Home » Pertanyaan (page 2)

Pertanyaan

Kok Cowok Aku Gak Pernah Ngasih Kado Ultah yang Pas?

Aku udah pacaran sama cowok aku 3 tahun. Dan selama itu aku merasa gak pernah dapat kado ultah yang wah. Jangan salah paham aku gak pernah minta banyak ke cowok aku. Tapi untuk ulangtahun boleh dong aku ngarep kado yang istimewa secara cuman sekali setahun aja. Tahun pertama dia ngasih aku jam tangan, tahun kedua ngasih kalung dan tahun ketiga ...

Read More »

Pacar Gue Egois Banget. Gimana Cara Menghadapinya?

Pacar gue selalu egois gak peduli soal apa itu. Kalau kita beda pendapat aja, dianya suka keras kepala. Beda pendapat buat dia bukan untuk cari yang mana benar tapi buat menang aja. Jadi kalau pendapat dia salah dia malah ngambek. Belum lagi setiap kali dia bikin masalah selalu harus gue duluan yang minta maaf baru deh dia minta maaf. Sering ...

Read More »

Dimana Tempat yang Romantis Buat Nembak Target Gue?

Sekarang gue lagi pdkt sama anak SMA sebelah. Ini udah jalan 8 bulan dan jujur gue gak pernah pdkt segini lamanya. Tapi gue tetep lanjutin pdkt sampe 8 bulan karena belum pernah yakin klo dia udah tertarik betul. Gue juga baru baca kopi Formula Cinta 2 bulan lalu dan baru praktekin pelan-pelan, baru semenjak itu banyak respon positif yang gue ...

Read More »

Apakah Pacaran Jarak Jauh Bisa Berhasil?

Aku pacaran jarak jauh dengan cowok aku udah 2 tahun. Awalnya kami ketemuan di facebook, lama-lama kebawa ke whatsapp jadinya makin deket. Masalahnya cowok aku ada di US sementara aku masih berdomisili di Indonesia. Kami belum pernah ketemuan tapi sering video call-an. Kami jadiannya juga sambil video call jadi bagi aku itu udah cukup serius melihat keterbatasan kondisi kami berdua. ...

Read More »

Cewek Gue Ngambek Atau Selingkuh Ya?

Oke gue emang salah karena lupa ultah cewek gue. Padahal kita udah pacaran 2 tahun. Waktu dia ultah gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin skripsi. Dia udah ngasih tanda-tanda tapi dasarnya guenya sibuk banget jadi gak nyadar. Jadilah dia ngambek sekarang udah 1 setengah bulan. Gue juga heran kenapa ngambeknya kelamaan padahal gue udah minta maaf. Sampai sekarang kalau dia gue tlp ...

Read More »

Gimana Cara Pastikan Cewek Udah Tertarik?

Gw lagi PDKT sama satu cewek. Kita ngobrolnya nyambung banget dan kalau dari perasaan gw sih dia udah tertarik. Cuman tiba-tiba aja cewek ini menjauh dari gw. Menghindari ngobrol bahkan senyum aja udah malu-malu. Pokoknya kelihatan banget mencoba menghindar. Tapi lama-lama baek lagi tapi menghindar lagi. Gitu terus deh. Karena persoalan hati gak ada yang bisa tau kecuali dia sendiri, ...

Read More »

Cewek Gue Punya Nomer Rahasia. Dia Selingkuh Gak Ya?

Baru minggu kemarin gue dapetin ternyata cewek gue punya hape lain. Waktu gue tanya, katanya itu hape baru buat teleponan sama keluarga aja kalau-kalau hape yg satunya lagi lobet. Tapi disitu ternyata ada sms-sms yang dikirim dari nomer asing sejak tahun lalu. Smsnya sih gak ada yang mencurigakan tapi tetap aja heran kenapa mesti dirahasiain keberadaan hape itu. Dan yang ...

Read More »

Mantan Masih Care atau Cuman Iseng ?

Bang jadi gini , gue punya pacar kita 1 kantor dan kita pacaran baru 1,5 bulan. Terus dia mutusin gue karena gue selalu bilang ragu dan bawa-bawa mantannya. Oke gue salah, gue minta maaf. Gue nangis dan air mata gue udah kayak air terjun tapi tetep aja dia mau putus dan bilang masih pengen sendiri. Sebelum kita putus dia ada ngasih ...

Read More »

Gimana Cara Membuat Kesan Baik Saat Pertama Ketemu?

Gw rasanya suka bermasalah dgn cewek sebelum kenalan. Kata temen-temen gw katanya gw serem. Gw emang suka berstyle ala anak punk. Tapi jujur itu cuma style aja. Gw gak hidup ala anak punk kok. Cuma rasanya berat ngasih kesan pertama yang baek ke cewek sebelum kenalan. Gimana ya caranya biar bisa kasih kesan yang baik saat pertama ketemu cewek tanpa ...

Read More »

Gimana Cara Melupakan Istri Orang?

Mantan saya sudah menikah 2 tahun lalu. Tapi kami menjalin hubungan baik dan dewasa. Cuma jadinya saya gak bisa menghindari semua kenangan saya dengan dia. Setiap ngobrol atau ketemuan rasanya saya yakin masih cinta dia. Tapi mau gimana lagi dia sudah punya orang. Saya tidak mau mencoba merusak rumah tangga orang. Jadi bagaimana saya bisa melupakan dia tanpa harus berubah ...

Read More »