Home ยป Pertanyaan ยป Asmara ยป Bagaimana Caranya Membuat Pria yang Disukai Berbalik Menyukai Kita?

Bagaimana Caranya Membuat Pria yang Disukai Berbalik Menyukai Kita?

Buku Formula Cinta

Bagaimana sih caranya biar pria yang kita suka bisa berbalik jadi suka juga sama kita?

23 jawaban

  1. Tarotaro

    sebaiknya sih cewek gak pdkt ke cowok soalnya itu yg biasanya bikin kita ifil.
    krn selain pdkt langsung ke cowok msh banyak cara lain kok misalnya

    1. tebar pesona ketika si cowok ada di sekitar
    2. cari tau cewek seperti apa yg si cowok suka dan berusaha menunjukkan image seperti itu di depan dia (yah memang gak jadi diri sendiri,, tapi daripada pdkt?)
    3. minta bantuan temennya buat makcomblangi

    dsb…
    klo cara mbanya bagus,, si cowok pasti merhatiin dan coba pdkt

    • Hemmm…, susah.,kalau harus jdi cew.,trs jaim,… Cape jg,,tpi hrs di lakuin kayae

    • danglis

      Ka aku suka sama cowo dan aku bukan tipe yg bisa mendem perasaan aku sendiri, aku terang2an blg sama dia kalo aku suka sama dia, awalnya kita deket bgt sampe2 tmn2 yg lain beranggapan kita pacaran pdhl kenyataan nya engga, suatu malam dia bilang kita sahabatan aja ya, alasan nya karna ibunya mau dia fokus kerja dulu, dan dia msh keinget sma mantan nya yg blm lama ini putus, tolong bantu share donk ka apa yg harus aku perbuat ???

  2. Bambini

    setuju ama poin pertama di atas.

    kayak serigala, kalau di kasih liat daging mentah gede jg pasti ngejar. cuman gimana cara ngasih liatnya aja..

    kt laki tuh simpel banget cara berpikirnya. ya mirip-mirip serigala aja gitu wkwkw

  3. Tokitoki

    oh ya ane mau bagi pengalaman

    dl ane pernah klepek banget ma satu cewek.. gara2nya cuman satu.
    cewek ini ngirim salam ke gw lewat sahabat gw.. gw jadi geer dong..
    tp anehnya si cewek klo ketemu langsung kok cuek aja.. ini yg bikin gw penasaran siang malem jadinya gw yg ngejar2 dia abis2an..

    gw ama cewek yg dimaksud skrg udah pacaran 3 taun hehe..
    gw sempat nanya apakah dl emang bener kirim salam? soalnya dulu cuek banget..
    eh dia jawab emang disengaja.. licik jg teknik tarik ulurnya..

    tp gitu doang cowok udah tertarik… sederhana kan?

    • robotsahara

      wkwkwk mantap gan ceritanya.
      klo ceweknya pinter jg kt jdnya nempel terus toh

    • andini

      Wah itu sederhana banget emang bisa ya kalo cuman itu cowok langsung suka ke kita?

      • BabuHutan

        iya emang begitu.. tp klo cowoknya ga buta,, ya liat2 tampang ceweknya jg dong hehe

        • Mpit

          Aku mau share ni kak, mlm ini galaunya gak tau blng. Kangen banget samasama si doi, tapi udah seharian dia gak kabar”in ke aku. Btw kita udah kenal selama 7 bulan dan tinggal disatu kota blum sekalipun pernah ketemu. Sarannya dong kak….

  4. sesetbrebet

    aku setuju cowok itu gak ribet.
    klo kita baca soal tips tips mendapatkan cewek, teknik tarik ulur selalu jadi nomer satu padahal kita cowok yg paling gampang terpengaruh teknik tsb.

  5. Rani

    ah cowoq tuh sukanya ama ceweq yang gak bener yang seksi dan mau diapain aja.
    cowoq malah anti banget ama ceweq baek-baek yang suatu hari bisa jadi istri solehah. aneh

    • Rubisoho

      wah gak selalu gitu kok. ada jg cowok yg menghargai prinsip cewek yg gak mau diapa2in sblm nikah.
      kebetulan aja kt sering dapetnya cewek yg gak berprinsip.. ya udah drpd mubatzir kan? ๐Ÿ˜€

      • Pertama gue ngeliat dia rasanya mau terbang,yah bisa dibilang pandangan pertama gitu deh hehe. Apalagi pas dia duduk deket gue rasanya mau meleleh aja dah,dan gue mau dia ngerasain kaya gitu juga gimana dong?

  6. Kebanyakan cowok yg ganteng itu hati nya busuk kaya Rafly

  7. Sorban Kucel

    wah susah juga soalnya cewek cuma nunggu doang cowok yg aktif nyari

  8. Prilly kita nikah yuk

  9. Di mana che caranya agar istri saya balik kepelukan saya lagi

  10. Gua awal nya deket banget sama cowo,awal” nya dia sering nelfon gue,dan gue udah 2x di jemput dan di ajak jln.lama” gue dji punya perasaan.dan seiring berjalannya waktu dia agak berubah ga pernah nelfon gue lg.chat pun jarang lg.si cowo ga pernah ada tanda” lg dket sama cewe lain.dan keiatanya dia baik.dan pernah blg kalo dia skrg jln sama cewe,sama gue doang.lama” keamanan gue tau dia lg deket sama cewe lain.cewe itu chat gue kayak nya ga suka liat gue upload foto ber 2 sama cowok itu tadi.habis itu gue tanya”.menurut dari jwban cewe itu .kayaknya mereka lg deket bgt๐Ÿ˜ข dan disitu hati gue hancur brkeping keping.terus gue chat ke tu cowo bahwa gue kecewa ke dia,dan sebut nama tu cewe yg chat gua,tapi ga di bles sama dia,disitu gue hancur bgt.tapi gue usaha buat ihklsin aaja dia ke cewe itu .yg mau gue tanyain tu .apa sih yg sebenernya yg salah dari gue,sehingga dia menjauh,terus apa sih mau nya si cowo? Kok dia ga mikir perasaan gue??

    • davichi seya

      kasus kamu juga sma dengan aq,awalny telpon dan chat tiap hari,padahal bru kenal tpi serasa kita punya ikatan batin yg sngt kuat,tpi kini di jrng skli hubungi aq,mungkin aq hanya bisa lapang dada dan ikhlas kalo jodoh gak akn kemna,berdoa saja sama yg di atas,semoga dipertemukan lgi,aamiin

  11. Juni yarti

    Aku ingin orang yang aku cintai.mencintai aku lagi dengan setulus hati

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*