Home » Asmara (page 4)

Asmara

10 Permintaan Maaf Admin Kepada Member CaraRahasia

permintaan-maaf

Setahun sudah dilewati tanpa terasa dan saat ini sudah ada ribuan member Cararahasia yang terdaftar, baik lewat facebook, akun G+, ataupun sekedar lewat telepati. Dan dengan malasnya, admin sudah menerbitkan ratusan artikel dan ratusan pertanyaan selama setahun penuh. Dari aktivitas antara admin dan member yang cuma seputar “membaca dan menulis” saja, pasti ada salah-salah yang bikin member eneg alias dogkol bin emosi. Mumpung ...

Read More »

7 Tips PDKT Ke Cewek Cuek

tips pdkt ke cewek cuek

Cewek yang cuek memang susah ditaklukkan, apalagi karena setiap kali kamu ngomong cuma bagaikan bisikan angin aja bagi mereka. Tapi cewek cuek juga justru ada cewek yang paling banyak dikejar-kejar. Ini karena sikap cuek mereka membuat banyak petarung cinta masuk ke dalam jebakan “penasaran”. Bagaimana tidak? Cewek yang cuek tidak bisa ditebak pikiran dan persaannya. Banyak petarung cinta yang patah ...

Read More »

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

cewek minta putus oleh cararahasia

Cewek biasanya paling kekeh masalah hubungan. Minggu lalu ngambek, kemarin marah, hari ini nangis, tapi masih saja kekeh bilang “jangan tinggalin aku yaaa”. Kebanyakan cewek yang sudah terlanjur sayang siap menerima hantaman demi hantaman psikologis dan mental dalam pacaran ketimbang bilang putus ataupun menerima kenyataan diputuskan. Ini karena memang cewek sangat emosional dengan apapun yang berkaitan dengan kata ‘berpisah’. Kebanyakan ...

Read More »

Hal yang Harus Dihindari Ketika PDKT Sama Cewek yang Cuek

hal yang dihindari saat pdkt ke cewek cuek

Cara PDKT ke cewek itu berbeda-beda sesuai dengan tipe kepribadiannya. Tapi diantara banyak pribadi cewek yang rata-rata aneh (maaf nih ye), salah satu tipe yang paling sulit ditaklukkan adalah cewek yang cuek. Kenapa? Karena cewek yang cuek kurang responsif dengan segala bentuk komunikasi. Kamu bicara ngomong dari Sabang sampai Merauke cuma untuk respon pendek dan datar seperti “iya”, “ok” atau ...

Read More »

Penyebab Cewek Cuek Saat PDKT

penyebab-cuek-oleh-cararahasia

Cewek yang cuek adalah tipe cewek yang paling bisa bikin cowok menggila (bukan berarti cowok pada dasarnya gak gila). Tapi cuma ada satu tipe cewek yang bisa bikin cowok inget terus, mau itu di sekolah, mau itu di kampus, mau itu lagi makan apalagi waktu lagi di kamar mandi (hayooo). Dan tipe cewek itu adalah cewek yang cuek. Cewek kayak ...

Read More »

5 Hal yang Bisa Buat Pacar Kamu Cemburu

5-hal-bikin-pacar-cemburu-oleh-cararahasia

Kalau kamu jomblo, tentunya ada kebebasan hakiki tentang apa aja yang ingin kamu lakukan. Mulai dari dimana kamu bergaul dan seperti apa kamu bergaul, tidak ada urusannya sama mahkluk lain. Tidak ada yang perduli kalau kamu bergaul dengan penjahat kelamin, gembong narkoba atau simpanse sipilis sekalipun. Tapi ketika kamu sudah berikrar setia kepada seorang pacar, beda lagi persoalannya. Sebagai seorang manusia ...

Read More »

Tips Mencari Topik Obrolan Saat PDKT

topik-obrolan-saat-pdkt

Bahan pembicaraan saat pdkt adalah salah satu kunci keberhasilan kamu dalam sebuah perjuangan cinta yang penuh darah, air mata dan tagihan makan malam. Kamu pasti sudah sering melihat contoh-contoh kencan yang pasti berakhir buruk di tempat umum. Contoh-contoh seperti pasangan kencan yang duduk berdua tapi masing-masing sibuk dengan smartphone dalam suasana yang super membetekan. Dalam kasus seperti ini, si cowok tidak ...

Read More »

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

pacar yang posesif oleh cararahasia

Mungkin kamu pernah terlibat skenario percintaan seperti ini: kamu jatuh cinta kepada seorang cewek/cowok yang di mata kamu bagaikan “akhir dari pencarian jodoh”. Siang dan malam sosoknya selalu ada di kepala kamu, tidak peduli itu di tempat kerja, tempat tidur apalagi kamar mandi. Rintang demi halangan akhirnya kamu lewati untuk mendekati sang target. Dengan semua cucuran keringat, air mata dan serpihan ...

Read More »

Ini Dia 6 Cara Menghadapi Pacar yang Cemburuan

menghadapi pacar cemburu oleh cararahasia

Pacar yang pencemburu memang bikin eneg. Bikin ini salah, buat itu salah. Telepon teman cewek salah, terima telepon dari teman cewek juga salah. Pokoknya semua serba salah. Hubungan yang tadinya mesra jadi berasa seperti jadi tahanan rumah, dimana kamu mending mengurung diri di kamar karena ngapa-ngapain juga tetap salah. Cemburu memang adalah tanda-tanda cinta, dan simpanse bonobo pun tau ini. Tapi ...

Read More »

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

cara atasi cemburu berlebihan

Cemburu adalah bumbu-bumbu cinta yang wajib ada dalam sebuah hubungan romantis antara dua insan mamalia yang mengaku diri manusia. Kalau kamu cemburu, itu tanda bahwa kamu sayang sama si doi. Dan segoblok-gobloknya doi kamu itu, ia pun pasti tau bahwa cemburu adalah tanda-tanda cinta (kalau masih gak tau juga berarti autis deh). Jadi cemburu lah, wahai umat manusia. Tapi… Semua ...

Read More »