Home » Pertanyaan » Kesehatan

Kesehatan

Apa Diet Mayo Bisa Berhasil?

diet mayo di indonesia lagi marak-maraknya nih. tapi selain testimoni promosi,, ane gak pernah denger apa mmg ada yang berhasil bisa menurunkan berat badan dengan diet mayo. apa emang diet mayo bisa berhasil atau cuma jadi komoditi aja sekarang?? soalnya pernah ngecek ternyata penyedia makanan diet mayo ala indonesia itu 1,3 juta rupiah untuk 13 hari.

Read More »

Dimana Jual Aspire Atlantis?

Gw lg ngebiasain diri make vapor. Tapi makin dibiasain, dosis gw makin naek aja nih. Skrg lagi nyari tank murah yang namanya aspire atlantis. Katanya sih tanknya lumayan gede tapi harganya juga terjangkau. Nyari di internet masih susah soalnya di kota2 besar masih lebih banyak yg jual offline. Ada agan2 yg tau mungkin dimana gw bisa beli aspire atlantis ini?

Read More »

Apa Aja Risiko Kebanyakan Onani?

usia sy sekarang 28 tahun… sy sejak dismp udah doyan onani, sekali sampe 2-3 kali bahkan. itu sy lakukan gak putus2 loh. menurut teman2 sy, kebiasaaan sy onani katanya udah kebanyakan. padahal menurut sy normal apalagi sy gak bisa tidur sebelum onani. sampe sekarang blm ada efek buruk yg keliatan. tp klo mmg kebanyakan, kira2 apa resiko kebiasaan onani sy?? ...

Read More »

Apa Aja yang Menyebabkan Jerawat Batu?

aq saat ini msh duduk di kelas 1 sma… sejak dismp kelas 3 jerawat aku udah mulai muncul. kadang bernanah dan kayak jerawat batu. aku gak tau apa penyebabnya padahal cuci muka jg aku msh rajin dan gak pernah lupa pas pulang sekolah dan sebelum tidur. mungkin ada yg bisa bantu apa kira2 yang menjadi penyebab jerawat batu aku. makasih.

Read More »

Gimana Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat?

Usia sy 24 tahun. tinggi 170cm dan berat 52kg (kurus banget). udah lama pengen gemuk, udah makan banyak tapi berat badan tetap gak mau naik.  ada yg bisa kasih tips caranya gemuk dalam waktu cepat? tapi kasih tipsnya klo bisa yg tanpa obat gemuk atau obat penambah nafsu makan. sy maunya bisa gemuk alami. terima kasih sebelumnya.

Read More »

Gimana Cara Mengobati Ejakulasi Dini?

entah kenapa beberapa tahun belakangan ini saya merasa sering mengalami ejakulasi dini saat berhubungan dengan istri. saya tidak tau apa ini pengaruh obat, usia atau apa. kira-kira apakah ada cara mengobati dan menyembuhkan ejakulasi dini?

Read More »

Cara Cepat Hamil..

Mohon bantuannya dong ada yang tahu ngak metode cara cepat hamil, soalnya saya udah cari di internet tapi ngak dapet jawaban yang bagu, saya udah nikah 3 tahun belum dapet momongan… mohon bantuannya yah mas..

Read More »

Apa efek samping rokok vapor?

Sekarang rokok vapor atau rokok elektrik lagi marak di masyarakat. Katanya untuk membantu berhenti merokok atau sebagai pengganti rokok. Sebenarnya rokok vapor aman gak sih?

Read More »

Gimana Cara Mengobati Sariawan Paling Cepat?

Saya selalu kena sariawan paling tidak setiap 3 hari. Mungkin karena cara saya ngunyah makanan yang bikin saya sering kena gigit kulit pipi bagian dalam. Kadang-kadang, belum sariawan yang satu sembuh, sariawan baru datang lagi. Bagaimana sebenarnya cara yang paling cepat untuk menyembuhkan sariawan?

Read More »