Home » Pertanyaan » Wawasan Umum

Wawasan Umum

Gimana Cara Hadapi Teman yang Dateng Cuma Ada Maunya Aja?

Susah ya punya teman yang dateng terus baik baikin kita kalo dia lagi perlu aja. Coba kita yang perlu sm dia ehh dia malah pergi gitu aja. Ada tips buat org kyk gtu gak?

Read More »

Adakah Do’a Agar Supaya Dicintai Ibu Mertua

Jujur saja aku menyukai ibu mertuaku sampai sekarang masih terpendam kurang lebih 15 tahun. Rasa ingin memilikinya terlalu kuat dlm hatiku. Tolong berilah jalan keluarnya agar batinku tak tersiksa lagi…trims

Read More »

Apa Nama Blackhole yang Paling Dekat dengan Bumi?

Kemaren sempat baca soal blackhole di buku sekolah. Gue sebenarnya tertarik banget dengan segala sesuatu yg berbau misteri di luar angkasa, dan fenomena blackhole ini salah satu misteri yg paling bikin gw tertarik. Tapi buku pelajaran SMA gue gak pernah bahas tuntas ataupun mendetail soal blackhole ini… Nyari di internet semuanya pake bahasa Inggris jadinya susah buat gue ngerti bener. ...

Read More »

Cara Untuk Melihat Makhluk Halus

Kira-kira gimana yah, carauntuk melihat Makhluk halus?. Ada yang tahu ndk?

Read More »

Cara Membuat Daftar Isi

Tolong di bantuin dong cara membuat daftar isi yang mudah, soalnya angka atau nomerik untuk menunjukkan halamannnya selalu miring susah di aturnya…

Read More »

Apakah benar jupe ingin melakukan bayi tabung?

Penasaran aja mas, mohon di jawab yahh…

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Bubuk Mesiu?

Dari dulu saya penasaran bagaimana cara bikin bubuk mesiu. Bayangkan betapa menyenangkannya sebuah bahan peledak dalam bentuk bubuk! Bubuk ini bisa dimasukkan ke dalam minuman atasan, dicampur ke bedak cewek atau dipakai meledakkan kandang ayam tetangga. Ada yang tau tidak cara buatnya dari bahan-bahan rumahan?

Read More »

Kenapa Kok Panda Bisa Gemuk Padahal Cuma Makan Tebu?

Dari dulu bingung… Kenapa cuma makan bambu, Panda bisa gemuk sementara saya yang makan indomie rebus + telur 3 kali sehari masih kering?

Read More »