Home » Asmara

Asmara

Jenis Ngambek Cewek dan Cara Mengatasinya

jenis-jenis ngambeknya cewek

Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu sama. Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu cuma perlu dihadapi dengan bujukan. Padahal, ada kalanya si doi ngambek memang karena lagi eneg aja lihat muka kamu. Dan semakin banyak kamu ngomong, semakin runyam pula masalah. Sebenarnya ada beberapa tipe dan jenis ngambeknya cewek dan masing-masing punya cara tersendiri untuk dihadapi. Salah satu ...

Read More »

10 Tips Bertengkar yang ‘Sehat’ Dengan Pacar

bertengkar dengan sehat

Kebanyakan pasangan sangat takut dengan yang namanya pertengkaran di dalam hubungannya. Katanya, ini karena selalu ada pihak yang sakit hati, merasa disalahkan ataupun terpojok dalam setiap pertengkaran. Bahkan ada juga pertengkaran yang harus berakhir bentak-bentakan, tonjok-tonjokan bahkan mungkin tawuran. Padahal sebenarnya, pertengkaran adalah ritual yang pasti dan harus ada dalam setiap hubungan percintaan. Persoalannya, apakah pertengkaran kalian sehat atau tidak. ...

Read More »

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

tanda cowok tidak setia

Salah satu masalah yang paling sering bikin hubungan percintaan berakhir seperti perang dunia adalah perselingkuhan. Saat ini terjadi dalam hubungan kita, kita lebih sering menyalahkan si pihak ketiga. Padahal belum tentu si pihak ketika tau bahwa pacar kita udah punya pacar. Ada kasus dimana pacar selingkuh karena kamu sendiri. Sebelumnya sudah pernah saya tuliskan penyebab cowok selingkuh dan penyebab cewek selingkuh. ...

Read More »

10 Hal yang Bisa Bikin Pacar Kamu Ilfil

hal yang bikin cewek ilfil

Cuma karena cewek yang selama ini kamu incar sudah menyandang predikat ‘pacar’, belum tentu si doi tidak bisa lagi ilfil. Jangankan pacaran, dalam pernikahan aja dua-duanya masih bisa ilfil. Dan ilfil ini bisa disebabkan oleh beberapa hal sederhana yang mungkin tidak kamu sadari karena kebanyakan nunjuk sana-sini ketimbang bercermin. Kamu bisa aja dimabuk cinta di awal-awal hubungan. Dan kamu yakin ...

Read More »

7 Tips Mengajak Cewek Gebetan Kamu Kencan

mengajak cewek kencan

Mengajak cewek kencan bukan hal sepele sebenarnya. Karena keberadaan setiap umat manusia, kamu dan saya, sangat bergantung dari kesuksesan bapak-bapak kita dulu mengeksekusi kencan mereka (dalem). Kecuali Ibu kamu namanya Siti Nurbaya… Ngajak kencan selalu punya 50/50 persen kemungkinan gagal dan berhasilnya. Ada beberapa faktor yang bisa bikin kemungkinan berhasil kamu naik jadi 80%, yang kalau tidak kamu perhatikan bisa ...

Read More »

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

tipe-cowok-yang-disukai-cewek

Diantara jutaan insan yang mengaku cowok di muka bumi ini, mungkin 1/4 masih berstatus jomblo. Dan mungkin kamu adalah salah satunya. Dan mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya ‘Kenapa yak aku jomblo terus? Apakah gak ada cewek yang suka dengan tipe cowok kayak aku? Apakah cowok kayak aku emang gak bakal laku? Apakah benar aku mirip simpanse Bonobo? Apakah benar ...

Read More »

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas yang berbeda pula. Kualitas-kualitas ini sebenarnya sudah bisa kelihatan dari cewek kamu saat masih pacaran. Dan artikel ini akan saya bantu kalian para pejuang cinta untuk mengenali kualitas-kualitas tersebut. Kenapa ini ...

Read More »

5 Cara Menghadapi Pacar yang Kekanak-Kanakan

menghadapi-pacar-yang-kekanak-kanakan

Banyak orang yang menghindari tugas baby sitting, karena tidak semua orang memang punya kesabaran yang cukup untuk menangani anak-anak. Kamu memang bisa melarikan diri dari babysitting adik atau kemenakan kamu. Tapi bagaimana kalau pacar kamu sendiri punya sifat seperti anak-anak? Kamu tidak bisa melarikan diri tapi juga tidak bisa menanganinya dengan tendangan putar. Bingung kan? Pacar yang kekanak-kanakan bukan sebuah hal yang langka ...

Read More »

10 Cara Cari Pacar Lewat Facebook

cara-cari-pacar-di-facebook

Tidak pernah ada satu manusia pun yang tau jodoh bakal datang dari mana, bahkan Eyang Subur ataupun Kanjeng Dimas sekalipun. Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh tidak mungkin jatuh dari plafon bocor kamar kamu. Makanya di artikel ini secara khusus akan kita bahas cara cari pacar atau ...

Read More »

5 Hal yang Bikin Pacar Tidak Kangen

yang-bikin-pacar-tidak-kangen

Dalam hal pacaran, apalagi di hubungan yang masih muda, keracunan kangen itu memang wajar terjadi. Saat kamu lagi rebahan, ingat muka si doi. Saat kamu lagi makan, ingat senyum si doi. Saat kamu lagi mandi, eh ingat body si doi (kebetulan banget ya?). Pokoknya apapun yang kamu lakukan tidak terlepas dari pikiran tentang si doi, si doi dan satpam komplek ...

Read More »