir, kan?). Dan karena kedua jenis cewek ini hampir kelihatan sama dari responnya terhadap komunikasi, kamu harus bisa membedakan apakah cewek yang kamu taksir memang orang yang cuek atau jutek. Ini penting karena metode pdkt ke cewek yang jutek dan cuek itu berbeda.

Di artikel ini kita akan fokus bahas dulu soal cewek cuek, mengasumsikan bahwa kamu sudah memastikan bahwa target kamu memang cewek yang cuek. Pada artikel ini akan saya tuliskan 5 hal yang sebaiknya dihindari saat pdkt ke cewek yang cuek.

Tanpa basa-basi gak perlu lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Hindari Kenalan sendiri

Di artikel sebelumnya sudah dibahas soal penyebab cewek cuek. Di artikel yang males kamu baca itu (:P), sudah dijelaskan bahwa cewek bisa saja cuek karena pada dasarnya orang yang tertutup. Kebanyakan cewek yang terutup agak risih kalau kamu kenalan langsung tanpa perantara. Dan karena cewek tertutup atau cuek memang susah dibedakan sebelum kamu kenal betul, jadi dalam proses perkenalan kamu sebaiknya tidak ambil risiko.

Jangan paksakan diri berkenalan langsung tanpa perantara. Paling aman gunakan temannya sebagai “makcomblang”. Untuk jaman sekarang, kenalan lewat sosial media juga sudah bukan hal yang tidak sopan lagi jadi bisa dicoba. Tapi ingat intinya: hindari kenalan sendiri secara langsung.

2. Hindari Kurang / terlalu percaya diri

Sesuatu yang terlalu kurang ataupun terlalu berlebihan itu tidak pernah baik. Kurang gizi misalnya, bisa bikin kamu bego. Berlebihan sesuatu juga tidak selalu enak. Saya yang terlalu cakep ini juga kadang merasa berat sendiri di antara teman-teman yang mukanya irisan ketumbar (hehe). Pokoknya kekurangan atau kelebihan itu hampir sama buruknya (kecuali kelebihan harta, ane sumpah mau dah).

Sama juga halnya soal percaya diri, terkait dengan pdkt ke cewek yang cuek ini. Ada beberapa tipe cewek yang eneg lihat cowok yang terlalu pede, salah satunya cewek yang cuek. Kalau kamu kurang percaya diri, kamu tidak akan kelihatan penting di mata cewek yang cuek. Sementara kalau kamu terlalu pede, kamu akan jadi orang yang paling penting untuk segera dilupakan. Jadi keseimbangan adalah kata kuncinya. Kenali baik-baik momen untuk tampil percaya diri dan momen untuk tampil low profile. Karena seperti kebanyakan cewek, cewek yang cuek atau tertutup pun pastinya tergila-gila dengan cowok yang bisa bikin penasaran.

3. Hindari Terlalu perhatian

Cewek yang cuek bakal tetap cuek bahkan ketika sudah pacaran. Sebagai pacar, cewek yang cuek pasti tidak akan memberikan kamu perhatian lebih seperti kebanyakan cewek lain. Dan karena itu, cewek yang cuek juga tidak suka kalau kamu memberikan perhatian yang lebih, walaupun menurut kamu itu normal.

Dalam masa pdkt juga seperti itu. Kamu harus menghindari perhatian yang berlebihan karena itu justru bakal bikin si ceweknya merasa kamu ini annoying. Semakin kamu perhatian dalam kadar yang berlebihan, semakin cuek juga ceweknya ke kamu. Jadi pelihara komunikasi kamu dalam kadar yang normal-normal saja.

4. Hindari Maksa melucu

Hal lain yang sebaiknya kamu hindari saat pdkt ke cewek yang cuek adalah memaksakan lelucon. Bahkan kalau kamu selalu berhasil membuat cewek cuek ketawa, ada batas dimana cewek cuek jadinya muak sendiri kalau kamu terus-terusan banyol. Kalau target kamu sekedr untuk bikin cewek ketawa, lama kelamaan kamu akan lebih dikenal sebagai badut ketimbang cowok yang menarik.

Jadi hindari frekuensi melucu yang terlalu sering. Seimbangkan pembicaraan yang ringan, lelucon dan pembicaraan serius. Dan lebih penting lagi, kenali baik-baik momen yang pas untuk melucu karena kebanyakan cewek yang cuek juga terkadang moody. Melucu disaat mood si cewek lagi nyungsep adalah kesalahan besar saat pdkt.

5. Hindari Mendominasi Pembicaraan

Pada dasarnya, manusia memikirkan dirinya sendiri 200 kali lebih sering ketimbang orang lain. Ini yang membuat kamu salah setiap kali kamu terlalu mendominasi pembicaraan dengan siapapun. Karena jujur bung, gak ada yang peduli kecuali itu tentang mereka.

Nah, bagi orang-orang yang cuek, mereka mungkin memikirkan diri sendiri 400 atau 500 kali lebih sering. Ini karena bagi mereka, kebahagiaan berarti “yang penting gue asyik”. Ini membuat kamu jadi jauh lebih salah ketika mendominasi pembicaraan dengan orang cuek ketimbang dengan orang normal. Kamu bisa masuk blacklist selamanya!

Jadi hindari bicara yang terlalu banyak, apalagi kalau topiknya cuma soal kamu, kamu atau kamu. Perbanyak topik tentang dia, dia dan dia. Selain itu, kenali juga kapan kamu harus diam dan kapan kamu harus bicara. Kalau kamu mengenali momen-momen ini dengan benar, kamu bisa memancing cewek yang cuek itu untuk memulai pembicaraan.

Tapi bagaimana memilih topik pembicaraan yang tepat, itu tantangan lain. Kamu bisa baca solusinya di artikel soal topik obrolan saat pdkt. Kalau kamu berhasil memancing cewek cuek memulai pembicaraan, ini adalah salah satu langkah sukses dalam pdkt kamu.

 

 

 

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

4 jawaban

  1. The Clash of Clans Hack Tool is the best hack service on the web makes it possible for
    players to begin producing free gold and gems inside
    their Clash of Clans in game records.

  2. Good day! I could have sworn I’ve been to this web site before but after
    looking at some of the articles I realized it’s new to me.
    Nonetheless, I’m certainly happy I stumbled upon it and I’ll
    be bookmarking it and checking back frequently!

  3. Kaito Kirigaya

    Shit gua udah langgar semuanya gan lima2nya gua babat abis dab dia ny malah ilfeel soalnya gua kira itu yang emg harus dilakuin buat cewe yg super cuek, ARRRGH kamvret lu bang TELAT!! euh nyesek banget sumpeh nyesel dah apalagi cewe itu cewe yg paling famous di sekolah gue dan skrg udah pergi karna dia kaka kelas 😢😥 tahnks ya gan info nya doain aja kali ini ane kga gagal lagi apalgi di black list soal nya sekelas malu gua😅😆

    Sorry malah curhat

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*