Home » Pertanyaan (page 3)

Pertanyaan

Mantan Masih Care atau Cuman Iseng ?

Bang jadi gini , gue punya pacar kita 1 kantor dan kita pacaran baru 1,5 bulan. Terus dia mutusin gue karena gue selalu bilang ragu dan bawa-bawa mantannya. Oke gue salah, gue minta maaf. Gue nangis dan air mata gue udah kayak air terjun tapi tetep aja dia mau putus dan bilang masih pengen sendiri. Sebelum kita putus dia ada ngasih ...

Read More »

Gimana Cara Membuat Kesan Baik Saat Pertama Ketemu?

Gw rasanya suka bermasalah dgn cewek sebelum kenalan. Kata temen-temen gw katanya gw serem. Gw emang suka berstyle ala anak punk. Tapi jujur itu cuma style aja. Gw gak hidup ala anak punk kok. Cuma rasanya berat ngasih kesan pertama yang baek ke cewek sebelum kenalan. Gimana ya caranya biar bisa kasih kesan yang baik saat pertama ketemu cewek tanpa ...

Read More »

Gimana Cara Melupakan Istri Orang?

Mantan saya sudah menikah 2 tahun lalu. Tapi kami menjalin hubungan baik dan dewasa. Cuma jadinya saya gak bisa menghindari semua kenangan saya dengan dia. Setiap ngobrol atau ketemuan rasanya saya yakin masih cinta dia. Tapi mau gimana lagi dia sudah punya orang. Saya tidak mau mencoba merusak rumah tangga orang. Jadi bagaimana saya bisa melupakan dia tanpa harus berubah ...

Read More »

Apa yang Harus Saya Lakukan Ketika Suami Sering Menyakiti Saya?

Baru berselang 6 bln pernikahan saya, suami saya sudah sangat banyak mengecewakan saya, mulai dari persoalan perempuan lain, pergaulan malam, obat – obatan, caci maki kata2 kasar bahkan mencemooh kandungan saya.. Saat semuanya sy ketahui, rasanya seperti di runtuhi gedung rubuh, 😭💔 Yaa Allah, ini Hal yang tdk pernah sy bayangkan sebelumnya, saya tdk menuntut suami harus berlebihan dalam menafkahi ...

Read More »

Gimana Cara Mengetahui Pacar Saya Bohong?

Apakah salah jika saya membatasi pergaulan pacar saya dengan laki” lain termasuk teman kantornya.,? Dan bagaimana cara mengetahui klo pacar saya sedang berbohong akan adanya hubungan lain,?

Read More »

Gimana Cara Dapetin Cewek yang Lagi Naksir Cowok Lain?

Gini gans… Gw udah 2 kali tembus setelah baca formulacinta. Sekarang ini nemu cewek ketiga jadinya kepikiran terus. Soalnya waktu pdkt si doi sempat ngomong kali si doi naksir temen gw. Jadinya pusing tapi penasaran juga. Gimana sih caranya dapetin cewek yang lagi naksir ama cowok lain yang kita juga kenal? Soalnya pembicaraan suka ngarah ke soal temen gw waktu ...

Read More »

Wajarkah Kalau Pacar Posesif? Wajarkah Kalau Aku Suka?

Aku sudah pernah pacaran beberapa kali tapi gak pernah pacaran lama. Paling lama ya 6 bulan doang. Dan diantara mereka gak ada yang bener-bener spesial sih. Nah sejak bulan lalu aku pacaran dengan cowok yang posesif banget. Aku baru tau dia posesif setelah jadian padahal selama ini berteman gak pernah kelihatan loh. Saking posesifnya dia ngebatasin pergaulan aku, cemburu bahkan ...

Read More »

Si Target Ternyata Cewek Matre. Lanjut PDKT Apa Gak ya?

Gw udah baca buku formula cinta dan udah praktekin 3 kali dengan sukses heheh.. Tapi kali ini nemu target yang kayaknya sih cewek matre (dari ciri-ciri dan keterangan dari orang-orang yg kenal dia). Sejauh ini PDKT udah seminggu dan respon udah positif. Cuman udah ada tanda-tanda si cewek suka rengek minta diajak nonton dan ditraktir. Nah ini menurut agan2 apa ...

Read More »

Pacar Aku Udah Mulai Mencurigakan. Apakah Dia Selingkuh?

Kami udah pacaran 4 tahun tapi belakangan ini dia banyak berubah yang di mata saya rasanya seperti ciri-ciri selingkuh. Dulu cek isi hp dia gak pernah ada masalah. Kemarin aku baru aja didiemin 1 minggu cuman karena ngecek hp dia. Sekarang dia sering banget marah kalau ditlp waktu lagi keluar dengan temen-temennya. Katanya sibuk padahal cuman nongkrong di café. Apakah ...

Read More »

PDKT Udah 2 Tahun Tapi Belum Berhasil. Apa yang Salah?

gue naksir sama satu cewek sejak lepas SMA. gue udah pdkt 2 tahun sampai udah jadi temen baek dengan si cewek tapi sampai sekarang udah 3 kali nembak masih aja ditolak. katanya mau jadi temen aja tapi dianya kok masih terus ngasih harapan kayaknya. apakah cara nembak gue yg salah?

Read More »