Home » Pertanyaan » Asmara (page 5)

Asmara

Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Sudah Nikah?

Awalnya saya pikir ini pertanyaan yang agak tabuh buat ditanyakan. Tapi kayaknya di cararahasia gak ada masalah untuk mempertanyakan yang tabuh-tabuh jadi saya mau curhat nih. Begini braders, saya lagi naksir dengan cewek yang kebetulan udah nikah. Tapi setau saya ceweknya gak ikhlas dinikahin soalnya hasil dari perjodohan aja. Nah apakah ada cara biar saya bisa membuat cewek yang sudah ...

Read More »

Apakah Sebenarnya Gw Masih Ngarep Sama Mantan?

Gw baru pertama kali pacaran di umur 20, pacaran hampir 1thn. Sekarang udah umur 22, dan belum pacaran lagi. 1 thn gabisa move on, masih berharap balik tapi gaakan bisa. Setiap ngedeketin cewe, kalo dianya ga suka, pasti gwnya yang gasuka, ga pernah sama sama suka, dan akhirnya itu balik lagi ngebuat kepikiran si mantan. Setiap kali cari cewe pasti ...

Read More »

Apa Hadiah yang Pas Buat Ultah Cewek yang Kita Suka?

cewek kenalan gw bulan depan ulang tahun, tapi bingung mau kasih apa. maunya ngasih sesuatu yg bisa dia suka, bisa dipake lama dan bisa bikin dia sadar klo gw merhatiin dia. boleh dong minta saran dari agan-agan apa kira-kira hadiah yg cocok buat si doi? biar jelas gw kasih sdikit data ttg cewek ni – ultah ke 17 – suka ...

Read More »

Kok Ada Aja Cewek Cantik yang Mau Sama Cowok Jelek?

Ini bukan fenomena baru gan. Ane udah pernah dan sering liat di pergaulan ane sendiri… Ane bingung kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok yang mukanya pas-pasan… Klo anak pejabat,, mungkin iyalah.. tapi kadang bukan juga anak orang kaya.. Nah anehnya lagi, ane juga bukan org yang kegolong cakep tapi susah banget dapetin cewek.. Ini penjelasannya gimana sebenarnya?? ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Aku baru jadian dgn pacar aku setaun yg lalu. tp anehnya sampe skrg msh gak berasa pacaran aja. soalnya sampe skrg cewek aku gak mau disentuh sm sekali. jgnkan ciuman, jalan pegangan tangan aja ogah. sekedar info aja cwek aku ini bukan tipe cewek yg religius banget. bahkan blm berhijab jg. setiap kali disentuh katanya gak mau krn udah jd ...

Read More »

Gimana Cara Dekati Cewek yang Pemalu / Jaim?

agan-agan cararahasia yg terhormat hehe, gini gan, gw lg naksir ma cewek temen kampus. gw biasanya gak ada mslh deketin cewek, tp kok gak tau ya cewek yg satu ini rada susah dideketin. pasalnya si cewek jaim bin pemalu bgt… diajak ngobrol di kantin banyakan diem. klo kelamaan dikit, dia langsung permisi pergi.. padahal msh single loh dianya.. buat agan2 ...

Read More »

Cara Nyamperin Cewek yang Lagi Ngumpul Sama Teman / Keluarga?

Agan2 yg bersahaja…. Ane lg naksir cewek nih.. cewekna tetangga baru sih. cuman susah bgt nyamperin doi krn tiap ketemu, si doi selalu aja lg ngumpul ama teman atau keluarganya. gak nanggung2 biasanya ada 5-6 orang! ane udah coba nunggu momen yg tepat,, tapi udah nyaris 6 bulan msh gini-gini aja.. jd gak ada pilihan lain kecuali dekati si doi ...

Read More »

Gimana Cara Mendekati Cewek yang Highclass?

gini gan,, gue lagi brusaha buat bisa mendekati cewek yg satu ini… masalahnya cewek ini highclass. kemana2nya naek mobil,, dari hp, tas ampe sepatunya mahal2 semua. sementar gue org biasa aja gan,, bergaulnya jg ama org2 biasa.. gimana sih caranya biar bisa dilirik ama cewek ini?? apa gue jg mesti pake rental mobil segala?? sekedar info: gue blom melakukan pdkt ...

Read More »

Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Ass. Aku bru jadian 3 minggu. Cowok aku pergi kerja jauh. Terus seminggu sesudah itu dia pulang tpi balik lagi .Terus dia gak jadi pulang. Aku paksa dia ngaku juga. Terus dia minta maaf. Dia bilang nyampek sore, malam brangkt lagi jadi gak sempat kita buat ketemu. Masalahnya dia bru mulai kerja disana. Jadi gimana tu, apa yang dia omongin tu jujur gak. Tapi dia selalu komunikas ke aku dan kita jga udah ...

Read More »

Bagaimana Menghentikan Cowok yang Terus Minta Berhubungan Intim Di Luar Pernikahan?

Gue tuh kehabisan ide buat berhentiin pacar gue yang minta “begitu” terus. Ada yg punya saran?

Read More »