Home » Pertanyaan » Asmara (page 7)

Asmara

Bagaimana Cara Memikat Wanita yang Sudah Lama Kita Kenal?

Gua punya permasalahan nih gan, gua naksir sama temen gua yg udh lama bgt gua kenal. gua pingin dia anggep gua lebih dri sekedar temen ataupun sahabat. ada tips tips nya gak?

Read More »

Apa Cowok Saya Sudah Bosan?

Saya berhubungan dengan cowok selama 6 bulan, tapi sudah 2 bulan dia ga ajk saya jalan karena sibuk kerja. Yang mau saya tanyakan, apakah dia sudah bosan apa benar lagi sibuk? .. Makasih by Sahara

Read More »

Bagaimana Cara Mutusin Pacar yang Tidak Mau Diputusin ?

Cara mutusin pacar yang tidak mau putus gimana ya?

Read More »

Menghadapi Pacar Selingkuh

Menghadapi pacar selingkuh, tinggalkan atau pertahankan?

Read More »

Cara Agar Wanita Teman Sekelas Terpikat Kepada Kita ?

Jadi gini nih gan ( curhat dikit ), gw lagi suka sama wanita teman sekelas. Nah cara agar dia terpikat kepada kita tuh bagaimana caranya ya ? Makasih.

Read More »

Gimana Cara Tetap Tegar Mengetahui Pacar Kita Selingkuh?

Bagaimana cara supaya kita tetap tegar mengetahui pacar kita selingkuh? Tetapi hati kita sakit mengetahui semua itu, dan kita tidak bisa berbuat apapun, marahpun tidak bisa..

Read More »

Apa Doa Menarik Hati Calon Mertua?

Ada yang bisa bantu doa untuk meluluhkan hati camer alias calon mertua?

Read More »

Bagaimana Doa Untuk Menaklukan Hati Pria

Bagaimana doa untuk menaklukan hati pria?

Read More »

Apa Parfum Pheromone Memang Ngefek Buat Cewek?

Sekarang lg banyak banget nih parfum pheromone dijual, terutama di internet. Katanya parfum yg mengandung pheromone ini bisa meningkatkan gairah cewek klo dipake ama cowok. Ini apa emang bener? Mau coba2 beli, takutnya juga gak berhasil. Mana produk2nya mahal lagi.. Botol kecil aja ampe 200 ribuan.

Read More »

Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Yg paling susah waktu PDKT itu sebenarnya wkt kt mau ngatur waktu mau nembak. Takutnya nembak sekarang ditolak, nembak kelamaan jg ditolak. Jadinya info yg paling penting ditau cowok itu kapan sih si cewek udah tertarik? Jadi agan2 bisa bantu gak apa sih sebenarnya tanda-tanda cewek tertarik dengan cowok? Makasih nih sebelumnya.

Read More »