Home » Kesehatan » Cepat Hamil Dengan Cara Alami

Cepat Hamil Dengan Cara Alami

Cepat hamil setelah melangsungkan pernikahan adalah hal yang tidak pasangan dapat alami. Normalnya, pasangan yang baru menikah membutuhkan waktu beberapa bulan hingga akhirnya mendapatkan kabar baik kehamilan. Banyak pasangan yang bahkan membutuhkan waktu tahunan untuk dapat menerima berita baik ini. Padahal, kehamilan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tidak hanya mereka, tapi juga sanak keluarga dan para sahabatnya. Walaupun sulit bagi sebagian orang, cepat hamil setelah pernikahan tidak mustahil.

Tidak banyak kondisi yang harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan kehamilan. Satu sel sperma saja dibutuhkan untuk mencapai dan membuahi sel telur. Tapi sayang, pada aplikasinya tidak sesederhana itu. Yang dibutuhkan tidak hanya kesuburan kedua belah pihak. Sang suami dan istri mungkin saja sudah memastikan keduanya subur. Tapi jika kehamilan belum juga menghampiri pasangan, ada baiknya memperhatikan beberapa hal yang akan ditulis di bawah.

Adapun yahg Perlu Diperhatikan Agar Cara Cepat Hamil Secara Alami Antara lain:

1. Cepat Hamil Dengan Menghitung Masa Subur

Keduanya, baik istri maupun suami, mungkins aja subur. Tapi memastikan keduanya subur dan dalam kondisi reproduksi yang baik tidak cukup. Timing juga adalah salah satu faktor yang sangat menentukan untuk cepat hamil. Tahukah Anda bahwa setelah menstruasi wanita hanya memiliki 24 jam masa subur saja sebelum menstruasi berikutnya? Pada saat sel telur ini siap dibuahi, saat itu pula lah hubungan intim sebaiknya dilakukan agar sperma dapat masuk dan membuahi sel telur. Jika terlambat, maka keduanya harus menunggu hingga masa subur di bulan berikutnya datang.

Inilah kenapa menghitung masa subur adalah pengetahuan penting yang sebaiknya dimiliki oleh istri maupun suami. Menghitung masa subur sebenarnya tidak sulit. Anda bisa mendapatkan banyak software penghitung masa subur gratis di internet. Jika Anda lebih suka melakukan perhitungan yang manual, Anda bisa mendapatkan caranya disini.

2. Cepat Hamil dengan Menjaga Kondisi Kesehatan

Kondisi kesehatan Anda dan pasangan adalah faktor lain yang juga sangat berpengaruh dalam proses mendapatkan kehamilan. Kemungkinan untuk hamil akan jauh lebih tinggi ketika Anda menyiapkan kondisi kesehatan Anda dan pasangan untuk tujuan tersebut. Untuk membahas ini lebih spesifik, di bawah disebutkan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan tentang menjaga kesehatan dan hubungannya dengan cepat hamil.

– Rutin Berolahraga

Tidak perlu rajin dan juga tidak perlu ekstrim. Yang dibutuhkan adalah rutin saja. Tubuh Anda hanya perlu mengenali saat untuk berolahraga sesuai kebiasaan Anda. Dua kali seminggu, 15-30 menit setiap hari sudah cukup. Walaupun lebih dari itu juga sangat bagus. Tapi berolahraga dengan rutin saja sudah cukup bagus untuk menjaga kondisi kesehatan Anda.

– Tidak Mengkonsumsi Alkohol

Minuman dan makanan yang beralkohol sangat tidak dianjurkan. Secara umum, alkohol tidak baik untuk kesehatan Anda. Apalagi jika kita membahas lebih spesifik tentang hubungannya dengan kehamilan. Alkohol pada kadar tertentu akan berpengaruh pada kondisi kesuburan, baik untuk pria maupun wanita.

– Tidak Merokok

Anda hanya perlu melihat di bagian belakang bungkus rokok Anda dan membaca peringatan di bagian bawahnya. Pada kondisi terburuk, rokok dapat menyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Kalaupun Anda tidak sampai impotensi, setidaknya rokok pasti telah memberikan pengaruh buruk kepada Anda yang mengarah ke impotensi. Begitu pula halnya dengan gangguan kehamilan dan janin. Karena cepat hamil sangat bergantung pada kondisi kesehatan Anda, mulailah untuk berhenti merokok (jika Anda merokok).

3. Cepat Hamil dengan Nutrisi yang Tepat

Untuk segera hamil, Anda membutuhkan bantuan dari apapun nutrisi yang Anda masukkan ke tubuh Anda. Pada dasarnya, semua nutrisi yang baik bagi tubuh adalah nutrisi yang dapat membantu meningkatkan potensi kehamilan. Ini karena kondisi kesehatan yang baik juga sangat dibutuhkan untuk memungkinkan terjadinya pembuahan. Tapi ada nutrisi-nutrisi dari makanan tertentu yang memang bisa memberikan rangsangan pada kesuburan suami maupun istri. Berikut di antarnya:

– Susu

Pada dasarnya susu memang sangat baik untuk kesehatan. Tapi secara khusus, susu dapat meningkatkan hormon kesuburan FSH dan LH pada wanita. Tapi untuk cepat hamil, susu sebaiknya tidak hanya dikonsumsi oleh istri saja, tapi juga suami.

– Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dapat meningkatkan kesuburan dan menjaga kualitas sperma pria. Pada wanita sendiri, kacang-kacangan adalah salah satu jenis makanan yang dapat membantunya memperbaiki siklus menstruasi. Salah satu yang menjadi penghalang untuk cepat hamil adalah siklus menstruasi yang tidak teratur. Untuk mengatasi hal ini, mengkonsumsi kacang-kacangan adalah salah satu solusinya.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 jawaban

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*