Home » Pertanyaan » Asmara » Cewek Gue Punya Nomer Rahasia. Dia Selingkuh Gak Ya?

Cewek Gue Punya Nomer Rahasia. Dia Selingkuh Gak Ya?

Buku Formula Cinta

Baru minggu kemarin gue dapetin ternyata cewek gue punya hape lain. Waktu gue tanya, katanya itu hape baru buat teleponan sama keluarga aja kalau-kalau hape yg satunya lagi lobet. Tapi disitu ternyata ada sms-sms yang dikirim dari nomer asing sejak tahun lalu. Smsnya sih gak ada yang mencurigakan tapi tetap aja heran kenapa mesti dirahasiain keberadaan hape itu. Dan yang paling sakit karena kita udah pacaran 2 tahun dan ini kebohongan pertama yang gue dapetin. Kira-kira cewek gue punya selingkuhan ga?

5 jawaban

  1. honz_blok

    Terlepas dari dia selingkuh apa gak dengan nomer rahasianya itu
    Bohong udah berarti gak bisa dipercaya
    Kalau si doi bisa nyembunyiin sesuatu selama setahun apa masih bisa dipercaya?
    Percaya itu fondasi hubungan bro jadi mending tinggalin aja

  2. Jokokontropus

    maaf nih kalau gw jujur kasih pendapat sesuai sudut pandang gw
    tapi setelah tau cewek kita booong selama setaun kita mau ngomong apa lagi?
    mau ngomong ‘berikutnya jangan lagi ada dusta diantara kita ya say” gitu?
    percuma! toh ini udah bohongnya 365 hari

  3. robotsahara

    pacar selingkuh dan pacar pembohong sama buruknya
    mereka yang suka selingkuh pasti suka bohong
    mereka yang suka bohong kemungkinan besar bakal selingkuh
    jadi masih mau dipertahankan nih?

  4. Kongking

    Wkwkwkw dari atas semuanya nyaranin buat putus
    Iya emang benar percaya itu fondasinya hubungan cuma ingat agan-agan mereka ini udah pacaran 2 tahun
    Jelaslah gak gampang putus setelah 2 tahun sama-sama
    Coba dibicarakan lagi dan tanya dia baek2 apakah memang benar kecurigaan kamu
    Kan ini baru sekali dia kedapatan bohong
    Boleh lah ada kesempatan kedua
    Berikutnya kamu harus jadi detektif cinta buat pastiin apa dianya selingkuh atau gak
    Kalau kedapatan baru deh diputusin

  5. Domba Hutan

    @Kongking Ane sih setuju ama pendapat yang dari atas kebawah hehehe
    Justru karena udah pacaran 2 tahun man. Bisa-bisanya nyembunyiin sesuatu yang penting kayak gitu selama 2 tahun.
    Kebohongan besar nih.
    Bisa jadi pacar dia emang jago bener bohong sampai2 setelah 2 tahun baru ketahuan sekali.. Bisa aja kan?

    Kita gak ngomentarin gimana susahnya putus setelah 2 tahun pacaran.
    Itu bisa jadi pembahasan lain..
    Tapi kalau kita fokus ke masalahnya aja, terlepas dari selingkuh gaknya rasanya hubungan ntu gak perlu dipertahankan..
    Hubungan 2 tahun yang disii kebohongan itu hubungan rusak

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*