Home » Pertanyaan (page 4)

Pertanyaan

Gimana Caranya Biar Gak Diselingkuhi Dalam Hubungan?

Aku udah pernah diselingkuhi sebelumnya. Sudah 2 kali lebih tepatnya. Apakah ini karena salah saya sendiri? Gimana caranya biar dalam hubungan aku gak diselingkuhi lagi? makasih

Read More »

Gimana Cara Hindari Mantan yang Masih Ngejar-Ngejar?

Aq udah putus 6 bulan lalu tapi mantan aq masih aja ngejar ngejar minta balikan. dia marah kalau aq dekat dengan cowok lain malah mau ribut dgn cowok yg lagi deketin aq padahal kami udah gak ada ikatan apa apa lagi. gimana cara buat dia ngerti supaya ga ngejar-ngejar aq lagi dan ga ganggu hubungan aq lagi dgn cowok lain. ...

Read More »

Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Pacar aku suka bohong ternyata. Aku baru tau setelah 2 tahun pacaran dan semua kebohongannya ketahuan. Aku dah dibohongin sejak 2 bulan pacaran sampai sekarang. Tapi aku dah lama banget pacarannya dan ragu-ragu buat putus. gimana cara mengobati sakit hati ini biar bisa lanjut pacaran lagi tanpa rasa benci?

Read More »

Apa Perbedaan Sayang dan Cinta?

Gini gan.. gw baru aja nembak cewek yang udah lama jadi gebetan gw. Tapi waktu ane tembak ceweknya nolak katanya doi sayang ke gw tapi gak cinta.. nah gw jadi bingung, emang bedanya sayang ama cinta apaan sih?? apa gak cukup mulai hubungan pacaran dngan dasar sayang aja?? toh kan nanti bisa jadi cinta?? makasih sebelumnya

Read More »

Apakah Cinta Pada Pandangan Pertama Itu Memang Ada?

Aku mau tau nih apakah cinta pada pandangan pertama itu memang ada? soalnya aku pernah suka banget ama cowok padahal baru ketemu sekali. aku selalu mikiran dia terus padahal kenal juga belum cuma tau nama aja. apakah ini cinta pada pandangan pertama? aku gak yakin soalnya yang aku tau cinta itu gak datang dari fisik aja tapi datang dari sifat ...

Read More »

Cara Dapetin Gebetan Yang Sudah Lama Kenal ?

4 tahun lalu ane kenal ama dia (Moly) di FB. Umur ane 22th kalaw si Moly 20th. Si Moly anaknya cantik kyk Shiren Sungkar. Ane ama Moly satu kota cuman beda kecamatan tapi rumah ane dengannya ga jauh. Pertama ane chat di FB itu dibilang sangat sukses, kenapa sukses? Karna selalu dapet respon dari dia, kita suka saling becanda dan ...

Read More »

Pengen Tau Perasaan Mantan Saya Sekarang

Dia Tiara mantan saya pas SD (10th lalu). Dulu kami brpacaran, tapi saya meninggalkan dia tanpa kabar karna saat itu saya pindah sekolah. Sekarang kami bareng di salah satu Universitas. Saya minta kontaknya ke teman saya, saya chat dia respon baik. Tapi skrang jd aga cuek bahkan ga bales. Saya jd pengn balikan, tp reaksi dia kaya ga mau tau ...

Read More »

Cara Menghadapi Pacar Cuek

Aq pcaran uda hmpir 3 thn, awal2 pcaran si baik2 aja ,dia sllu peduli, kasih perhatian ya walaupun datar orangnya. Tapi keindahan hubungan itu ga jln lama, skrg cow q cuek bgt, jrang kmunikasi , jrang ngjk jalan, pkokny cuek bgt deh. Aq kirain dia uda ga cinta, tp tiap kali aq mnt ptus dy diem aj (g prnh mau). Pertnyaanya, gmn ya ...

Read More »

Cara ngerebut mantan kembali yang udah punya pacar baru, bisa ga?

Pacaran udah 3 tahun, lalu putus karna kesalahan saya sendiri yg terulang kembali. Skrg saya menyesal setelah dia punya pacar baru yg setia baik tapi ga ganteng sih kta temen2 saya,tpi ya mau gimana lagi kemungkinan ga bakal putus sama pacar barunya soalnya pcar barunya ga pernah bikin masalah paling cuman masalah kecil. Menurut kalian gimana caranya merebutnya dia kembali ...

Read More »

Apa yang harus saya lakukan?

Jadi dulu saya sempat kenal dengan sesesosok wanita yang membuat hari-hari saya menjadi berwarna, ya pokonya semenjak kenal sama dia saya lebih banyak senang dan bahagia dibandig duka, saya kenal kurang lebih hanya 7 bulan, dan saya gatau dimana semenjak pindah rumah, saat kepergian dia saya coba cari penggatinya, tetapi tidak ada yang bisa merubah perasaan saya ke dia, sudah ...

Read More »