Home ยป Pertanyaan (page 11)

Pertanyaan

Gimana Cara Membuat Pupuk Kompos?

Saya dari dulu penasaran gimana caranya bisa bikin pupuk kompos. Ada yang bisa bantu? Kalau bisa dalam jumlah besar.

Read More »

Apakah benar jupe ingin melakukan bayi tabung?

Penasaran aja mas, mohon di jawab yahh…

Read More »

Gimana yah cara memulai bisnis nasi kuning?

Tolong bantuannya dong, tahapan memulainya saya pengen buat bisnis nasi kuning rumahan..

Read More »

Apa efek samping rokok vapor?

Sekarang rokok vapor atau rokok elektrik lagi marak di masyarakat. Katanya untuk membantu berhenti merokok atau sebagai pengganti rokok. Sebenarnya rokok vapor aman gak sih?

Read More »

Siapa Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2014?

Ada yang bilang Messi, ada yang bilang Ronaldo, ada yang bilang Neymar dan ada juga beberapa orang miring yang bilang Andik. Sebenarnya siapa sih pemain dengan gaji tertinggi di dunia tahun 2014 ini?

Read More »

Saat Wawancara Kerja, Berapa Gaji yang Saya Minta?

Pertanyaan yang selalu bikin saya bingung saat wawancara kerja adalah berapa gaji yang saya minta. Masalahnya, minta tinggi takutnya dianggap sok. Minta terlalu rendah takutnya nanti gak setimpal dengan beban kerja. Sebenarnya minta gaji yang paling pas berapa sih?

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Bubuk Mesiu?

Dari dulu saya penasaran bagaimana cara bikin bubuk mesiu. Bayangkan betapa menyenangkannya sebuah bahan peledak dalam bentuk bubuk! Bubuk ini bisa dimasukkan ke dalam minuman atasan, dicampur ke bedak cewek atau dipakai meledakkan kandang ayam tetangga. Ada yang tau tidak cara buatnya dari bahan-bahan rumahan?

Read More »

Bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir?

Internet positif sekarang makin goblok aja. Segala situs download film action aja diblokir. Gimana sih caranya biar bisa buka situs yang diblokir ini?

Read More »

Gimana Cara Mengobati Sariawan Paling Cepat?

Saya selalu kena sariawan paling tidak setiap 3 hari. Mungkin karena cara saya ngunyah makanan yang bikin saya sering kena gigit kulit pipi bagian dalam. Kadang-kadang, belum sariawan yang satu sembuh, sariawan baru datang lagi. Bagaimana sebenarnya cara yang paling cepat untuk menyembuhkan sariawan?

Read More »

Bagaimana Memulai Bisnis Sarang Burung Walet?

Banyak yang bilang bisnis sarang burung walet itu banyak untungnya. Bagaimana sih cara memulainya?

Read More »