Home » Pertanyaan » Asmara (page 3)

Asmara

Si Target Ternyata Cewek Matre. Lanjut PDKT Apa Gak ya?

Gw udah baca buku formula cinta dan udah praktekin 3 kali dengan sukses heheh.. Tapi kali ini nemu target yang kayaknya sih cewek matre (dari ciri-ciri dan keterangan dari orang-orang yg kenal dia). Sejauh ini PDKT udah seminggu dan respon udah positif. Cuman udah ada tanda-tanda si cewek suka rengek minta diajak nonton dan ditraktir. Nah ini menurut agan2 apa ...

Read More »

Pacar Aku Udah Mulai Mencurigakan. Apakah Dia Selingkuh?

Kami udah pacaran 4 tahun tapi belakangan ini dia banyak berubah yang di mata saya rasanya seperti ciri-ciri selingkuh. Dulu cek isi hp dia gak pernah ada masalah. Kemarin aku baru aja didiemin 1 minggu cuman karena ngecek hp dia. Sekarang dia sering banget marah kalau ditlp waktu lagi keluar dengan temen-temennya. Katanya sibuk padahal cuman nongkrong di café. Apakah ...

Read More »

PDKT Udah 2 Tahun Tapi Belum Berhasil. Apa yang Salah?

gue naksir sama satu cewek sejak lepas SMA. gue udah pdkt 2 tahun sampai udah jadi temen baek dengan si cewek tapi sampai sekarang udah 3 kali nembak masih aja ditolak. katanya mau jadi temen aja tapi dianya kok masih terus ngasih harapan kayaknya. apakah cara nembak gue yg salah?

Read More »

Gimana Caranya Biar Gak Diselingkuhi Dalam Hubungan?

Aku udah pernah diselingkuhi sebelumnya. Sudah 2 kali lebih tepatnya. Apakah ini karena salah saya sendiri? Gimana caranya biar dalam hubungan aku gak diselingkuhi lagi? makasih

Read More »

Gimana Cara Hindari Mantan yang Masih Ngejar-Ngejar?

Aq udah putus 6 bulan lalu tapi mantan aq masih aja ngejar ngejar minta balikan. dia marah kalau aq dekat dengan cowok lain malah mau ribut dgn cowok yg lagi deketin aq padahal kami udah gak ada ikatan apa apa lagi. gimana cara buat dia ngerti supaya ga ngejar-ngejar aq lagi dan ga ganggu hubungan aq lagi dgn cowok lain. ...

Read More »

Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Pacar aku suka bohong ternyata. Aku baru tau setelah 2 tahun pacaran dan semua kebohongannya ketahuan. Aku dah dibohongin sejak 2 bulan pacaran sampai sekarang. Tapi aku dah lama banget pacarannya dan ragu-ragu buat putus. gimana cara mengobati sakit hati ini biar bisa lanjut pacaran lagi tanpa rasa benci?

Read More »

Apa Perbedaan Sayang dan Cinta?

Gini gan.. gw baru aja nembak cewek yang udah lama jadi gebetan gw. Tapi waktu ane tembak ceweknya nolak katanya doi sayang ke gw tapi gak cinta.. nah gw jadi bingung, emang bedanya sayang ama cinta apaan sih?? apa gak cukup mulai hubungan pacaran dngan dasar sayang aja?? toh kan nanti bisa jadi cinta?? makasih sebelumnya

Read More »

Apakah Cinta Pada Pandangan Pertama Itu Memang Ada?

Aku mau tau nih apakah cinta pada pandangan pertama itu memang ada? soalnya aku pernah suka banget ama cowok padahal baru ketemu sekali. aku selalu mikiran dia terus padahal kenal juga belum cuma tau nama aja. apakah ini cinta pada pandangan pertama? aku gak yakin soalnya yang aku tau cinta itu gak datang dari fisik aja tapi datang dari sifat ...

Read More »

Cara Dapetin Gebetan Yang Sudah Lama Kenal ?

4 tahun lalu ane kenal ama dia (Moly) di FB. Umur ane 22th kalaw si Moly 20th. Si Moly anaknya cantik kyk Shiren Sungkar. Ane ama Moly satu kota cuman beda kecamatan tapi rumah ane dengannya ga jauh. Pertama ane chat di FB itu dibilang sangat sukses, kenapa sukses? Karna selalu dapet respon dari dia, kita suka saling becanda dan ...

Read More »

Pengen Tau Perasaan Mantan Saya Sekarang

Dia Tiara mantan saya pas SD (10th lalu). Dulu kami brpacaran, tapi saya meninggalkan dia tanpa kabar karna saat itu saya pindah sekolah. Sekarang kami bareng di salah satu Universitas. Saya minta kontaknya ke teman saya, saya chat dia respon baik. Tapi skrang jd aga cuek bahkan ga bales. Saya jd pengn balikan, tp reaksi dia kaya ga mau tau ...

Read More »