Home » Pertanyaan » Asmara (page 7)

Asmara

Cara Agar Wanita Teman Sekelas Terpikat Kepada Kita ?

Jadi gini nih gan ( curhat dikit ), gw lagi suka sama wanita teman sekelas. Nah cara agar dia terpikat kepada kita tuh bagaimana caranya ya ? Makasih.

Read More »

Gimana Cara Tetap Tegar Mengetahui Pacar Kita Selingkuh?

Bagaimana cara supaya kita tetap tegar mengetahui pacar kita selingkuh? Tetapi hati kita sakit mengetahui semua itu, dan kita tidak bisa berbuat apapun, marahpun tidak bisa..

Read More »

Apa Doa Menarik Hati Calon Mertua?

Ada yang bisa bantu doa untuk meluluhkan hati camer alias calon mertua?

Read More »

Bagaimana Doa Untuk Menaklukan Hati Pria

Bagaimana doa untuk menaklukan hati pria?

Read More »

Apa Parfum Pheromone Memang Ngefek Buat Cewek?

Sekarang lg banyak banget nih parfum pheromone dijual, terutama di internet. Katanya parfum yg mengandung pheromone ini bisa meningkatkan gairah cewek klo dipake ama cowok. Ini apa emang bener? Mau coba2 beli, takutnya juga gak berhasil. Mana produk2nya mahal lagi.. Botol kecil aja ampe 200 ribuan.

Read More »

Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Yg paling susah waktu PDKT itu sebenarnya wkt kt mau ngatur waktu mau nembak. Takutnya nembak sekarang ditolak, nembak kelamaan jg ditolak. Jadinya info yg paling penting ditau cowok itu kapan sih si cewek udah tertarik? Jadi agan2 bisa bantu gak apa sih sebenarnya tanda-tanda cewek tertarik dengan cowok? Makasih nih sebelumnya.

Read More »

Apa Aja Ciri-Ciri Pacar Selingkuh?

gw yg parno dapet cewek cakep atau mmg pacar gw yg selingkuh, tp rasa2nya ada yg berubah dari pacar gw. gw sendiri sih lebih condong dia selingkuh. agan2 ada yg bisa bantu gak kira2 apa aja ciri-ciri cewek selingkuh? makasih sebelumnya utk pencerahannya.

Read More »

Gimana Cara Move On Setelah Ditolak?

guys gw baru aja abis ditolak nih. ceweknya cakep dan gw udah kejar abis2an selama 2 bulan.. kita ngobrolnya nyambung dan jalannya jg sering. tp pas nyatakan cinta, eh cinta ditolak. gw galau berat nih.. semua waktu dan duit yg udah dibuang percuma. ada cara buat ngobatin galau pasca ditolak gini gak? mohon tipsnya agan2 yg berpengalaman.

Read More »

Gimana Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar?

aku udah pacaran dengan mantan aku hampir 4 tahun… kami putus karena akhirnya dia ketahuan selingkuh dan gak main-main ternyata dengan lebih dari 1 orang… aku terlalu sakit bwt bisa pertahankan hubungan… tapi 3 bulan setelah putus aku masih inget terus ama mantan aku sampe sampe mimpi ketemu mantan juga pernah.. jujur aku jg masih sayang dan masih susah move ...

Read More »

Gimana Cara Cepat Untuk Memikat Cewek

PDKT ke cewek itu selalu makan waktu. Apakah gak ada cara untuk bisa memikat cewek dengan cepat? Kalau bisa ada cara yang bisa bikin kita jadian dengan ceweknya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Kalau agan2 ada metode-metode jitu, mohon pencerahaannya dong.

Read More »