Home » Pertanyaan

Pertanyaan

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Tidak Grogi Saat Nembak?

Gw udah pdkt lumayan lama ama cewek ini dan sekarang rasanya gw udah mau nembak. Tapi jangankan ketemu bayangin mau nembak aja groginya udah minta ampun. rencananya mau nembak dimana juga belum tau. ini mau minta saran sama agan-agan gimana caranya biar gw gak nervous nanti saat nembak Takutnya kalau grogi nanti malah bikin ceweknya ilfil lantas nolak. makasih

Read More »

Apa yang Harus Dilakukan saat Pacar Marah Besar dan Bersikap Bodoamat?

Gw ada masalah ama si doi nih, masalah itu timbul krn kesalahan gw. Sampe2 gw di block dari line ama wa tapi sekarang uda ga diblock di line, gw sms ga dibales, telfon ga diangkat. Tapi suatu saat dia jawab tlpn gw, gw uda jelasin udah minta maaf dan mau memperbaiki hubungan. Saat gw tanya apakah hubungan ini mau dilanjut, si dia ...

Read More »

Kok Pacar Gue Suka Marah Tanpa Alasan?

Pacar gue belakangan ini suka marah gak ada alasannya. Padahal kita udah jalan 6 tahun pacaran dan dulu dia gak kayak gini. Mau dibilang karena haid, tapi hampir tiap hari ada aja yang bikin dia marah. Kadang hal-hal yang terlalu kecil bisa bikin dia ngambeknya lama. Kadang gak ada apa-apa tiba-tiba marah-marah aja. Gue curiga ada pihak ketiga tapi jujur ...

Read More »

Kenapa Istri Saya Suka Ngantuk Saat Diajak Berhubungan?

Kami bisa dibilang pengantin baru karena sampai sekarang baru jalan 3 tahun pernikahan. Awalnya istri saya melayani saya dengan baik. Kita berhubungan hampir tiap hari. Lama kelamaan turun jadi 3 kali seminggu, 2 kali seminggu sampai akhirnya yang paling parah pernah cuman sekali dalam sebulan. Saya orangnya sibuk istri saya juga sibuk. Emang udah seperti itu sejak pertama menikah sampai ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Cewek yang Minta Putus Terus

Cewek gue sejak bulan lalu minta putus terus. Dia putusnya karena nyangka ane selingkuh. Padahal ane gak pernah selingkuh gan. Rasanya dia cuma cari cari alasan aja mau putus ama gue karena sejak bulan lalu emang udah ada perubahan dari cara dia memperlakukan ane. Nelpon udah jarang chat juga males-malesan. Gue gak mau putus karena dia cuman nyari nyari alesan ...

Read More »

Cara Membuat Pacar Kangen Terus

Ada yang aneh ama cewek gue nih. Dia suka jarang nelpon dan bales chat juga jarang. Kalau gue tanya dia suka minta maaf. Tapi belakangan dia malah bingung kok suka lupa ama gue. Katanya gak ngerasa kangen. Padahal kalau gue tanya sayang apa gaknya dia selalu bilang sayang kok. Gue gak tau ini sindiran apa gimana. Soalnya gue ma dia ...

Read More »

Gimana Menghadapi Pacar yang Lebih Menghargai Cowok Lain?

Gini gan,, gue skrg pacaran dengan cewek yang jauh lebih muda. Ane sukanya karena cewek gue ini pengertian banget dan sering gak enakan sama orang, termasuk gue sendiri. Dia suka gak enakan kalau ngerepotin dan kalau bicara kata2nya juga selalu dijaga karena takut bikin orang lain tersinggung. Tapi setelah pacaran masuk setahun rasanya ada yg berubah. Dia mulai ilang hormat ...

Read More »

Apakah Normal Kalau Pacar Saya Gak Mau Antar Jemput?

Aku udah pacaran dengan cowok aku 6 bulan. Tapi sejak temenan sampai pacaran dianya gak pernah mau antar jemput ke kampus atau kemanapun itu. Katanya sih aku harus mandiri jadinya dia lebih suka aku naik angkot atau naik taksi aja kalau udah agak malaman. Setau aku sih salah satu tugas cowok ya buat ngater jemput ceweknya tapi dia bilang gak ...

Read More »

Gimana Saya Harus Bersikap Ke Pacar yang Suka Bicarakan Mantan?

Saya punya pacar sudah pacaran sekitar 3 bulan. Awalnya kita sahabatan lama. Dan karena itu, saya juga kenal dengan mantan-mantan dia. Terutama mantan dia yang sebelum saya. Pacar saya pacaran dengan mantannya itu lumayan lama. Setelah putus sama mantannya itu, pacar saya ini suka curhat ke saya soal hubungannya dulu sama mantan tersebut. Lewat ini hubungan dan kedekatan kami terbangung. ...

Read More »

Wajar Ga Sih Cewek yang Suka Minta Dibeliin Barang?

Gue baru jadian ama cewek ini sekitar 3 minggu lalu. Semuanya baek-baek aja di minggu pertama. Tapi rasanya mulai ada yang aneh di minggu ke 2 waktu pacar gue pertama kali minta dibeliin tas yang doi selama ini incar. Gue juga aneh kalau mau nolak secara baru jadian. Dan si doi juga mintanya enteng aja kayaknya emang sesuatu yang normal ...

Read More »