Home » Kesehatan » Cara Cepat Hamil Untuk Wanita yang Haid Tidak Teratur

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita yang Haid Tidak Teratur

Cepat Hamil Untuk Wanita Haid Tidak Teratur oleh CaraRahasiaHamil adalah sebuah hal yang di dambakan bagi setiap pasangan suami istri, baik itu bagi pasangan yang baru menikah atau pasangan yang ingin menambah momongan. Untuk cepat hamil hal penting yang menjadi perhatian pasangan adalah masa subur wanita. Dari sebuah hasil penelitian idealnya wanita berada dalam masa subur adalah hari ke 21 sampai hari ke 35 sesuai dengan siklus mestruasinya. Namun hal tersebut tentunya menjadi sebuah kendala bagi wanita yang haid tidak teratur.

Bagi wanita yang haid tidak teratur tentunya menjadi sebuah kendala yang besar untuk meraih kehamilan karena tidak teraturnya siklus menstruasi maka akan sulit untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bercinta agar bisa cepat hamil, karena seperti yang kita ketahui masa subur merupakan hal yang paling menentukan terhadap kehamilan. Pada dasarnya siklus menstruasi yang tidak teratur terbagi dalam dua jenis yaitu siklus pendek dan lama, tapi meski terbagi dalam dua jenis siklus tersebut memiliki dampak yang sama yaitu susah hamil. Namun bagi wanita yang mengalami haid tidak teratur pun tidak perlu berkecil hati atau mengubur impian Anda untuk memiliki momongan.

Untuk mengetahui bagaimana cara agar cara cepat hamil untuk wanita haid tidak teratur hal pertama yang harus Anda pahami terlebih dulu adalah penyebabnya, kenapa? Karena saat Anda telah menemukan penyebab siklus menstruasi tidak normal atau tidak teratur Anda pun tentunya dapat mengetahui bagaimana cara mengatasinya sehingga impian Anda untuk bisa cepat hamil dapat terwujudkan.

Stres

Stres adalah penyebab utama wanita sulit hamil, karena saat stres Anda akan meningkatkan hormon prolaktin yang menghambat siklus menstruasi sehingga mengganggu masa subur. Untuk mengatasinya yang Anda butuhkan adalah bentuk dukungan dari orang-orang sekitar khususnya keluarga dan juga suami tercinta. Tapi jika tingkatan hormon prolaktin dipengaruhi oleh kelainan kelenjar hipofisis Anda sebaiknya segera memeriksakan ke dokter.

Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh ternyata merupakan salah satu penyebab siklus haid tidak teratur. Karena wanita yang gemuk atau terlalu kurus umumnya mengalami masalah pada sistem metabolismenya yang mengganggu siklus menstruasi. Untuk mengatasinya agar cepat hamil hal yang penting Anda lakukan adalah menjaga pola makan Anda agar tetap teratur.

Terganggunya Fungsi Hormon

Hormon dan haid merupakan sebuah hal yang saling terkait satu sama lain. Nah, saat fungsi hormon terganggu maka secara otomatis siklus haid juga akan terganggu yang tentunya mengakibatkan susah hamil. Untuk mengatasinya hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berkonsultsi dengan dokter, jika hasil pemeriksaan ada salah satu hormon yang kurang, lebih atau bahkan tidak seimbang Anda biasanya akan dianjurkan untuk mengkonsumsi obat agar hormon Anda seimbang.

Satu hal yang harus Anda pahami adalah bagaimana cara agar cepat hamil. Saat Anda telah memahami hal tersebut maka Anda pun sangat dianjurkan untuk memfokuskan diri Anda terhadap keinginan tersebut tanpa harus memikirkan hal-hal yang lain. Jadi jika Anda ingin cepat hamil meski siklus haid tidak stabil maka hal penting yang harus Anda lakukan adalah berkonsultasi dengan dokter.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

1 jawaban

  1. I’d like to find out more? I’d want to find out more details.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*